388cash388cash

Cerita sex : Ngentot di Apartement


Ngentot di Apartement berawal ketika Sebuahpagi di apartement Prima Aku tersadar dengan malas, suara langkah kaki di ruangan tak bakal membiarkan aku tidur sementara ia kembali
Mau ke mana aku bertanya saat menemani keluar dirinya dari tempat tidur ke kamar mandi?
Saya wajib berangkat bekerja serta berias buru buru telat sambil mengatakan di depan cermin.
Desain dirinya dari belakang dengan tubuhnya yg ramping mengenakan jeans serta kemeja biru, buka dari belakang dengan kedua tangan serta mulai memijat sendiri payudaranya.
Anda mempunyai beberapa menit, aku berjanji untuk membikinnya berguna
Dia menggigit bibir bawahnya saat menggosok payudara kecil saat ia mengusap pinggul saya perlahan lahan di keledai seolah olah ia penetrasi.
Maaf, aku telat sayang
Dia berbalik serta memberiku ciuman dengan lidah sedikit serta kemudian mendorong saya untuk mengambil dompetnya.
Ambil mandi serta merubah apa pun yang Kamu inginkan, sehingga aku bakal kembali agak telat tak butuh menantikan
Oke, bye Prima

Mengirimi saya selamat tinggal ciuman serta mengatakan, meninggalkan aku merasa semacam aku mendesah dengan keinginan seks kecil, Prima serta aku kuliah di tempat yang sama meski semester saya jauh dengan dia, Saya sangat malu berjumpa orang orang baru tetapi sekali yang ada hubungannya dengan wanita serta seks menemukan bahwa hambatan saya sedikit. Prima tahu juga berkah seorang kawan Alejandra menyeretku ke pesta seks, aku ada di sana dengan Prima untuk sementara serta memberi saya telepon tapi belum menghubungi sebab saya menyerah musim liburan ini.

Suatu hari aku memutuskan untuk mengirim pesan serta faktor hal yang terjadi serta kemarin hari seusai kami telah sepakat janji, janji itu singkat di bar serta seusai beberapa minuman beres di apartemennya. Kami buang saja di atasku, membelai serta ciuman yang liar serta cepat, mendorongnya ke dinding serta menurunkan rok ke bawah celana dalamnya dalam satu gerakan, dirinya membuka kancing celana saya serta memperolehnya dengan sangat cepat.

Dia menjerit serta mendesah, apartemennya lumayan kecil, ruangan itu pintu masuk serta lebih dari itu merupakan tempat mandi serta dua kamar, satu ditutup serta yang lainnya kamarnya.
Tapi aku tak tahu bagaimana mengambil serta hebat keras di tempat tidur, lelah serta kemudian fuck liar melemparkan kami di tempat tidur terengah engah, seusai beberapa hari aku mulai meperbuat pijat serta mendapat mengangkang di belakangnya.

pijat paha serta bokong serta kemudian membuka sedikit menembus anusnya dengan lembut. Dirinya mengerang kenikmatan diselingi dengan pijat, saya menyadari saya telah memar serta memar di beberapa tahap tubuh
Tapi cerita ini bukan mengenai Prima tetapi apa yang terjadi kemudian, ketika di apartemennya sebab ia telah memutuskan untuk tak tinggal lebih lama, saya bakal mandi serta kemudian berpakaian. Saya meninggalkan kamarnya, aku berlari ke kamar mandi ketika pintu membuka pintu berikutnya, saya terlihat dengan sebuahkedua serta saya pikir saya sendirian di depan serta faktor pertama yang saya perhatikan merupakan bahwa hanya membawa petinju saya posisi.

Ruangan datang seorang wanita yang tampak sama terkejut bahwa aku dapat menonton bagaimana beberapa 30 tahun, itu sangat keren tetapi beberapa keriput serta ia mulai skor, tipis serta mempunyai beberapa kurva berbahaya serta juga ditandai, tubuhnya indah, payudara membesar mereka besar, perusahaan serta pinggulnya merupakan lebar.

Aku hanya setengah telanjang dibungkus handuk, aku tinggal dengan mulut terbuka saat ia menatap ke atas serta ke bawah, mengoceh sesuatu, tapi ia tampaknya bertekad tutorial Cando terhadap saya.
Saya pikir Prima telah pergi, tapi semacamnya aku meninggalkan hadiah
Saya tak menonton ereksi saya hingga dirinya menatap tonjolan di bawah petinju saya, dimulai serta di bawah Boxer gerakan, anak buah saya di depannya yang tampak dengan nafsu mengambil dalam tangan mereka.

Tidak mengerti apa yang terjadi, aku benar benar shock, tangannya menuruni kulit penisku, bibirnya bakal melalui ujungnya, merupakan seorang profesional, saya memakai sejumlah perempuan telah meperbuat mastrubasi tapi hari ini saya sangat gembira.

Dia meletakkan salah satu bola saya dalam mulut Kamu serta bermain dengan dirinya dengan lidahnya, aku berdiri di sana semacam 5 menit sementara saya bekerja, mempunyai mata terpejam serta tangan pada kebahagiaan mengerutkan kepala.
Saat itulah ia mulai memakai ujung lidah pada kepala penis saya, itu hanya ujungnya tapi berlari menyentuh setiap titik sensitif serta tanpa berpikir aku merasa semacam aku datang ke dalamnya, tapi hanya ingin mengatakan sesuatu keluar terkesiap dari saya belum ia tampak siap.
Aku mengambil bola saya keras serta sedikit dipisahkan dari tubuh saya dengan tangan lain sambil menekan dasar anak buah yang membikin saya merasa sedikit rasa sakit serta tiba tiba singkat prematur. Saya tak mengerti apa yang terjadi tapi membawa saya ingin datang ke saya sebagai dirinya tersenyum padaku.
Belum sayang, yang paling baik merupakan
Dia melepas handuk, meninggalkan tubuh patung di udara, payudara besar serta puting telanjang gagah. Dirinya membawa kedua tangannya serta menutupi penis saya di antara mereka, saya mempunyai mengerang untuk melarikan diri sebab dirinya tersenyum dengan bibirnya tebal serta seksi.
Oh ya, bayi Kamu semacam itu benar?
Dia pindah payudaranya serta masturbasi setiap kali dirinya mendekati aku mencium ujung ekstremitas dengan bibirnya. Tak bersi kukuh lebih lama saat dingin berlari melalui saya, penisku kejang kejang serta kemudian saya datang langsung ke dia.
Aku merasa malu untuk meperbuat faktor ini, putar untuk mencari serta menonton bahwa ia mengambil dengan satu tangan, saya pikir saya gila serta saya bakal klaim, tetapi mengambil sedikit dengan tangannya serta membawanya ke mulut sensual mengusap jari jarinya pada bahasa
Kau anak nakal, faktor ini tak diperbuat,
Apakah dibersihkan dengan handuk serta kemudian dirinya menelepon telepon, kami bertasbih serta kemudian dengan tersenyum ia berbalik serta membungkuk di atas sofa yang telah kembali untuk kami membawa telepon. Sementara ia berkata mata saya dipindai tubuhnya, kakinya yang panjang serta pantat bulat, berada dalam kondisi sangat baik, kakinya kuat serta punggungnya sedikit ditandai.
Dengarkan berkata seseorang, usaha sejak Prima sedang berkata mengenai sesuatu untuk membawa ke rumah, aku mendekati mengambil pinggul serta pantat sementara ia naik pihaknya semakin telepon serta bertanya padaku.
Apa yang kamu perbuat?
Saya meperbuat pembicaraan lebih menyenangkan
anggota saya serta memperoleh kekuatan ketika lutut sedikit membuka kakinya serta mulai menggosok penis saya pada bibirnya, kehangatan banjir saat aku merasa alangkah basah aku.
Ya Tuhan … ya, aku di sini, semakin berkata di telepon sementara kami satu sama lain, saya menonton bahwa ia wajib menekan non merengek, aku memutuskan untuk mempunyai terkena mereka mengerang serta Prima . Itu merupakan ide yang gila tapi aku memukul baik pada saat itu, menunjuk ke seks serta perlahan lahan menembus.
Saya menonton bagaimana menekan telepon ketika mencoba untuk mengendalikan masuk serta lagi perlahan lahan menikmati sebagai berusaha untuk tak membikin suara apapun, mulai hingga kecepatan penetrasi serta itu membikinnya menggigit bunda jarinya sementara tetap mendengarkan Prima di segi lain telepon.
Aha … siapa? Ya, tetap di sini … Saya katakan … selamat tinggal
Menggantung di saat saya menghadirkan mengerang panjang, bangun, meninggalkan setengah pantatnya sementara aku membungkuk saya hampir berhenti keluar.
Prima mengatakan … oh …god
Dengan satu tangan saya mulai meremas payudara serta jari tengah yang lain mengelus clitorisnya cocok di atas mana ia penetrasi. diapun mulai berjabat tangan terjadi pada pantat saya menekan tubuhnya. Bakal menembus ke bawah dengan punggungnya melengkung saat aku datang di dalam dirinya, dirinya mengerang saat dirinya merasa seks keras basah serta kemudian tumpahan jus mereka.
Kami tinggal di posisi itu beberapa detik saat napas sembuh, menegakkan serta melalui lengan di leherku, mencium dengan lidah kami lembut memutar serta mencicipi satu sama lain.
Beberapa menit kemudian kami duduk di dapur, saya sedang makan semangkuk sereal serta mulai berbicara.
Aku tak tahu bahwa Prima telah kawan sekamar, serta kawan sekamar pergi
Dia tertawa seolah olah itu merupakan lelucon paling baik di dunia, kemudian mengambil lagi sesendok sereal serta susu saat aku menjawab.
Prima mempunyai kawan sekamar tidak, aku ibumu
Hampir meludah sereal sementara dirinya tertawa, kami tetap telanjang serta aku hanya dapat menonton tubuhnya lagi nikmat sekali
Jangan khawatir cerita dewasa seks ngentot ini bakal menjadi rahasia kecil kami, Kamu dipersilahkan kapan saja repeat
Dia bersandar di kaki saya, meninggalkan payudara besar nya tergantung di depan saya serta mencium saya di mulut. Lalu ia menuju kamar mandi, jantungku berdebar debar dari kegembiraan, begitulah Cerita Dewasa Seks Ngentot di Apartement ngawur dari saya.
Share: