388cash388cash

Cerita sex: Menghamili Anak Tante


Cerita ini adalah kejadian nyata yang sempat kualami.Perkenalkan nama saya adalah feri,saya seorang pria dengan umur 21 thn.kejadian tidak sempat kulupakan seumur nasibku terjadi saat saya berusia 14 thn.saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara,dan semua saudara kandung saya laki-laki semua.Namun pada tahun 2004 salah satu sepupu perempuan saya,yg adalah anak tante saya sendiri tinggal dirumahku.Sebab dirinya ingin sekolah sma dikotaku. dirinya bernama anti,dia gadis yang dapat dibilang lumayan cantik.setinggi badan 167 cm,kulit putih rambut lurus.pokoknya yang liat dirinya dijamin akan naksir.

Seusai beberapa bulan berlangsung,nyatanya dirinya sehingga idola para cowok disekolahnya.tidak jarang dirinya dianter pulang sama cowok serta biasanya hingga si cowok maen kerumahku.singkat cerita,saat itu rumahku dalam keadaan sepi sebab ortuku sama adik-adikku berangkat untuk menghadiri agenda pernikahan saudara diluar kota.saat itu aku sedang tidur dikamar serta tiba-tiba terdengar ada suara motor yang parkir diteras depan rumahku.terus aku intip dari jendela kamarku.nyatanya itu suara motor cowoknya anti yang sedang mengantar pulang anti.sampai dirumah nyatanya si cowok itu gak langsung pulang serta mampir dirumahku.aku terus mengintip dirinya serta akhirnya mereka masuk ke ruang tamu.

Terus aku intip apa yang mereka lakukan.dan nyatanya kini sepupuku itu lagi mesra-mesraan.aku liat mereka sedang ciuman bibir serta terus aku lihat hingga si cowok itu sukses membuka bra sepupuku itu.aku kaget setengah mati,nyatanya sepupuku yang terkesan pendiam,alim mau begituan juga.mungkin sepupuku itu berfikir bahwa dirumah tidak ada orang sama sekali serta dirinya gak menyadari kalau aku dirumah.seusai puas menghisap puting anti,cowok itu kemudian mulai membuka rok anti.aku sendiri ikut terangsang menonton adegan nyata itu.bodi anti yang semok,puting anti yang tetap merah merona serta paha anti yang putih mulus membikin penisku pun ikut berdiri.tanpa sadar aku mengocok penisku sendiri sambil menonton adegan itu.aku liat si anti mulai kelojotan menahan kenikmatan sebab vaginanya dijilat cowoknya.pada saat itu anti telah tidak menggunakan pakaian sehelai pun.dan akhirnya cowoknya anti mulai mengarahkan penisnya kevagina anti.perlahan tapi tentu penisnya mulai memasuki vagina anti.dan akhirnya masuk semua penisnya kevagina sepupuku itu.pada saat itu pun aku sangat bernafsu serta terus cepat mengocok penisku sendiri.akhirnya keluar sperma ku serta kutelahi aksi ngintipku itu.aku pun kembali kekamar serta tidur.

Semenjak kejadian itu,aku tidak jarang membayangkan dapat menikmati tubuh sepupuku itu.beberapa rencana telah aku rencanakan,namun belum ada yang pas.aku pun tidak jarang menyelinap masuk kekamar sepupuku pada saat tengah malam.saat dirinya sedang tidur pulas,aku hanya berani memandangi wajah cantiknya sambil ngocok penisku.aku sama sekali tidak berani menyentuh dirinya sebab takut terbangun.apa jadinya kalau dirinya tersadar saat aku bertindak begituan sama dia,bisa-bisa dirinya teriak serta keluargaku tau,kan dapat sehingga permasalahan yang memalukan.Sampai sebuahhari aku menemukan ide untuk dapat menikmati tubuh sepupuku itu.yaitu dengan tutorial membeli obat tidur yang dosisnya lumayan tinggi.jadi saat aku menggrayangi tubuh anti,dia gak bakalan bangun serta tidak sadar.

Singkat cerita aku telah membeli obat tidur itu.Rencana itu telah aku rencanakan jauh-jauh hari.Saat ortu serta adik-adikku tidak ada dirumah aku siap melancarkan niat bejatku itu.saat itu hanyalah aku serta anti yang berada dirumah.saat anti sedang makan,aku mendekati dia.aku basa-basi dengannya, ” mbak,tolong bikinin aku telor goreng sih”.terus anti menjawab “bikin telor goreng aja nyuruh mbak,mang kalian bikin sendiri gak dapat apa fer??”. ”

yeh lagi males nih mbak,,lagian aku juga ingin mencicipi telor goreng bikinan mbak” kataku.”iya deh mbak bikinin”.Akhirnya anti meninggalkan piringnya yang belum berakhir makannya.waktu liat piring anti,aku gak sia-siakan peluang ini.aku campurkan obat tidur dosis tinggi itu kepiring anti.beberapa hari kemudian anti kembali,” tuh telor pesanmu dah jadi”,” makasi ya mbak” kataku.Anti pun melanjutkan sisa makannya dengan tidak sadar bahwa makanannya telah aku beri obat tidur.seusai berakhir makan,anti pun menuju kamar dengan sempoyongan.mungkin sebab reaksi obat tidur itu.aku pun mengikuti perlahan dari belakang serta nyatanya dirinya dah tidur lelap di atas ranjang.terus aku masuk kekamarnya.sebab aku tetap ragu dengan kehebatan obat itu.untuk membuktikannya aku coba membangunkan anti dengan tutorial aku tampar mukanya serta nyatanya tidak ada tanda-tanda dirinya mau bangun.aku pun mengunci kamar serta mulai melakukan aksiku.kucopot satu persatu pakaianku,sampai akhirnya aku pun bugil.terus aku mulai berani menyentuh tubuh sepupuku itu.perlahan-lahan aku mulai menggesekan batang kemaluan ditelapak kakinya.kontolku pun langsung berdiri tegak,layaknya roket yang siap diluncurkan.aku mencium kening sepupuku itu serta berbisik “maafin aku ya mbak,tapi aku perlu tubuh mbak”.anti pun tetap tertidur pulas.terus aku cium bibirnya dengan nafsu.mulai melepaskan baju serta bra nya.aku hisap putingnya serta mengocok penisku diantara kedua payudaranya dengan nafsu.terus aku buka rok serta cd nya.dan akhirnya sepupuku itu tidak menggunakan pakaian sehelai benang pun.aku jilat vaginanya,trasa wangi.mungkin sebab dirinya rajin memelihara vaginanya.seusai puas menjilati vagina anti,aku pun telah tidak sabar lagi untuk menikmati celah kenikmatan anak tanteku itu.aku angkat kedua pahanya,terus aku ganjel pantatnya dengan bantal agar posisi vaginanya agak tinggi.terus aku mulai mengarahkan penisku kevaginanya.aku dorong telah masuk kepala penisku,aku dorong lagi dengan kuat serta akhirnya batang kemaluanku masuk semua kevagina sepupuku itu.aku mulai memompa penisku,rasanya nikmat banget serta belum sempat aku ngerasain nikmat yang menarik semacam ini.seusai kurang lebih 10 menit,aku merasakan mau mengeluarkan sesuatu yang sangat kuat dari penisku.aku tekan kuat-kuat penisku hingga dinding rahim anti serta crot,,,crot,,,crot,,,crot,,,.entah berapa tidak sedikit sperma yang kukeluarkan didalan vagina anti.dengan posisi penisku tetap menancap di vagina anti,aku peluk tubuhnya dengan kuat sambil melumati bibirnya.seusai beberapa menit kemudian aku pun bangun.sebab belum puas aku mengulangi adegan itu hingga 3 x.sampai penisku bener-bener loyo.seusai puas aku bersihkan tubuh serta vaginanya hingga sangatlah bersih,agar dirinya tidak sadar kalau aku telah menyetubuhinya.aku pakai kan lagi semua bajunya hingga rapi serta seolah-olah tidak terjadi apa-apa.saat aku mau meningalkan kamarnya,aku penasaran dengan buku yang terselip di sprei kamarnya.terus aku lihat serta nyatanya itu buku diary.sebab penasaran isinya apa aku baca dari awal.dan nyatanya isi mengejutkan,nyatanya dirinya tidak jarang ML dengan cowoknya.tapi dirinya memiliki jadwal ML dengan cowoknya.memperhitungkan tanggal saat dirinya lagi tidak subur,baru dirinya berani ML ma cowoknya.tapi yang lebih buat jantungku copot,saat aku baca status diary hari kemaren.statusnya gini ” maaf ya cowokku yang paling kusayang,untuk beberapa kali ini ayang puasa dulu ya coz anti lagi subur nih,anti kan takut klo sampe hamil”. aku terus berfikir “duh gimana nih,klo anti hamil serta mengandung anakku,tadi kan semua spermaku aku keluarkan didalem vagina anti”.ah masa bodohlah,lagian klo dirinya sangatlah hamil atas lakukananku ini kan gak ada orang yang tau tergolong anti sendiri serta tentunya cowoknya yang suruh tanggungjawab”,seusai berfikir demikian aku pun lega.
Pukul 6 sore pun anti pun tersadar serta menemuiku.aku pun berbasa-basi seakan tidak terjadi apa-apa ” duh mbak ini,jam segini kok baru bangun,belum mandi lagi”, “emang ini jam berapa fer?” ,,,”jam 6 sore mbak,mana ortuku belum pulang lagi”,,”gak tau nih fer,tadi siang abis makan kok kepala mbak pusing banget”,,”ah,,,masuk angin kali mbak,sini aku kerikin”,,,”ah gak usah lha minum obat juga tentu sembuh,ya dah mbak mau mandi dulu” jawabnya.aku pun lega nyatanya anti tidak sadar kalau aku telah menyetubuhinya.
hari-hari berikutnya semua berlangsung dengan normal,seakan tidak sempat terjadi apa-apa.aku serta anti pun tetap semacam biasanya serta tidak ada rasa canggung sama sekali.sampai 2 bulan kemudian mendengar berita mengejutkan.anti berterus terang kalau dirinya sedang hamil di luar nikah.terus aku langsung menyadari kalau janin yang di kandungnya itu adalah anakku.ibu serta ayah ku pun bagaikan disambar petir di siang bolong.seusai didesak lelaki mana yang telah menghamilinya,anti sambil menangis mengakui kalau cowoknya yang telah menghamilinya.aku pun lega nyatanya anti tidak menyadari bahwa aku yg telah menghamilinya.2 hari kemudian diadakan rapat keluarga serta semua keluarga besarku datang juga perwakilan keluarga cowoknya anti.seusai memperoleh hari yang pas,akhirnya diadakan pernikahan.
Seusai menikah anti ikut bersama suaminya yang kebetulan suaminya itu anak orang kaya.terus hari perut anti terus membesar,dia serta suaminya pun tidak jarang berkunjung kerumahku yang kebetulan rumahnya tidak terlalu jauh.sampai 7 bulan kemudian anti melahirkan bayi laki-laki dengan normal.aku pun lega sebab darah dagingku itu dapat lahir dengan selamat.Seusai beberapa tahun kemudian,nampak jelas anak anti mirip denganku.tapi semua orang tidak ada yang menyadari kalau anaknya anti itu anakku.mungkin orang-orang berfikir anaknya anti mirip denganku sebab anti serta aku tetap ada ikatan keluarga sehingga wajar kalau anaknya anti mirip denganku.aku pun sangat menyayangi anaknya anti yang juga adalah darah dagingku sendiri.seusai itu aku mencoba melupakan semua kejadian itu.tapi hingga kini pun aku belum dapat melupakannya serta mungkin perlu seumur nasibku untuk melupakannya.
Share: