388cash388cash

Cerita Sex: Ngesex Sama Cewek Cafe


ceritaku sex ini dari perkenalanku dengan seorang wanita pengunjung cafe , yg cukup terkenal di lokasi pariwisata yg bersebelahan dengan pulau Bali . Namaku Adietya dan aku seorang pemain musik di cafe , yg mana di cafe tersebut kita bermain bertiga , satu memegang melody dan satunya lagi memegang biola , dan aku memegang rythm sekaligus vokal .

Seperti pada umumnya cafe yg menawarkan musik hiburan dengan live accoustic , malam itu dan kebetulan bersamaan dengan malam minggu , cafe sudah rame dengan pengunjung yg rata-rata anak muda semua semenjak pukul 20 .00 kebanyakan dari mereka berpasang-pasangan .

Diantara sekian banyaknya pengunjung , ada satu kelompok beranggotakan 3 cewek cantik , salah satu diantaranya adalah Meida nama gadis yg berambut sebahu lebih dan berkulit mulus , tingginya kira-kira 175 dengan dipadu gaun malam warna merah yg cukup sexy yg menonjolkan lekuk tubuhnya yg menggiurkan dengan ukuran dada 37c , ukuran dadanya aku ketahui setelah malam itu aku dan Meida mereguk kenikmatan berasama di sebuah hotel di kawasan wisata tersebut .

Perkenalanku dengan Meida , secara tidak di sengaja , diawali dengan sebuah permintaan lagu saat itu pengunjung cukup menikmati suasana romantis yg di dukung penampilan dari beberapa lagu-lagu yg aku bawakan bersama teman-temanku , cukup membuat susana sedikit syahdu .

Pada saat itu seorang waiter datang dengan secarik kertas yg berisikan permintaan lagu dari meja yg di sudut dekat taman kecil yg isinya minta dibawakan sebuah lagu yg berjudul “Lady in red .” Tak lama berselang setelah aku berkomunikasi dengan pengunjung , aku menyebutkan bahwa ada permintaan lagu special dari meja ujung , yg aku lanjukan dengan memetik senar gitar dan melantunlah sebuah lagu romantis yg diminta oleh meja ujung .

Setelah lagu itu usai aku sempatkan memandang kearah meja yg disudut yg berisikan 3 cewek cantik-cantik yg mana Meida memberikan senyumnya yg manis , sambil mengucapkan sepata kata yg nggak terdengar dengan jelas .
Setelah show sekitar 1 jam aku dan teman-temanku break sebentar , ketika aku turun , aku melihat cewek yg bergaun merah di 3 kelompok cewek cantik-cantik , melambaikan tangannya . Dengan sedikit berdebar aku berjalan kearah mereka . Aku mengulurkan tangan sebagai tanda keramah-tamahan terhadap pengunjung cafe , sambil menyebutkan namaku ,
“Adietya “! ujarku .
Dan disambut dengan cewek yg bergaun merah “Meida ,” ujarnya , diiringi senyumnya yg menawan . Setelah itu dilanjutkan dengan kedua orang temannya yg aku nggak begitu hafal nama-nama mereka .
Kemudian dia menawarkan aku untuk duduk bergabung dengan mereka sambil menawarkan minuman kepadaku “Kamu boleh pesan minuman apa aja yg kamu suka ,” kata Meida kepadaku .
Setelah aku duduk , tak lama kemudian Meida bilang ,
“Thanks ya . . sapa nama kamu tadi “?
Yg aku lanjutkan menyebutkan namaku sendiri
Share: