Cerita Sex : Bercinta dengan TKW indonesia


Bercinta Dengan TKW indonesia (tenaga kerja wanita asal indonesia) ini berawal ketika saya baru saja diberi tugas untuk survey berapa kira2 jumlah visitor yang hadir setiap sore di salah satu mall di jakarta.walau sebetulnya males banget ngerjainnya tapi ya telahlah.. apa aja asal saya gak nganggur. hinggalah saya di mall itu serta mulai cek jumlah kendaraan motor serta mobil yang hadr pada jam sore disana. seusai saya bikin anggapan.. barulah saya masuk ke dalam mall untuk nambahin jumlah kira2 pengunjung disana.
Saya gak sadar awalnya.. ketika tak sedikit wanita aneh yang memberbagi senyum gak jelas ketika mata saya papasan sama mereka, hingga saya dengan cara gak sengaja ada wanita yang tadinya kasih senyum serta udah gandeng pria timur tengah yang udah agak uzur.
Wah.. tak sedikit penyamun yang bakalan nyiksa kantong saya niy..pikir saya. hingga saya gak sengaja liat cewe mungil dengan gaya jalan nunduk lewat begitu aja. Serta anehnya saya balik badan..spontan serta coba ngejar niy cewe. mba..’maaf ya, kalau bioskop adanya dilantai berapa ya..alesan saya buat ice breaking sama dia. untungnya dirinya jawab meski tetep aja ga mau liat muka saya.. ” tetap satu lantai lagi mas… , oh..maap ya udah ganggu perjalanan kalian , itu kata-kata yang ngeluncur gitu aja dari mulut saya. oh iya.. maap lagi niy mba.. kalian lagi ada persoalan ya.. kok wajahnya kaya abis dimarahin bunda tiri.. cemberut gitu.. tanya saya lagi. mba yang saya sapa ini akhirnya berani natap saya serta senyum dikit sambil bilang.. ah.. saya biasa aja kok, emang nya kenapa.. kalian mau temenin aku muter2 disini…
Jalan bareng lah saya…dan hati2 banget ngawalnya.. sampe akhirnya.. saya berani pegang tangan dirinya serta dirinya gak marah. wah…. jangan2 ini salah tips dari cewe karir di mall ini.. pikir saya. tapi bathin saya gak yakin kalau dirinya amatiran apalagi profesional, coz polo shirt yang dirinya pake.. branded serta wangi parfume nya tentu diatas 500an. Udah bolak balik , atas kebawah sampe akhirnya saya coba inisiatif untuk ajak dirinya makan alias sekedar minum juice.dan saya ajak dirinya untuk keluar dari mall itu. lanjut.. dirinya oke serta sama sekali ga protes ketika tangan dirinya saya tarik untuk segera bergegas. pas jalan keluar, dengan cara gak sengaja tangan saya berbagai kali nyentuh tahap pinggir toket sigadis yang saya bahkan belum tau namanya siapa.. serta dirinya langsung rapetin tangan saya hingga bener-bener nempel abis ke samping toketnya dia. pikiran saya langsung berantakan.. yang tadinya pingin pelan2 dulu atur taktik tiba-tiba nekat ngomong..
Gimana kalau kami buka kamar serta ngobrol2 disana.., ( kalau marah .. saya bakal minta maaf niy ).. serta reaksi dirinya bener-bener diluar dugaan saya.. dirinya malah tanya… emangnya mau berapa hari di hotel.. , copot jantung saya denger dirinya ngomong gitu… cewe pendiem gak berani natap saya, kalau ngomong sopan serta pelan, berani ngom0ng gitu ke saya. saya coba tutup kebingungan saya dengan ketaawa serta semakinin jalan sampe akhirnya saya ketemu bajaj serta sebut nama hotel xxx yang gak jauh dari mall itu.
Jantung saya makin gila debarannya ketika saya bener-bener udah masuk dikamar itu.. ada berbagai keraguan saya.. ini tips baru apa cewenya rada gokil… alias malah dirinya sengaja mau kasih penyakit ke saya…. tapi sekali lagi bathin saya bilang.. tenang aja… dirinya wanita baik2 yang kebetulan suka sama saya.
TV saya nyalain, serta duduk disamping ranjang apa adanya gitu. serta baru saya tanya… siapa namanya.., reaksi dirinya pas saya tanya begitu… ketawa serta ketawa.. dirinya bilang.. cowo jakarta type nya beda kaya dihongkong yah.. kalau disana.. tentu nanya nama, pekerjaan, tinggal dimana.. tapi kami kok baru tanya nama seusai masuk hotel, trus dirinya bilang lagi kalimat yang bikin saya makin deg degkan… emangnya penting yah nama.. bukannya terpenting romantisnya….. Kacau niy cewe pikir saya.. kok malah dirinya yang balik agresif serta saya dibikin KO gak dapat ngomong lagi, jalan satu-satunya saya alihkan lah pembicaraan kenapa dirinya dapat jalan ke mall sendirian.
Saya coba rilex dengan buka sepatu serta rebahan sambil nyalain rokok.. , saya coba gak perduli apakah dirinya mau rebahan juga alias ngga.. serta akhirnya cewe ini mau juga cerita siapa dirinya. “saya baru aja balik dari hongkong, saya TKW mas disana. udah 2 tahun disana, serta kontraknya baru aja abiz. orisinil saya dari solo, cuma baru kini dapat jalan2 ke mall di jakarta, sambil lanjutin cerita, dirinya mulai rebahan disamping saya, serta bahkan tangannya berani pegang kepala saya.. serta mainin rambut saya. ceritalah dirinya mulai dari awal kerja sampe seneng2nya kalau tinggal disana.
Kira-kira udah 30 menitan cerita, saya tetap belum berani ambil keputusan.. ini cewe wajib saya apain.., terpaksa deh saya nekad bilang sama dia… ” boleh gak.. kalau saya pake celana singkat aja ? ” dirinya bukan hanya ngangguk boleh malah dirinya juga ikutan buka kaos kaki pink nya serta buka juga polo shirt sama celana panjang katunnya.. anjriiittt saya tambah salah tingkah.. apalagi pas saya liat merk victoria secret 34B serta celana span pink yang ngasih liat bentuk pantat serta pinggulnya yang terawat banget. Meski udah agak terang .. saya tetep aja konyol pura-pura cuek .. serta nyalain rokok lagi sambil dirinya gantungin polo shirt serta celana panjangnya.
Sekarang posisi saya sama dirinya .. saya rebahan serta kepala dia.. tidur diatas dada saya yang tetap pake kemeja, serta dirinya bilang.. “mas kalian kelak tetap kerja lagi ga.., kemejanya buka aja.. kelak lecek loh.. ” glek glek.. saya ngerasa isyaratnya udah makin jelas.. tapi saya tetep aja konyol pura-pura gak tau arah nya kemana.. . saya bukalah kemeja saya serta saya rebahan serta kembali lagi kepala dirinya diatas badan saya . jantung saya yang tadinya deg-degkan coba saya sembunyiin dengan atur napas pelan2.. serta sebab itu dirinya bilang spontan ke saya…. kalian dari tadi udah gak sabaran yahh…. emangnya kalian bawa pengaman………………
anjriiiiiiiitttttt……., langsung aja saya kissing bibir mungilnya dia.. serta saya mainkan lidah lidah maut saya ke mulut dia…. trus aja saya serabutan kissing dia.. mungkin saya dendam kali ya dari tadi di ledekin trus sama dia.. serta saya sempet kaget pas dirinya ngeluhnya persis gaya cewe2 mandarin kalau lagi mendesah..pegangan tangan dirinya makin kenceng kepunggung saya.. serta lidahnya dirinya gantian masuk ke mulut saya…. , pas peristiwat itu saya langsung coba buka tali branya yang kudu dibuka dari depan… tiba tiba… dirinya berhenti serta liat saya dengan mata yang lembut tapi penuh gairah… mas nama aku lia, mas namanya siapa……. oh saya iwan… jawab saya … saya langsung kekamar mandi serta bersihin semua perabotan saya… serta dirinya timbul dari belakang serta ikut bersihin perabotan saya… . pas disini saya saya udah yakin… she will be mine… gak mungkin gagal lah…..
kembali ke ranjang dengan wangi sabun terjangkauan… mulailah dirinya dengan kising2 hingga ke status blow job. Gosh.. ini cewe kaya pemain bokep.. lidahnya dapat kemana..dan gerakannya tenang banget.. makin turun hingga dirinya jilat black hole sun saya… serta saya langsung risih kasian ke dia.. tapi gak mau stopin dirinya juga.. coz nikmat banget lidah lembutnya dirinya ada di hole sun saya.. saya coba raba2 toketnya dia… tapi tangan saya ditepis sama dia… serta dirinya bilang.. babak ini. dirinya yang incharge.. dirinya yang berkuasa.. saya gak boleh ngapa2in… , kira2 10 menit saya disiksa dengan rasa geli sampe ke otak serta perut saya udah mulai sakit nahan geli……. gokilll… semua batang saya dilahap masuk kedalam mulut dia..dan dirinya yang mau muntah tapi ditahan.. masuk kedalem tenggorokan kali tuh penis saya…
Sssshhhhhh .. saya tahan semakin jangan sampe croot didalam tenggorokan dirinya niy… serta dirinya makin semangat nge blow sejadi2nya… tangan kecilnya dirinya mulai gerayangan juga.. puting saya dipilin2 pelan sama dia.. bener-bener pelan.. sampe kaya cuma sentuh kulit luar badan saya…. annnjjrrriittt… kayanya isi rudal udah mau tumpah padahal baru fore play…… serta saya coba ganti posisi … tapi kepala saya ditahan sama tangan dia.. serta aaaaakkkkkhhhh croott crrrroooottttt…… masuklah semua lahar panas ke kerongkongan dia… serta kepala dirinya saya teken sekenceng2nya.. gila men… saya gak mikir bahayanya.. saya bener2 mikirin crot sampe ampas2nya…., serta ketika saya coba lepasin kontol saya dari mulutnya… saya gak tau lagi kemana isi rudal saya.. yang tentu dilahap abizz sama dia. wowwwww.. babak 1 blow blast job…. dashyat lah… coz saya belum sempat diblow sampe rudal saya masuk total ke mulut si cewe.
2 menit saya pura2 bengong.. serta saya kekamar mandi.. untuk bersih2. dibelakang saya.. dirinya udah nunggu mau bersih2 gak sabaran… mau bersih2 juga. Saya nyalain lagi sebatang rokok sambil nunggu dirinya berakhir bersih2… serta pas dirinya berakhir.. dirinya langsung rebahan lagi..dan rudal saya dikulum lembut banget… gak pake lama.. langsung naek lagi dah gairah saya… pas rokok udah saya buang.. dirinya arahin kepala saya ke mekki nya dia…dan saya gak sia2 kan lah dendam kesumat saya.. . kira2 10 menit juga saya kulum2 tuh mekki.. serta kepala saya bener dijepit sama dia… untung kaki si lia modelnya kaya kaki meja.. bukan kaki tukang beca.. saya tetap dapat napas lah… akhirnya dirinya teriak juga… iccchhiiiiiiiii aaaaasssshhhhhh trus kepala saya di tarik ke muka dia.. serta dirinya kissing saya dasyat banget…. , saya tetap inget dirinya bisikin kata2 yang romantis banget… ” thanks mas.. you are mr nice for me”
Saya yang lagi gantung… langsung aja arahin Mr P aka kontol saya ke meki yang tiada berambut itu… serta dirinya minta supaya saya pelan2 masukin nya…. kaya baru nindik kuping.. ada berbagai lapisan yang berasa tembus sama rudah saya.. serta saya coba ambil alih situasi.. saya yang atur goyangan,,, , lia cuma merem .. sambil ngomong.. nice.. nice.. , serta gara2 kata2 itu.. tekanan makin saya beratin dah makin saya hentakkkk….satu gaya itu saya mainkan kira2 15 menit sampe saya keringetan….. serta kaki dirinya ngepit semakin pinggul saya.. serta tetep aja bilang.. nice.. ohhh niccceeee… serta isi rudal udah hampir tumpah…. pas saya mau lepas biar aman… dirinya malah kepit semakin pinggul saya.. serta peluk saya sekenceng2nya.. jari kuku dia.. kaya mau tusuk punggung saya.. serta dirinya teriaaak… massss aku keluar lagi……dan saya pun menumpahkan semua isi rudal saya kedalam memek alias meki dia…. serta saya kising dia..sampe kelehernya dia……,
Saya pikir itu permainan terbaru saya… sampe saya terkaget2.. sebab dirinya langsung dengan semangat, nge blow saya lagi .. hari ini agak kejam nge blow nya.. sebab giginya dirinya ..berubah sehingga gergaji… rudal saya reload lagi.. naik meski agak pegel2…. serta dirinya langsung ambil posisi dudukin saya… serta masukin lagi ke mekki nya… kira2 baru 5 menit.. saya iseng aja bilang ke dia.. ” sempat gak pantatnya kemasukan tamu..” serta dirinya bilang , ga pernah..takut sakit.. serta kasian..yang punya rudal.. kan itu jijik banget.. kata dia…, lalu saya bilang.. saya sih gak persoalan.. kalau mau coba.. masukin aja….. dirinya liat muka saya… serta akhirnya…… dirinya nekad.,pindahin job rudal saya ..dari mekki ke pink hole sun dia… baru dipinggir hole sun.. dilepas lagi sama dia.. begitu semakin di ulang2 sama dia… sampe akhirnya pas dirinya mau coba lagi.. terpaksa saya angkat pinggul saya serta pundak dirinya saya teken kebawah… sertannn hasilnya… dirinya teriaaaaaakkkkkk ….. aaahhhkkk sakit nice……. aaaakkkkhhhhhh… dirinya meringis serta lepasin rudal saya yang agak merasa bersalah….. , saya lah kini yang coba ambil posisi.. sebab udah sempet masuk.. saya coba yang ambil inisiatif untuk masuk ke pink hole sun dia… serta seusai saya coba perlahan2..akhirnya masuk juga semua rudal saya itu..dan saya tahan kira2 20 detik lah.. dirinya teriak lagi..sambil tarik seprai kasur… serta shhhh aaaakkhhh massss…. sakkiitttttt…… itu kata dia.., saya tetep gak perduli lah.. udah masuk wajib kasih kenang2an dunk.. lalu pelan2 saya tarik keluar serta saya masukin lagi.. gitu semakin sampe akhirnya dirinya peluk saya serta usap2 punggung saya…. akhirnya tekanan makin saya dalemin serta kecepatan goyangnya saya tambah….. ( sumprit , ini pengalaman pertama saya juga sebetulnya ) semakin aja saya goyang sampe crrrrreeetttttt semua didalam celah memek dia……. pas tau saya creetttt… dirinya buru2 ambil rudal serta di blow lagi sampe bener2 kering isi kontol saya.
Akhirnya saya bersih2 serta dirinya bersih2… dirinya peluk saya serta kising pipi saya berulang.. serta tetep bilang saya .. youre mr P is nice… thanks .. youre so nice…. , tetap bugil semakin … saya kembali nyalain rokok .. serta dirinya ikutan minta rokok… , sambil ngerokok…. dirinya kembali bikin pernyataan yang bikiin saya agak kaget.. dirinya bilang pertama kali main begini sebulan sebulan ke hongkong.. sama pacarnya dia.. serta saya orang yang kedua… percaya gak percaya sih…. tapi telahlah.. gak penting dibahas.., sampe tiba2 saya ke pikiran.. ini saya kasih duit berapa ke dia….
Entah nyetrum alias telepathi… dirinya bisikin ke saya…. mas.. aku cewe baik2 ya.. ini sebab aku suka sama mas..dan jangan pikir macem2 apalagi kasih uang ke dia……….. wow….. kadang pekerjaan yang tadinya nyebelin dapat sehingga membahagiakan kalau ada oleh2 kaya gini. Terbaru…. , sepanjang saya kenal sama dia.. saya 8 x having sex sama dia.. itu juga sebelum dirinya balik lagi kehongkong… serta sekali tulis surat buat saya dari kwooloon.. serta disuratnya dirinya suka masturbasi kalau inget saya.. serta tanya no rekening saya berapa……….. saya gak bales.. sengaja , kali aja.. 2 tahun kedepan ketemu lagi sama dia.
Share: