Cerita Sex: Anuku Di Gilir


Aku seorang mahasiswi umur aku 21 tahun serta kuliah di PTS Jakarta, aku orisinil dari Yogyakarta serta di Jakarta aku tinggal dengan kakaku yg 3 bulan yg lalu baru menikah jadi dirinya sedang hangat hangatnya bermesraan mereka tak jarang jalan keluar malam alias keluar kota untuk kemarin hari.

Perkenalkan namaku Sandra wajahku lumayan cantik tinggi badanku 170 cm bodyku sangat langsing serta pastinya padat apalagi toketku yg lumayan besar, biasanya apabila kakakku serta suaminya keluar akulah yg tak jarang menjaga rumahnya, cerita ini berawal dari saat malam itu kawan kawan kampusku bermain kerumah untuk melihat film bersama.

Seusai kurang lebih jam 10 malam, tak sedikit dari kawan sy pulang serta tinggallah 2 kawan laki-laki sy, Hendrik serta Joni. Mereka berpikir untuk menemani sy, sebab tdk baik pikir mereka meninggalkan seorang gadis di rumah sendirian di waktu kakak sy “berbulan madu” dengan suaminya.

Kami berlima akhirnya nonton video yg kita sewa hingga akhirnya kita merasa mengantuk. Jam telah menunjukkan pukul 01:00 dini hari serta kebetulan besok merupakan hari Minggu, jadi kita tdk butuh khawatir untuk berangkat kuliah.

Rumah kakak sy memiliki 3 kamar, satu untuk kakak sy serta suaminya, satu untuk sy serta satu lagi merupakan kamar tamu (pembantu pada sore hari kurang lebih pukul 19:00 pulang kembali ke rumahnya yg terletak di kampung yg dekat dengan perumahan kakak sy).

Akhirnya kita bertiga memutuskan untuk tidur. Sy tidur di kamar sy sendiri, Joni tidur di sofa di depan TV serta Hendrik tidur di kamar untuk tamu. Sy tutup pintu kamar sy seusai berangkat ke kamar mandi untuk sikat gigi, buang air kecil serta mencuci kaki serta muka (kebiasaan sy sebelum tidur).

Kemudian kebiasaan sy yg lain dalam faktor tidur ini merupakan sy menanggalkan semua pakaian sy kecuali celana dalam sy, lalu sy menutupi tubuh sy hanya dengan selimut tebal. Sy nyalakan lampu kecil di aspek ruangan kamar sy serta mematikan lampu kamar sy.

Sy tertidur seketika itu juga sebab rasa lelah sy. Tdk lama kemudian sy merasa ada seseorang yg masuk kamar sy serta menyalakan lampu dengan tiba-tiba. Sy melihat Hendrik di pintu dengan mata yg terbelalak.

Sy yg sempat belum sadar atas keadaan tubuh sy yg telanjang, tiba-tiba langsung terpekik serta spontan menutupi ketelanjangan dada sy.
“Ookkhh! aduhh.. aduhh.. kok ngga ketok-ketok dulu sih! gila loe Ndrik.. aduh..” kata sy dengan keadaan yg bimbang serta sangat malu.
“Hah! astaga! sorry banget ya! aduh sorry banget! gue cuman mao nanya dimana kamar mandi.. gue kebelet banget nih!” Hendrik dengan sedikit gagap menutup pintu kamar sy.
Tapi sebelum pintu sangatlah tertutup tiba-tiba Joni datang ke kamar mencegah Hendrik untuk menutup pintu kamar dengan argumen ingin melihat apa yg terjadi.
“Gila.. seksi banget loe, ya,” tiba-tiba Joni menyeletuk serta berlangsung cepat menuju sy.
Sy bisa melihat di sorot matanya nafsu yg entah datang darimana,
“Ndrik! buruan ke sini! cepet!” teriak Joni lagi terhadap Hendrik.
Otomatis Hendrik datang ke arah sy dengan sorot mata yg kesetanan juga.
“Oi.. apa-apaan ini! lepasin gue! lepasiinn!” teriak sy sekuat tenaga, serta tiba-tiba Joni berteriak terhadap sy sambil membungkam mulut sy,
“Diem loe Say! gila.. siapa suruh loe nunjukin tubuh loe ke kita-kita! seksi banget loe Aay! Sorry nih gue mau nyoba dikit badan loe.. bolehkan Say?”
Mereka bertiga tertawa kecil seraya membuka selimut sy. Dengan cepat Joni menggenggam kedua pergelangan tangan sy dengan erat lalu melumat bibir sy habis-habisan. Sy sempat tdk bisa bernafas sebabnya serta terus berusaha memberontak.
Entah darimana datangnya tiba-tiba sy merasakan sesuatu yg lain ketika Hendrik membuka kedua kaki sy serta menggesek-gesekkan jarinya di luar celana dalam sy yg berwarna merah muda. Sy kemudian mulai menikmati keadaan saat itu serta mulai berhenti meronta.
Seusai Hendrik puas mencium bibir sy, dirinya bangun serta langsung menanggalkan semua pakaiannya. Begitu juga dengan Joni, mereka berdua dalam keadaan telanjang bulat dalam berbagai menit.
Sy sangat terangsang melihat tubuh mereka yg sangat keren, tdk atletis tapi melihat tubuh mereka yg lumayan tinggi serta berisi membikin sy kagum.
Di tahap tengah tubuh mereka sy melihat kont0l mereka yg telah sangat menegang serta ini membikin jantung sy berdetak dengan kencang sebab ini pertama kali sy melihat kont0l laki-laki serta sangat besar untuk sy.
Ukurannya kurang lebih 18 cm (rata-rata) serta kont0l Hendrik lah yg paling besar, sebab badannya yg sangat tegap serta agak sedikit berbidang. Terus terang sy menaruh perasaan suka padanya sejak melihatnya pertama kali di kampus.
Hendrik mendekati sy serta langsung memeluk tubuh sy dengan mesra. Kita berpagutan lagi hingga sy merasakan kenikmatan yg hebat saat Hendrik menyentuhkan jarinya dengan klitoris meqi sy yg tetap terbungkus celana dalam.
“Aahh.. Ndrik.. gue syng sama loe.. syng banget..” tanpa terbangun sy mengatakan itu.
Sy tdk tahu lagi bagaimana tutorial memberi tau perasaan sy padanya.
“Gue juga syng sama loe dari dulu.. make love sama gue yah Say..” kata Hendrik yg membikin sy terkejut.
Hendrik kemudian mulai menuruni tubuh sy serta beralih ke toket sy yg berkapasitas 34A.
“Aahh..Ndrikk.. aahh.. enak banget.. aahh.. aa.. aduhh.. pelan Ndrik..” kataku saat merasakan kenikmatan atas kuluman Hendrik di puting serta kurang lebih toketku.
Sesaat itu juga Joni kemudian berlutut di atas muka sy serta mengarahkan kont0lnya ke mulut sy. Perlahan-lahan dirinya memasukkan kont0lnya ke mulut sy serta dengan segera sy mengulum kont0lnya.
Joni segera mendesis keenakan,
“Aahh.. aakkhh.. anjir enak banget Say.. isepin dong Say.. aakkhh.. hh..” sambil hebat keluar masuk kont0lnya di mulut sy.
Sy merasakan cairan payau keluar sedikit demi sedikit dari ujung kont0lnya serta ini membikin sy merasakan sedikit aneh sekaligus nikmat.
Hendrik sendiri meningkatkan kenikmatan saat itu dengan menjilati bibir meqi serta klitoris sy dengan sangat lahap. Hendrik kelihatan sangat seksi dengan posisi serta wajah itu.
“Aaakkhh!Ndrikk.. loe apain memek gue.. aahh terusin Ndrik.. aahh.. aahh!” sy merasakan tubuh sy menegang serta kaki sy kaku, meqi sy terasa hangat yg menandakan sy telah mencapai orgasme untuk yg pertama kali.
Hendrik segera menjilati serta menelan habis cairan yg keluar dari meqi sy.Sementara itu Joni meneruskan memasukkan batang kemaluannya ke dalam mulut sy hingga akhirnya sy merasakan kont0lnya panas serta mengeluarkan semburan sperma yg lumayan tak sedikit.
Kurang lebih tiga semburan sperma ke mulut sy serta mau tdk mau sy menelan spermanya habis.
“Aaakkhh! Hhh.. hh.. enak banget Say.. thnaks! loe lanjutin aja sama Hendrik,” terkesan Joni mengedipkan mata yg nakal terhadap Hendrik. Hendrik hanya tersenyum lalu melanjutkan permainan kita berdua.
Hendrik kemudian memasukkan jari tengahnya ke dalam celah meqi sy dengan cara perlahan-lahan lalu keluar masuk ke celah sy berulang hingga tubuh sy menggelinjang.
“Ndrik.. pelan-pelan yah Ndrik.. ini pertama kali, gue tetap perawan,” kataku terhadap Hendrik untuk berhati-hati.
“Iya, Say.. trust me,” katanya seraya memasukkan jarinya ke dalam celah meqi sy.
Ia kemudian mengeluarkan kembali jarinya serta memegang kont0lnya yg telah mengeras sejak tadi.
Ia lalu menggesek-gesekkan ujung kont0lnya ke permukaan meqiku serta ini membikinku terus penasaran terhadap “barang”-nya itu.
“Ohh Ndrik.. dimasukkin nikmat yah Ndrik.. cobain donk Ndrik.. oohh.. ohh..” kataku sambil memejamkan mata serta berpegangan pada kedua lengannya sebab mencoba menahan rasa birahi serta penasaran yg bertubi-tubi.
“OK.. tahan sakitnya yah Syng,” katanya sambil mengecup bibirku, lalu mengambil posisi untuk memasukkan kont0lnya ke dalam meqiku.
Hendrik dengan tangannya yg kuat membawa kedua kakiku ke atas serta membukanya jadi celah meqiku membuka dengan sempurna.
“Punya kalian kecil.. jadi bakalan agak sakit.. tahan ya!” katanya lagi sambil menusuk pelan-pelan kont0lnya ke dalam celah meqiku.
“Ookkhh! oouucchh! ookkhh.. sakiitt.. sakitNdrikk! jangan dimasukin! aakkhh..” aku berteriak kesakitan sebab terbukti kont0lnya yg sangat besar itu sangat mustahil untuk masuk ke liang senggamaku yg tetap sangat sempit.
Tapi tanpa memperdulikan teriakanku, dirinya malah makin mengganas bahkan mungkin teriakanku itu membikinnya makin terangsang serta menjadi kesetanan. Ditusuknya berkali-kali hingga akhirnya hanya ujung kont0lnya yg masuk seusai 5 menit berlalu.
Tubuh kita berkeringat, khususnya sy yg menahan sakit serta berpegangan kuat terhadap ujung bantal. Sy telah mulai menangis kesakitan serta Hendrik memeluk sy sambil menciumi sy untuk menenangkan diri sy.
Sewaktu rasa sakit telah bertidak lebih sebab ciuman bibir kita berdua, dirinya mulai mendorong pelan-pelan agar kont0lnya bisa masuk ke dalam meqi sy.
“Ookhh oohh.. sempit banget Say.. ahh.. aahh,” Bless! akhirnya dengan berbagai kali sentakan yg sangat kuat serta penuh rasa sakit, kont0lnya sanggup masuk semuanya ke dalam meqi sy.
Seusai kita berdua sanggup menanggulangi kondisi, Hendrik mulai memeluk tubuh sy serta menggenjot kont0lnya keluar-masuk meqi sy. Kenikmatan yg begitu hebat yg belum sempat sy rasakan selagi masturbasi membikin sy mendesah keenakan.
“Ooohh.. ohh.. oohh.. oohh.. eemmpphh.. nikmat..Ndrikk.. gue syng.. loe.. bangett.. ahh.. ahh..”
“Memek Sandra nikmat banget! oookkhh! oookkhh..”
Sy sempat orgasme berbagai kali yg menghasilkan tak sedikit kontraksi di celah senggama sy (yg memancing kenikmatan bagi Hendrik) sebelum akhirnya Hendrik mencapai puncaknya.
“Gue nyampe Sy.. aahh.. hh.. aakkhh!”
“Creett.. Creett..”
Entah berapa kali Hendrik menyemburkan air maninya serta jatuh lemas di atas tubuh sy. Kita berpelukan sangat erat serta berciuman hingga akhirnya kita tertidur berdua dalam keadaan sangat basah sebab keringat. Keesokan paginya kita madi berdua serta bermain lagi hingga puas hingga akhirnya saatnya Hendrik untuk pulang ke rumahnya.
Sampai kini Hendrik serta sy berpacaran serta tetap meperbuat hubungan seksual. Kadang kita berempat (sy, Hendrik, Joni serta pacarnya) bermain bersama.
Share: