Kejadian nyata ini saat aq tetap kelas lima SD, umur 11 thn. Sedangkan kakakku kelas 2 SMP. Kami tiga bersodara, kakakku anak pertama, serta aq anak terbaru dari dua bersodara laki-laki. Orangtuaku kerja di perusahaan rokok swasta paling besar di kota tahu Jatim
Intan (kakakku) memilikki tubuh yg proposional saat kelas 2 SMP, BH telah penuh dengan isi toketnya…, puting kecil menggairahkan. Tinngi badanya saat itu tetap 154cm, berat 38kg, BH 32B. Wajah sih cukupan kualitas 7, kulit kuning langsat sertaberbulu halus ditangan serta di kakinya.
Kejadian pertama terjadi saat aku sedang sakit typus, seusai opname di RSUD Gambi*** di kediri selagi 15 hari, saya diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. 3 hari seusai rawat jalan d rumah, kedua orang tuaku berangkat ke Surabaya untuk menghadiri agenda nikahan selagi 3 Hari. Untuk itu, selagi ibukku tdk ada, Intan kakakku memelihara serta menjagaku setiap saat (kebetulan saat itu libur sekolah untuk tingkat SMP).

Hari Pertama, Kakak yg malamnya tidur sekamar denganku bangun, bersih bersih rumah, tdk lupa sambil masak air hangat untuk menyeka tubuhku..!!! Hampir tdk ada keganjilan serta nafsu apapun yg tersirat di wajah kakak, dirinya membuka smua bajuku sampai tinggal CD ku yg tertinggal.
Kakak menyeka, mengusapkan sabun dengan penuh kasih sayang, sabar serta terlambaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di kamar, dirinya serius membaca suatu  buku…kadang kadang terdengar desahan Nafas berat keluar dari mulut Kakak…hhhhheeeehhh….!!!!
Hari Kedua, semacam biasa…seusai bangun kakak bangun serta selesai-selesai rumah, jam 8 kakakku Intan ke kamar tetap menggunakan baju tidur, membawa Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak terkesan lain, dirinya memantau semua tahap tubuhku…!!!

Kakak: dek…biar gak pusing..adek rebahan aja…sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak, jawabku. Nafas berat memulai kakaku saat mulai menyeka tubuhku…!!!
Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya dek…biar dapat gosokin badan adek.., biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku…usapan..usapan tangan kakakku membikin sedikit geli (merangsang) tubuhku…!!! Sampai tanpa sadar K0ntol Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.
Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak dapat bersihkan selangkangannya….!!! Jangan tho mbak, isiiin aku…(Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku sambil bilang…udah…ga usah isin…khan sama kakaknya sendiri.
Waaahh…kebelet pipis tho dek kok burunge ngaceng (berdiri)…kata Kakakku Intan.
Aku jawab…gak mbak, khan tadi udah pipis waktu mbak nyapu…!!!
Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Intan Kakakku, sambil mbasuh air hangat di selangkangan…testis…dan pahaku.

Aku merasakan geli yg aneh di tubuhku saat Intan nyentuh lembut testis sambil sesekali nyenggol K0ntolku yg udah gundul di khitan saat umur 8 tahun…., aku spontan bilang….mbak udah mbak…geliii…jadi pingin pipis. Intan kakakku malah senyam senyum…, sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Intan ambilkan tempat pipis.
Intan keluar Kamar, tdk lama masuk kamar tapi tdk membawa ember tempat pipis…, malah ganti baju daster. Loh mbak…mana tempat pipisnya…, tanyaku bingung.
Intan diam saja, malah naik keatas tempat tidur…, sambil bilang…udah dek Anjas tenang ae…, nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak…jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku..di sabun..di usap usap…kemudian di basuh air serta di lap pake handuk…(Mbak…tambah geli..pingin pipis mbak….rengekku).
Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil membawa ke atas baju dasternya….(Aku makin bimbang apa yg mau di lakukakan mbak Intan)
Intan bilang…dek..pipisnya di sini aja ya…!!! (Sambil tangannya nunjuk ke memeknya)…
Belum pernah aku jawab..Kakakku telah..megang K0ntolku…di tempelkan di Memeknya…kemudian di gosokkan ke Memeknya..!!!
Uuuuhhhh…Anjass…., mbak Intan pingin kalian pipis di dalam sini…, mbak Intan pingin Anjas cepet sehat…jadi buanglah pipis dek Anjas di sini (memek)…!!!
Aku tdk paham apa yg di perbuat mbak Intan, tapi aku menonton wajah mbak Intan memerah, bibirnya di gigit..sambil payudaranya di remas2.., ooowwwggghh…ooouuhhgg…suara dr mulut kakak saat memeknya bergesekan dengan k0ntolku.
Akupun menahan geli…dan terus tegang saja k0ntolku….eeeehhhhhmmm…mbaaak… Gelliii mbaak…gelii tenan…,

Mbak Intan megang k0ntolku…aku merasakan K0ntolku semacam di tekan masuk pelaaaan ke dalam suatu  celah…, tahaaan ya dek Anjas….burungnya mau tidak masukkan ke memeknya mbak Intan, biar dek Anjas dapat pipis di dalamnya….., aku mengangguk..iya mbak, jawabku.
Kakakku makin kuat nekaaaan serta nindih k0ntolku…, tampak sedikit kesusahan serta menahan rasa sakiit saat menekaaan k0ntolku…., aaaahhhhh…..sakiiiit….Anjassss….(Sambil ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak Intan saat aku merasakan k0ntolku masuk ke dalam suatu  celah…sempiit..geliii…angeet…dan berdenyut.
Aku merasakan suatu  cairan meleleh di pahaku…, seusai beberapa hari…mbak Intan bangun serta menonton darah keperawanannya mengalir…, serta membersihkan darahnya dengan handuk…!!!
Seusai itu Intan melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku…., siiaaap ya dek…mbak mau ngeluarkan pipismu…, mbak Intan megang serta nuntun k0ntolku..sekali tekan udah lgsg masuk…blessss….., aaahh…ehhhhhmmm….suara desahan kakakku…, mbak Intan nuntun tanganku untuk meremas susunya…, remes pentile mbak Intan Anjas…..remes Njass….aaahhh….sambil terus menggoyangkan pantatnya..!!!
Eehhhmm…memek mbak Intan enak gak…ayoo Njass…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Intan enakk Njass…memek mbak Intan kedut..kedut…racauan kakakku, sambil terus jepit genjot goyang k0ntolku di memeknya.
Ahhhhh….sayaaaang….Anjas……mbak Intan mau pipiiiiisssss……….srrrrrrr….serrrrrrr…… ahhhhh….enakk banget Njasss….oooouuughhh…..!!!! Aku terbukti merasakan suatu  cairan hangat keluar dari memek Intan, Memeknya menjepit serta menghisap kuat k0ntolku (Orgasme), akupun merasakan suatu  sensasi menarik nikmatnya…!!!
Mbak Intan roboh lagi..mencabut memeknya dari k0ntolku…, rebahan di sampingku sambil mencium..dan bilang…dek…jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita…, mbak Intan sayang Anjas…Anjas wajib janji bakal menjaga rahasia yg mbak lakuin tadi sama Anjas.
Iya mbak, jawabku. Mbak Intan meluk serta minta di ciumi payudaranya.
Malam hari, seusai kakak membaca buku…,Intan mengunci pintu, serta naik ke atas kasurku (ada 2 kasur).
Mbak tidur sini ya…, mbak mau ngelonin Anjas..biar hangat serta cepat sembuh..!!!
Iya mbak, jawabku. Mbak Intan…, yg kami perbuat tadi kok geli enak itu apa namanya mbak…tanyaku.
Ohhh…itu namanya Ngembik (Kawin, Kentu, Ngesex) jawabnya.
Laah tadi memeknya kok berdarah mbak, tanyaku lagi…!! Itu namanya darah perawan Anjasss…., kalo pertama tentu keluar darahnya jawab kakakku sambil meluk serta nyium keningku.
Apa Anjas mau Ngembik lagi sama mbak Intan…??? Belum pernah jawab mbak Intan telah nafsu mencium bibirku…, ehhmm…ehhhmm…mbaaak…Intann…pingin lagi sayaaang…, pingiiin pipiss enak lagii….rengek Intan sambil nyiumi bibirku.
Mbak….., burungku ngaceng lg….!!! Kataku. Mbak Intan lgsg ngusap..megang..dan ngocok k0ntolku…, dirinya sangat nafsu..bajuku lgsg di buka smua…kakakku juga membuka bajunya…BH serta CD nya…!!!
Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas-remas payudara Intan yg tetap mulus dengan puting kemerahan…, Aaahhhhh….adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Intan..sambil nyium bibirku lagi serta membelai lembut k0ntolku yg makin tegang.
Kakakku bangun dari posisi rebahannya, serta bilang…deek…mbak mau ngemut Pelimu ya…., belum jawab kakaku telah memasukkan k0ntol kecilku ke dalam mulutnya…., aaahhh….eehhhmm…sSsssttt…mbakk..gelii mbaak…geliii mbakk…!!! Ocehku. Mbak Intan bilang..ssseeeeettt…(Sambil isyarat utk nutup mulut)…jangan rame, kelak kakakmu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menahan geli di emut kakak sambil merem melek njambak rambut Intan Kakakku…!!!
Deeekk….gantian memek mbak Intan di emutin ya…,bisik Kakakku.
Aku pun bangun, Intan rebahan serta membuka lebar pahanya…nuntun tubuhku naikin tubuh Intan dengan posisi terbalik (69), jilatin Njass….!!!
Dengan agak jijik…krn lendir serta aroma anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke Memek Intan…, aku usap-usapkan bibirku…nekaaan…memek yg mash belum tidak sedikit rambutnya. Seusai terbiasa dg baunya, aku mulai berani membuka mulut…gigit lembut memeknya….jilatin vagiananya…dan menghisap lendir-lendirnya….!!!
Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun menahan geli jilatan lidah di vaginya…!!! Aku juga merasakan kakaku ngemutin k0ntolku…nyedotin buah zakarku…, suara desahan tertahan malah mbuat kami makin bergairah.
Ahhh…ehhhmm….Anjas, masukkan k0ntolmu ke memek mb.Intan, mbak dah ga tahan Njass….pinta Kakakku…!!!
Akupun bangun, mbak Intan nuntun aku untuk duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya…, nuntun k0ntolku serta..tekan dekk…, ehhmm….blesssss…..seleeepp….k0ntol kecilku masuk smua ke liang Memek Intan…, ehhhmm….ehhhmmm….!!!! Maju mundurkan k0ntolmu, rebahan serta emut susu mb.Intan sayaang…ucap kakakku.
Sambil rebahan..aku genjot memek kakakku…suara ceplak ceplok makin kencang…suara deritan lendirnya makin terdengar…dg lahap aku mencium serta menghisap puting kakakku..aku gigit serta tarik-tarik putingnya….!!! Aahh..ahhh…ssttt…enak banget Anjas…peli mu enak banget…mbak Intan sayang Anjas…mbak Intan pingin ngembik terus sm Anjas…pipis di dalam ya sayaang…racauan kakakku…, dengan nafas terengah..aku terus nusuk-nusuk memek Intan….geli…anget…dan kedutannya membikin aku melayang…!!!
Gantian dek…mbak Intan di atas…, kalian duduk sandaran ya…, mbak Intan duduk di pangkuanmu…!!! Ucapnya. Aku nurut saja…mbak Intan lgsg megang k0ntol serta memasukkan lagi ke dalam memeknya…, uuhhh…uuhhhm…ahhaahh..enAk sayaang…jilatin terus pentil mb.Intan..gigiti pentilnya…ucap kakak sambil terus goyangin maju mundur pantatnya…!!!
Tdk berapa lama…..kepalaku di tekan kuat ke dalam payudaranya….goyangannya makin tidak terkendali…guncangannya makin liar..daaan….mbaaak mau pipissss Anjas….mbak sampee…….mbakkkkk….ngembes memeknya…..(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikmat menarik membanjiri k0ntolku)…kedutan memek kakakku menjepit kuat k0ntolku…terasa nikmat menarik, semacam mau pipis tapi ga keluar pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma, sebab belum Baligh)
Nafas mbak Intan serta aku terengah engah…mbak Intan meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi serta juga bibirku…, makasih ya sayang….makasih dah mbuat mbak pipis enak lagi…!!!
Sama sama mbak, Anjas juga sayang…td Anjas juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar pipisnya…tapi enak banget rasanya mbak….!!!
Hari Ketiga, siang hari…saat kakak ke 2 tidur sehabis sekolah…, Mb. Intan ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air hangat di kamar mandi.
Aku berlangsung…dan masuk kamar mandi.., mb.Intan masuk serta ngunci kamar mandi…, aaahh….ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Intan. Iya mbak, jawabku…, mbak Intan mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.
Ahhh…km ini Njass…tahu aja rencana kakak…jawabnya sambil jongkok nyiumi k0ntolku.
Aku duduk di pinggir bak mandi…, ngocok-ngocok k0ntolku…,ahhhh….mbak….emutin mbak…emutin k0ntolku…!!!
Pasti sayang….jawabnya, sambil masukkan k0ntolku ke dalam mulutnya….lidahnya njilatin ujung k0ntolku…, ooohhhhh…..gilaaaa….gak terbayangkan rasanya…, tidak lebih lbh 5 mnt..Intan terus ngocok k0ntolku di mulutnya…,!!!
Kemudian dirinya bangun serta nungging..tangannya pegangan bak mandi…, Anjass…..tusuk mbak dari belakang yaaa…., cepetan sayang…mbak ga tahan..pengEn banget.
Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan k0ntolku ke celah memek kakakku yg telah aku ketahui d mana letaknya…., sleeeeepppp…..!!!! Ehhhhmmmm……..Anjas…..makin lama makin ga tahan pingin Ngembik dengan kamu….mbak Intan terangsang terus….ocehan kakakku.
Aku terus sodook memek Intan,,,sambil ngremas payudaranya dr belakang…, bokong Intan maju mundur ngikutin irama kocokan K0ntolku…, cairan memek kakaku terasa banjir serta menghangatkan batang k0ntolku…, pantat Intan makin liar…goyangan maju mundur..naik turun membikin k0ntolku makin nikmat dlam jepitan Memeknya…, aahhh…mbaak…memeknya enak banget…angeeet lendirnya…..jepit terus mbak….ocehku.
Makin lama aku makin paham dengan seksual…apabila mbak Intan telah bergoyang gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin k0ntolnya ke memeknya….!! Lebiiih kenceng sayaaang…..lebih dalaaam….lebih kuaaat lg….remas payudara mb.Intan….pukul..pukul..pantat mbak Intan…!! Pinta mb.Intan. Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….mbak Intannn keluaaarrr pipissssnya Anjas……aaahhhhh….ahhhhhh….aaaahhh…..jerit nya dg nada pelaaan…!!! Tampak cairan bening keluar netees ngalir jatuh dari celah memekny…!!!
Tapi aku tetap blm merasakan pipis keluar dr k0ntolku…, tanpa bicara aku terus genjot memeknya….aku pegang pinggang Intan….ceplook..ceplook….(Suara adu pantat dg paha)….dan mbaaakkk….aku pipis juga kayakknya…..aahhh..arrrrgghhhh….!!!! Jeritku..!!! Aku merasakan ada k0ntolku kedut-kedut di dalam memek mb.Intan…!!! Makin nikmat rasanya..dan anget…!!! Seusai sma puas…kakakku memandikan tubuhku serta mbuka pintu kamar mandi.
Seusai kejadian itu…aku serta mbak Intan rutin meperbuat kegiatan bersetubuh di beberapa tempat serta peluang.
Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami mimpi basah…, aku cerita pada mb.Intan kalo aku mimpi bercinta dg seseorang, serta ngompol d celana.
Kakakku menciumku….dan bilang…itu tandanya kalian telah dewasa…dan dapat membikin mb.Intan hamil kalo bersetubuh dengan mb.Intan…ucapnya..sambil megang k0ntolku. Seusai mb.Intan suci (menstruasi) kelak kami coba bukIntann ya ar…, mbak buat kalian keluar pipisnya kental,putih serta terasa makin nikmat.
Akupun di suruh membaca bukunya..nyatanya buku Cerita Seks Dewasa. Semua yg di ajarkan kakakku bersumber dari alur cerita di buku tersebut.
Seusai 5 hari, kakakku telah suci dari menstruasinya…, sepulang sekolah kakakku bilang…, Anjas..mbak Intan siap di Setubuhi lho kelak malam, kalian udah baca buku mbak Intan blm??? Telah mbak, Anjas siap pipis di tempik mb. Intan.
Malamnya, mbak Intan pura-pura mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki-laki tidak jarang tidur di musholla sama temen-temen sebayanya…Jadi malam itu aku serta kakak belajar bareng di Kamar..!!!
KeIntan kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba memek mb.Intan, k0ntolkupun tidak luput dari emutan emutan pendek kakakku, mbuat kepalaku pusing bergairah serta tdk konsentrasi belajar.
Lampu ruang TV telah mati, pertanda kedua orang tuaku telah tidur…, aaahhh…ini saatnya meperbuat persetubuhan sedarah untuk pertama kalinya….bisikku dlm hati.
Deek…mbak Intan siap di apain aja lho, nikmati tubuh mbak Intan kapanpun Anjas mau..!!! Ucapnya, IYa mbak…mlm ini aku mau pipis di mulut mbak Intan… Boleh..boleh…silahkan pipis di mana aja kalian suka sayang…, jawab Intan sambil mulai menciumiku serta membuka bajunya.
Akupun mulai mencium mulut mb.Intan..menghisap lidahnya..menggigit lembut bibirnya…, ciuman basah, liar, menggebu yg membikin kami susah bernafas sebab saling memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Hari ini aku bener-bener menguasai kondisi..(Hasil baca buku dewasa)…sambil terus cium bibir..
Aku mulai meremas remas payudara mb.Intan…putingnya telah tegang berdiri, daging susunya mengeras…, desahan nafas mb.Intan makin tdk karuan..tangan Intan liar megang serta ngocok k0ntolku…ehhhhmm…aaaahhh…dan pembaca tahu sendiri akhirnya kami keluar bebarengan (orgasme). kegiatan seks merangsang yg menarik liar ini rutin kuperbuat dengan mb.Intan, kakak perempuanku setiap ada peluang.
Share: