Cerita Sex: Diskusi Cinta


Namaku Ipul aq seorang mehasiswa di salah satu universitas negeri di kota Jakarta, sekarang aq semeseter tuju. Aq mau menceritakan kisah seks aq bersama kawan sekelas aq Riri namanya di thn 2007, tinggi Riri 168cm, berat badannya 49kg, dengan ukuran payudaranya kurang lebih 36b, face kalau diliat sih agak ke chinese, tapi kalau diperhatiin banget nggak, sebab bentuk matanya aja yg agak sipit serta kulit langsat. Cerita sex ini saat aq semester tiga serta dirinya kawan sekelasku.
Saat itu tugas UAS lagi numpuk-numpuknyanya, aq satu kelompok untuk menyelesaikan tugas matakuliah Ilmu Komunikasi Dasar sama dia, aq sekelompok 4 orang , aq, Riri, Dewi serta Iqbal. Rencana untuk kerja kelompok tadinya mau dirumah Dewi,. Serta nyatanya dirumah Dewi tetangganya ada yg ngadaiin 7bulanan istrinya yg sedang hamil. Kalo dirumah Iqbal jauh banget didaerah Pluit Jakarta Utara. Akhirnya alternative terdekat yaitu kost-an Riri.

Kami mengawali kerja kelompok dari jam 4 sore, lalu kurang lebih pukul 7, Iqbal wajib pulang duluan sebab kakaknya minta jemput, serta Dewi yg lagi gak bawa motor pun nebeng hingga halte transjakarta terdekat. Akhirnya sisalah tinggal aq serta Riri dikost-an.
“Pul, kalo lu mau bikin mie alias kopi, bikin sendiri yah, aq mau mandi dulu, gerah banget bray.” Ujar Riri.

Kost-annya cukup enak, kaya kontrakan, terdiri ruang tamu didepan, kamar tidur serta dapur yg berdempetan dengan kamar mandi.
“iya slow Ri, ntar kalo aq laper alias mau ngopi aq bikin sendiri. Lagian juga nanggung Bab yg lagi aq bahas udah mau berakhir” jawab aq.

Riri pun siap-siap untuk mandi, pas aq lirik, doi bawa bra warna kuning, disituy pikiran aq mulai jorok ngebayangin Riri yg seksi pake bra kuningnya tadi. Maklum, udah cukup lama ngejomblo, bukan sebab gak laku, tapi aq lagi gak mau berurusan sama ribetnya cewek. Mending jomblo, leluasa mau temenan sama siapa aja, jalan sama siapa aja. Ya gak?
Aq mentok deh ngerjain Bab yg lagi aq kerjain, mungkin gara-gara mikirin branya si Riri mulu. Lalu aq bergegas buat bikin kopi.

“Ri, gula nya lu taro mana Ri?” neriakin Riri dikamar mandi. Serta dirinya gak nyaut-nyaut pertanyaan aq. Piker aq, mungkin gak denger sebab kran airnya terlalu keras suaranya, sehingga dirinya gak denger. Aq coba buat ngetok pintu kamar mandinya, biar dirinya sadar kalo aq mau nanya gula ditaro dimana. Pas aq ketok pelan gak kedengeran juga si Riri, aq agak kencengan ngetoknya. Alhasil itu pintu malah kebuka, serta aq kaget setengah mati liat Riri lagi bugil penuh sabun.

“Ri soriii banget Riii soriiiii, aq gak niat macem-macem Ri, aq kira pintunya dikunci, niat aq Cuma ngetok, sumpah demi Tuhan Rii”. Sambil balik badan serta gak enak sama Riri
“waah kacau lu Pul, mau ngintip aq lu ya hahahahaha. Aq lupa bilang kalo pintu gak bias dikunci, belum dibenerin. Udah Pul gapapa, kan enak juga lu dapet rezeki, ngeliat aq mandi ahahahaha” canda Riri.
Seusai aq berakhir bikin kopi tanpa gula, aq duduk didepan laptop, ngebelakangin dapur yg semula menghadap dapur, aq gak enak kalo Riri ngomel nanti. Sangking paniknya, kopi tanpa gula aq minum nikmat2nya aja.

Riri keluar dari kamar mandi, pake kaos oblong putih sepaha serta boxer yg cukup pendek, wangi sabun khas banget bikin otak aq makin gak jelas, tapi disitu aq diselimutin rasa gak enak atas kejadian tadi.
“udah berakhir Pul? Gak usah panic gitu ah, kalo gak sengaja aq mah slow aja, serta juga lu gak liat lama kan? Hahaha” tanyanya sambil mengeringkan rambut.
“eehh… hahaha. Bias aja lu Ri” tanggap panic

Duduklah icah samping aq, belahan kaosnya agak turun serta keliatan deh tuh belahan payudaranya. Mulai gelisah deh ‘adek’ aq. Ditambah ngeliat boxer pendeknya Riri yg ngasih jalur mulus paha yg montok. Saat itu aq bener-bener gelisah, ngebayangin td Riri mandi serta sekarang ngeliat belah payudara Riri yg dibungkus bra kuning tadi.
“lu kenapa deh Pul, kok uring2an gitu? Tetap gak enak sama aq? Hahaha. Slow aja sih Pul.” Tembak Riri yg daritadi merhatiin tingkah aq.
Riri itu asik banget diajak ngobrolnya, kalo buat curhat serius sampe ngomongin yg agak bokep dirinya gak risih, entah udah ngerasain seks alias belum aq gak tau. Yg tentu orangnya welcome bgt sama temen yg udah deket.
“Ri aq numpang kamar mandi Ri” izin aq ke dia
“wweeey, mau ngapain lu? Onani lu yah gara2 ngebayangin aq tadi? Hahahaha. Yaudah sana gih ahahaha” timpalnya
“enak aja, gur mau kencing kali Ri. Masa segitunya amat aq, langsung pengen onani. Hahaha.” Sambil kekamar mandi.
Pas aq kencing ‘adek’ aq tetap mikirin sih Riri kayanya, mulai bangun2 gitu, ya akhirnya aq kocok dikit2 deh. Niat aq gak sampe keluar sih, Cuma ngurangin rasa tegang aq aja samping Riri. Hahaha.
Pas lagi ngehayatin tangan aq sendiri tiba2 pintu kamar mandi kebuka. “naaah looohh beneeer kan mau onani lu Pul!! Hahahaha”
“Ri tutup Ri, aq lagi cebokin adek aq juga, enak aja lu” panic sambil nutupin si dede.
“lumayan juga punya lu Pul hahaha” timpalnya sambil nutup pintu.
Duduk lah aq didepan Riri yg lagi asik ngetik tugas. Tiba2 Riri bilang ke aq yg lagi ngerokok.
“Pul, tadi sempet keluar gak peju lu? Hahaha”
“enak aja, lu emang aq onani” elak aq
“lah tadi aq liat lu lagi gosok-gosok penis lu. Hahaha. Ngaku aja sih, tetap aja kaku kaya lagi ngaceng.” Ujarnya. Dirinya emang kalo ngomong agak vulgar, tapi Cuma sama temen deketnya.
“sial lu Ri” kata aq
Tiba-tiba dirinya bisikin aq
“sini aq keluarin, biar gak nangung” ajaknya.
Kaget aq,
“hah? Apaan sih Ri” sambil malu-malu.
Dan tangan kanan Riri telah jalan-jalan dipaha aq, serta naik ke dede aq. Diremes lah dede aq dengan lembut.
“diih, malu-malu mau juga lu ujung-ujungnyanya, aq pegang diem aja haha” katanya
Gak kuat dengan tingkah Riri, aq kulum lah bibirnya, berciuman la=h kita dengan mesra. “Ri, ntar kalo cowok lu dating gimana Ri?” Tanya aq.
“”cowok aq? Hahaha, ketinggalan jaman lu, aq single keluues. Hahaha” sambil nyium aq lagi.
Gak tahan sama payudaranya akhirnya aq remas deh payudaranya. Giillaaaa, padeet abis payudaranya. Gakl puas dari luar, akhirnya aq coba masuk, serta Riri diem aja, dikasih lampu ijo nih. Serta nyatanya pentilnya udah mengeras coooy. Makin agresif lagi aq, serta Riri menikmati setiap kuluman bibir aq serta remas demi remasan dipayudaranya.
“eeehhmmmm.. aaahhh” rintih Riri disela-sela ciuman kami.
Aq angkat lah bra nya keatas, serta nyatanya icah ngelaps ciumannya. Aq sempet kaget, takut dirinya nolak aq. Nyatanya dirinya ngelaps kaosnya.
“Pul bukain beha aq yah” speechless aq luat gundukan payudaraynya, gede abis, aq bukain deh branya. Makin nafsu aq ngeliat payudaranya tanpa bukusan.
“gak salah aq manggil lu toge pasar Ri, bener-bener gede payudara lu” .berciuman kembali lah kita berdua, dengan perlahan-lahan aq nyium turun keleher, serta kepentil Riri
“aaahh, Pulll, isep terus Pul iseeep aaahhh…” pinta Riri yg mulai menikmati permainan aq.
Tangan Riri gak terima diam saja, berusaha membuka resleting jeans aq, sebab susah ada ikat pninggang aq. Akhirnya aq berdiri buat nyopot cel;ana. Serta sidede keluar dengan senyumannya.
“aiiih, manteeep banget nih Pul. Muat gak yah mulut aq?” ujar Riri.
Gimana gak kaget, Riri liat ukuran sidede 16cm diametr 3.5cm. dikulum serta kocok mesralah oleh Riri penis aq, nikmat abis kuluman bibir mungil Riri.
“eehhhmm..aaahh. enak Ri, enaaak. Aaaah”. Gak kuasa aq dibangun melayang sama Riri. Makin menjadi lah Riri ketika mendengar rintihan nafsu aq, aq pegang kepala Riri, aq teken sampe masuk semua penis aq, serta Riri gak kuat sebentar2 dikeluarin tapi tetep Riri bekerja dengan baik.
Gak terima nganggur aq, aq buka boxernya Riri, serta nyatanya dirinya gak pake kancut, langsung terkesan bulu-bulu halus di pinggir celah vaginanya. Aq mainin pake jari tengah aq, serta nyatanya Riri udah mulai becek.tiduran lah aq serta Riri aq suruh naik diatas aq, serta aq siap melahap meqinya yg legit ini. Eeemhh wangiii banget doi braaay meqinya, tertata rapi bulu2 halusnya. Makin nafsu aja aq buat memainkan nya.
“aaahhh… teruss Puulll… aaahhhhh eemmhh…. Puullllll.. aq mmmaaaa….aaauuu keeelllluuuuuuu…aaaarrr Puuuullllhh… ooohhhhh” keluarlah orgasmenya Riri yg pertama, kulahap bersih ciaran meqi wanginya Riri. Riri tetap sibuk dengan tongkat aq.
Riri bangkit dari atas aq, serta dirinya berbalik badan menghadap aq dengan posisi diats aq. Sumaph seksi semok abis Ririi. Mimpi apa aq semalem bias ngedapetin Riri.
Diarahkanlah penis aq kemeqinya.
“Pull aq udah gak kuaat Puullll, langsung aja yah Pul.” Pintanya, serta aku hanya menurut saja.
“eeemhhhhaaaaaahhhh, Puuullll, aaaah” seret seret licin, belum beradaptasi meqinya sama penis aq.
“Puullll penis lu gak muat saayaaang di meqi aq. Aaaahh”
Gak lama, bleeeesss…. Masuk semua penis aq, Riri agak sedikit mengalami perih namun menikmati. Naik turun naik turun lah Riri diatas aq.
“aaaah… Riiiiii…. eee…naaaak baaa….ngeeett meqi kalian sayaaaa….nngg.. aaaaa…aaaahhh.”
Makin lama makin cepet Riri memepercepat tempo nya
“Puullll aaaa….aaahh emmmm…ssshhh aaaaahhh. Maaaa.aaaaauuu keee…..lllluuuaaaaaar lagi aaakuu saaa….yaaaanggg.. aaaaaaaaaaahhh. Puullll aah … aah” dipeluk lah aq, Riri telah lemas diatas aq.
Aq tetap belum puas Riri diatas, sekarang gentian Riri yg dibawah aq. Aq masukin penis aq, sekarang gak sesusah awal tadi, Karen udah mulai beradaptasi meqinya dengan penis aq.
“aaaahh Pullll, kalian luar biasa bangeeet sayaaang aaaahhh, enak banget penis kamuu. Eemhh”
Saatnya aku bekerja, maju mundur, bergoyanglah payudara Riri memutar, gemes dengan payudaranya akhirnya aq pegang serta Riri makin merintih
“aaaah… eeennnaaaaakk saaa..ayaaaangg. teerrr…uusss saaaaa….ayaaaang.. aah aah aaaaaaaaaaaaahh.”
Kurang lebih 15 menit suara paha dengan pantat Riri terus berisik sebab sidede mau muntah.
“Riiii.. saaaaa..yaaaaangg, aa.kkuu.. maauuu keluuuaarrr saaayaang aah aaah. “
“aaah akuu… juuu…gaaaa. Sayaaaaaang. Aaaaaaahhh, keelluuarrrinn didaaa..leeeem ajaaaa saaaa…yaaaang. Aaah emmhhsssshhh aaaahhh….”
Penisku merasa dipijat oleh meqi Riri, serta selang berbagai detik akhirnya aq hingga dipuncaaaaakk
‘aaaaaaaaaaaaaahhh… Ririiiii… I looooooveee yooouuu.. aaaaahhhh” crrreeeeett creeeett ccreeeeeet creeeeett, empat semprotan membanjiri meqi Riri
Kami merintih bersamaan, aq terkapar disampingnya.
“makasih Pul, kalian jago banget sayaaang”
“kamu lebih mantep lagi saaayaaang, meqi kalian mantep banget sayaaang.” Ujarku.
Kami tetidur sebab kelelahan, serta pagi menyapa dengan mentari yg cerah. Kita kaget menonton jam. Lalu kita membersihkan diri berdua yg diselingi seks lagi, akhirnya kita pergi kekampus.
Semenjak itu, hubungan kita tdk jelas, tdk ada yg menyebutkan cinta, tdk pantas semacam pacaran, tapi ngeseks jalan terus.
Share: