388cash388cash

Cerita Sex: Janda Tetangga Hot


Aku seorang pemuda yang baru menginjak usia 16 tahun, dan untuk meningkatkan uang sakuku, aku bekerja sebagai pencuci mobil tetangga.Kendaraan kesukaanku adalah mobil tetangga Leslie.Pertama dirinya mempunyai kendaraan audi yang cantik dan kedua pemilik kendaraan tersebut mempunyai tubuh yang sangat seksi! hahaha..Bagiku yang tetap aroma kencur ini, pemilik mobil tersebut yang jauh lebih tua dariku (usia 20 tahun) tetap mempunyai aura gadis muda yang erotis mesikipun saat ini ia nasib terpisah dengan suaminya sebab permasalahan selingkuhan sang suami dengan salah satu pegawai admin di kantor tersebut.Aku telah menyelesaikan tugasku (mencuci mobilnya) dan segera menekan bel pintu rumahnya untuk mengumumkan bahwa tugasku telah berakhir.

Aku mendengar suara dari dalam,
“Masuklah”.Aku membuka pintu dan segera masuk.
Leslie segera turun dari anak tangga dengan mengunakan handuk mandinya.Handuk tersebut sangat kecil jadi sedikit saja keatas maka tahap kemaluannya bakal terkesan jelas.
“Ma’af”, jawabku malu menonton kondisi demikian.
“Rasanya kamu memperkenankan saya masuk”

“Tidak, saya tadi bilang saya bakal segera datang.” Dirinya membahas.
“Tapi, telahlah tidak apa.”
“Mobilnya telah siap.” Balasku kembali.
“Berapa, $ 5 nggak persoalan?” Dirinya bertanya.
“Tidak apa.” balasku kembali.  

Mbak Leslie menonton disekeliling ruang tamu dan mengambil tasnya yang berada di sofa kursi.Ia mencoba meraih tas tersebut sambil menahan handuknya. Satu tangan menahan handuk, tangan lainnya berusaha membuka tasnya.Sebab tas tersebut agak susah dibuka dengan satu tangan, ia berusaha dengan cepat melepaskan tangan satunya untuk menolong membuka tas tersebut.

Sedangkan handuk tersebut hanya sedikit terkunci melipat.Dia berusaha mengatur posisinya supaya aman bagi handuknya…namun handuk itu malah slip dan mencoba melorot.Gerakan refleksi tangannya telat untuk menahan handuk yang terlepas tersebut.Aku menonton suatu  pemandangan buah dada yang sangat menggembirakan dan mengagumkan!Aku menelan air ludah.!
Seusai dibenahi kembali posisi handuk tersebut, ia mengeluarkan sejumlah uang dari tasnya dan itu cuma $ 3.
“Hmmm…semacamnya tidak lebih”, gumamnya…

kemudian ia kembali membuka tasnya dan berusaha menekan handuknya dengan kedua segi lengan tangannya. Dlm pencarian sisa $ 2 tsb, handuk tersebut terlepas kembali dan hari ini ia membiarkan saja.

Oh…my….god..payudara begitu kencang, bulu vagina yang begitu halus dan rapi dan pinggul dan pantat yang sangat mengembang!Perfect body!!!!
Ia bergumam datar tanpa menoleh kepadaku;
“kupikir kamu tidak persoalan dengan segitu saja?”.
Dan terus fokus untuk mencari sisa uang dalam tasnya
“Tidak.” balasku.
“Baiklah, kalau begitu.Aku bakal memberbagi sisanya esok saja.” Ia membalas cepat.
“Bukan, bukan itu maksudku (persoalan sisa uang tsb),” balasku sambil melotot memandang tubuhnya.
“Saya belum sempat menonton pemandangan semacam ini sebelumnya, maksudku.”
“Benarkah?” Dirinya bertanya kalem.
“Ya…hanya di buku dan tv.” balasku.
“Jadi bagaimana menurutmu?” Dirinya bertanya sambil mendekat.
“Anda begitu cantik sekali.” kataku sedikit gemetar.
“Terima kasih.” Dirinya membalas sambil berada cocok sejengkal dihadapanku.
Aku bisa merasakan panas dari tubuhnya. Leslie kemudian luar biasa tanganku dan menempelkannya diatas payudaranya, lembut…kejal….dan celanaku menjadi tidak karuan bentuknya. AKu merasa tidak enjoy dengan posisi penis didalam celanaku.Leslie meraih ikat pingangku dan membuka kancing jeans ku. Dan melorotkannya!Penisku mengembang didalam celana dalamku dan mengarah kesamping.Kemudian ia meraih penisku dari dalam celana dalamku. Saat yang kunanti telah tiba.
“Kamu telah besar ya…”jawabnya pada penisku sambil tersenyum.
“Biar aku yang mengurusmu!.” katanya nakal pada penisku sambil menyentil kemaluanku.
Aku hanya diam seribu bahasa. Ia luar biasaku untuk tidur dilantai.Kemudian ia menindihku.
“Aku yakin ini tidak bakal lama.” katanya mengoda sambil mengerayangi tubuhku sampai menuju batang penisku.
“Ee…” hanya itu yang bisa aku ucapkan.
Aku merasa ia mencium penisku dan kemudian ada terasa hangat pada saat penisku berada dalam mulutnya.Tak terbayangkan rasa itu, dirinya berhenti sejenak dan kemudian melahap penisku sangat dalam sampai aku merasa menyenggol kerongkongannya.Dia benar! Sebab ini adalah pengalaman pertama bagiku, aku tidak kuasa menahan semua tekanan darah dalam penisku.Penisku mulai mengencang luar biasa dan rasanya dengan hisapan demikian aku telah tidak mampu lagi untuk mencegah spermaku keluar.
Baca juga cerita sex di www.orisex.com
Penisku menyemprot sperma dalam mulutnya!.Mbak Leslie tidak juga melepas lumatan penisku, ibarat bayi yang sedang menyusui…ia menghisap semua spermaku dan menjilat semua sperma yang tetap mengecap di penisku.
“Bagaimana rasanya…sayang?” Dirinya bertanya.
“Wowwww, enak sekali mbak.” balasku.
Ia kemudian berbaring disampingku. Aku berbalik dan segera menindihnya.Aku meremas dan mengelus semua tahap tubuhnya.Aku bergerak kearah mulutnya dan segera melumat bibir mungil itu. Kamipun saling fiting lidah.Aku mencoba meraih tahap vagina dengan tanganku dan segera luar biasa dan mengesek itil dari mbak leslie.
“Kalem dong sayang.” mbak leslie segera meraih tanganku dan membimbingnya untuk mengosok bibir dan clitorisnya dengan perlahan.
KAmi terus melanjutkan ciuman kami, kemudian ia menekan kepalaku kebawah menuju arah vaginanya.Aku tahu ia ingin aku melumat vaginanya.
Kulihat vagina itu telah mulai basah dan aku mencoba menusuknya dengan jariku. Namun mbak leslie tetap dalam kontrol yang baik, ia meraih tangaku untuk mengesek tahap luarnya lebih dahulu.Kulihat itil nya turun naik merasakan birahi yang telah mulai naik pada wanita ini.Kemudian ia memegang jariku untuk masuk dalam vaginanya.Jarikupun masuk sedalamnya dalam vagina mbak leslie. Tidak lama kemudian kedua paha mbak leslie merapat dan menjepit jariku.Kurasakan gerakan ‘kembang kempis dan panas’ dalam vagina tersebut.Semacamnya vagina tersebut lagi berusaha ‘mengemut’ jariku!.Aku hanya bisa menatap tubuh dan wajahnya yang cantik. Rambutnya yang terurai berantakkan meningkatkan kekagumanku atas tubuh wanita ini.
“Apakah kamu berfikir ini telah nikmat?” Dirinya bertanya mendadak.
“Ya.” balasku.
“Ohhh…belum sayang.” balasnya kemudian.
Dia melepaskan jariku dalam vaginanya dan mandorongku untuk tidur dilantai. Kemudian dengan cekatan ia telah berada diatasku.Ia meraih penisku dan mengarahkan dalam vaginanya. Dirinya benar, saat penisku mulai sedikit demi sedikit memasuki vaginanya, pikiranku kosong dan menerawang entah kemana. Sampai vagina itu menelan semuanya dan menyentuh buah zakarku….aku semacam terbang tinggi.
Kemudian ia melipatkan kakinya dan layaknya seorang joki, ia membawa lumayan tinggi pantatnya dan menghujamkan dengan keras pada penisku….wooooowwwww…..that’s really fucked!!!!Dan mulailah irama tungangan kuda yang lumayan kencang diperbuat mbak leslie.Penisku dipelintir kesana kemari. Kiri-kanan, maju-mundur….Semacamnya ia ingin mematahkan batang penisku !
“Ini nikmat sekali tante…!.” kataku menjerit.
“Aku membutuhkan itu.” Dirinya membalas sambil terengah-engah.
“3 bulan kesendirianku bakal kubalas padamu!” Katanya geram sambil menghempaskan vaginanya pada penisku! Semacamnya mbak leslie menumpahkan semua birahi terpendam dampak kejengkelan dengan sang suami.
Ini bagaimana tutorial ia mengenjot penisku dengan ‘kasar’.
“Bisakah kau rasakan ini?” balasnya sambil mengigit bibirnya sendiri dan membengkokkan penisku kedepan.
Aku merasa penisku ditarik dan dikait vagina mbak leslie kesana kemari.
Rasanya sedikit keras dan sakit…tapi tetap kurasakan rasa nikmat yang liar dari style semacam ini….
“Bagaimana dengan ini?” sambil ia memaksa memasukkan sedalam-dalamnya penisku dalam vaginanya.
Mimiknya sedikit geram pada tubuhku, dan rasanya ia ingin menelan buah zakarku….liar sekali…Tak ada genjotan yang halus!…..Semua sentakan dan benturan mengunakan tenaga kuda!Tak ada yang ditidak lebihi…’Bagaimana dengan ini…hah?!” sahutnya geram sambil menghujamkan vaginanya dalam penisku dan digoyangnya pinggulnya jadi membikin batang penisku semacam melintir….Liar sekali….!..ia semacam kerasukan setan!…Aku merasakan spermaku telah bakal keluar kembali…
”Mbak aku telah tidak kuat..” balasku memkabarhunya….
“Tak apa sayang…keluarkan saja apa yang kamu punya..” jawabnya sambil terengah-engah.
“Didalam?”, balasku lagi…
“He…eh…” balasnya sambil menghujam penisku bertubi-tubi….Ia menunduk dan mengigit putingku….
”auwwww…” teriaku sedikit menjerit…
“Pelan2 mbak..”, pintaku…
Mbak leslie tidak perduli sambil terus mengigit putingku kiri dan kanan, ia memutar pantatnya semacam gilingan!Aku telah tidak kuat…Mbak aku telah hampir mau keluar…!
“Sabar sayang, mbak juga….kita barengan..” pintanya.
Dan akhirnya ia mengatakan,
“kamu siap?”, sambil terus memompa penisku dengan irama yang sungguh cepat!
“Yaaaa…”,balasku.
Dan sebab tidak kuasa lagi, kusemprotkan spermaku dalam vagina itu, serrr…serrr…serrr…3x kali kusemprotkan spermaku dalam vagina mbak leslie dan rasanya nikmattttttttttt sekaliiiiii.Semacamnya “kedutan” vagina itu siap2 untuk faktor yang sama…
Dan tidak lama kemudian segera ia bangkit mengangkangiku dan menyuruhku untuk menyodok semua jariku dalam vaginanya….Lima jariku-pun kumasukkan dalam vagina tersebut…dan kusodokkan keluar masuk….
“Aku telah mau keluarrrr….” jawab mabak leslie berteriak panjang.
Dan benarlah…jemariku terus merasakan “jepitan kedut-kedut’ dalam vagina itu…Kemudian tiba2 ia luar biasa dan mengeluarkan tanganku…dan memberbagi vaginanya ke arah mukaku…“Masukkan lidahmu sayang….masukkan!”, perintahnya sedikit memaksa!
“Owww…geli bercampur ngeri…”, bathinku…
Vagina itu nampak becek sekali dampak spermaku!Mbak leslie segera menjambak rambutku dan menyodorkan mukaku dengan cara rapat ke vagina nya…
“Masukkan sayang lidahmu…dan mainkan!”, katanya memohon sambil memaksa.
Aku memasukkan semua lidahku dalam vagina itu dan mengerakkannya semacam ular dalam gua…Ia menuntaskan dengan mengeluarkan sperma nya dalam kurun waktu yang lumayan lama pada lidahku dan sperma itu mengalir masuk dalam mulutku…Ia berteriak keras,
“ouwwwwww….yess….yessss..”, entah berapa kali semprotan halus spermanya menyentuh lidahku.
“Suck me babe…suck me”, katanya sambil menjambak rambutku.
Rasanya lama sekali ia mengeluarkan pejuh nya….
“Rasakan itu…boy…rasakan!”, cerocosnya ngawur dan geram..Ia benar2 menumpahkan semua orgasmenya pada mulutku!
“Ooohh…yeah…that’s right….”, katanya sedikit mengakhiri orgasme tersebut.
Aku tidak bisa berbuat apa2…jambakannya begitu keras dan dengan kepalaku yang sedikit mengangkat, maka sperma campuran itu tertelan olehku…Asin…anyir…dan aku rasanya mau muntah….
“Oooohhhh….yesss…”, jawabnya lega sambil belum melepaskan jambakan tanganya pada rambutku.
Seolah ia ingin aku menghabisi semua sperma yang ada pada vagina tersebut..Aku telah tidak tahan dan segera aku berontak….sebab aku tersedak luar biasa dan mau muntah apabila dipaksakan terus….Akupun melompat dan segera kuhempaskan kesamping tubuh mbak leslie…Aku terbatuk dan tersedak…Ku keluarkan sisa sperma yang tetap ada dalam mulutku…Mbak leslie hanya memandangku dengan tertawa kecil dan puas…
“Bagaimana sayang..?”, jawabnya lemas sambil tersenyum
“Luar biasa mbak..”, jawabku sekenanya seusai keadaanku telah mulai tenang.
“Kalau ada waktu, kami perbuat ini kembali ya say…”, balasnya meminta.
“Ya…kita lihat kelak gimana keadaanya..”, balasku capek.
“Benarkah?” balasnya.
“Ya”, jawabku enteng.
Akhirnya kami telahi permainan tersebut, dan uang $ 5 tidak jadi kuambil…Rasanya pengalaman ini jauh lebih berharga.
Akhirnya kami meperbuat kembali pada waktu tertentu, sampai akhirnya ia memutuskan pindah ke negara tahap sebab permasalahan cerai dengan mantan suaminya telah berakhir.Selamat tinggal mbak leslie…kataku dalam hati menghantarkan kepergiannya.Aku seorang pemuda yang baru menginjak usia 16 tahun, dan untuk meningkatkan uang sakuku, aku bekerja sebagai pencuci mobil tetangga.Kendaraan kesukaanku adalah mobil tetangga Leslie.Pertama dirinya mempunyai kendaraan audi yang cantik dan kedua pemilik kendaraan tersebut mempunyai tubuh yang sangat seksi! hahaha.. 
Share: