388cash388cash

Cerita Sex : Rejeki Nomplok Di Asrama Cewek


Perkenalkan namaku Boni, Usiaku 34 thn, aq tinggal di daerah jakarta selatan serta aq mau share cerita mengenai pengalaman sexku waktu aq tetap berumur 20 thn, ok here we goo…
Ini cerita mengenai pengalamanku waktu di asrama putri univ I*****sia ( ini juga kucing-kucingan sama penjaga asrama) sama pacar aq yang kini udah sehingga istri aq, namanya Nila, sama temenya yang bernama Rita. Serta kebetulan aq dulu tidak jarang bolak blik depok-jakarta buat ngapelin Nila.

Nila serta Rita umurnya dua tahun lebih muda dari aq, serta aq dikenalin sama cewe aq ke Rita. Nila berpostur gak terlalu tinggi, badan and payudaranya juga proporsi sama badannya (34b) and nafsunya jg tinggi banget, nah kalo Rita ini nih yang bikin aq penasaran, rajin ibadah, kemana-mana pakai jilbab santun banget, islamik banget deh. Badannya sekel bohay, payudaranya(34C) hampir sama kayak cewe aq cuma kalo dirinya bulet serta kenceng banget bro. Serta ukuran P aq sendiri juga standar kok (15-16cm).
Cerita ML – Sebuahhari aq ada plan mau ngapelin cewe aq pas weekend, kebeneran anak-anak asrama udah pada libur sehingga pada balik kampung, nah sehingga peluang deh, Nila ngajak aq ke kamarnya dirinya di asrama putri buat nginep bangsa 3 harian. Nah yang bikin kaget, kami pikir asrama udah kosong bro, taunya si Rita tadi belom pulang kampung, serta kata Nila juga dirinya gak keliatan keluar seharian tadi. (buat lebih lanjut aq tulis per karakternya aja).

Nila (N) : beb, aku lagi kepengen deh, .
Boni (aq): Kepengen apa sayang? ML? hihihi, di asrama loh, mana boleh..
N : Ahhh.. udah gapapa, aku udah gatel dari tadi pengen kalian genjotin tau huhf..
Aq: Omg.. hahaha , oke oke . tapi aman ga nih sayang?
N: Amaaaannnnn suer , kan udah pada balik sayang.
Aq: oke.. yuk ke kasur beb,. *sambil ngeremes payudara nya
N : Auuh.. sayanggg. Udah tau aku udah on gini malah keras kepala . cepet pliss.
Aq: Iya iya bawelll.. heheheh., *sekejap langsung aq telanjangin doi saking ikut nafsunya
Langsung aq remes remes payudara doi n jilat-jilat puting coklatnya.
Aq: aemmhh,., beby.. aku mau nyusu boleh ya?
N: Iya sayang nihh langsung aja isepin sepuas kamuhh ..*nyodorin
Liat dirinya udah ngasih lampu hijau langsung aq isep-isep ganas sampe dirinya nggelinjang-gelinjang keenakan.. –
N: usshhhhh beby enak bangettt.. uhhhhkk yesss kalian pinter banget nyusunya.. auhhkk remesin yang kanan beby .. Aku mau k0ntolmu sayang,, biar aku sepongin sinihh,,,
Tanpa babibu serta aq juga tetap asik nenen sama doi dirinya langsung lucutin celana aq ampe tanpa sehelai benangpun
N: wow honey.. udah panjang gini sih hihihi,, baru juga nenenin aku..*ngocok-ngocok pelan
Aq: ahhh good beby… keep it like it…kocokin ampe max yah sayang…
Tiba-tiba doi langsung nypongin ****** aq dalem-dalem.. dirinya jilat trus dari ujung ampe pangkal . nikmat banget.
Aq: Omaigaatt! Beby!! Ahhhhhsss… kalian nafsu banget sih ngisepnya .. uhhh…..
N: Sorry beby aku udah gak tahaann.. *ngocok-ngocok tambah cepet
Aq: ah ah ah… no beby stoppp itttttt… please…. I cant hold itttt – Sebisa mungkin tetap aq tahan-tahan.
…… Tiba-tiba pas lagi hot hotnya di dalem kamar.. Nyatanya ada sepasang mata yang ngintipin kami dari tadi sambil ngrangsang sendiri.. Rita..
Rita (R): mmm…. Nila…
Seketika itu juga cewe aq kaget setengah mati.
N : RITA!!! Ngg…. Ng.. kok kalian d..di.disini??? aku pkir kamu,… kalian pulang k.kkampung ??
R: Ngg… tetap 2 hari lagi Nil, kebeneran tadi baru mau cuci piring di belakang, tapi pas lewat kamarmu kok denger suara ndesah-ndesah gitu. Dengan nada tetap tergagap dirinya bengong liatin ****** aq yang hampir maksimum.
N: Mm… duhh.. Rita… kenapa gak ke kamarku dari tadi?? Duhhh,,, kalian denger kami dari awal?? Ngintipin kami juga??…
R : mmm. Iya Nil… semuanya.. kayaknya kalian enak banget deh …
N: heheheh… sorii Rita, aku emang bandel,.,, nafsuku tinggi banget sampe berani kayak gini..please jangan kasih tau ke kepala asrama or anybody yahhh?? Pleaseeee??
R : Tenang aja Nil,,, rahasia aman kok.. tapi aku boleh liatin kalian di sini kan??
N: mmmh.. boleh deh.. mau gabung juga boleh heheheh…
A: Iya gabung aja Rita.. * nada ngarep.
R: mmmh aku nonton dulu aja deh hehehehe….* padahal dalem hatinya dirinya juga udah horny liatin ****** aq .
N: hehehe.. oke deh.,.. yuk sayang lanjutin.. wahwah k0ntolmu tetap tegak berdiri nih.. hihihi.
Kembali si Nila ngocok-ngocok k0ntol aq sampe bener-bener maksimum, aq sendiri udah panas dingin rasanya nahan rangsangan .. doi pinter banget nyepongin nya..
A: ssshh.. ya ampun beby…. Kalo gini caranya aku muncrat duluan deh.. tapiii aku beneran keenakan honey *sambil remes-remes payudara Nila yang keliatan makin ngembang aja dari tadi
N: Sllllrppp.. ssspphhh… how is it like baby?? Sssshhhppp sluurppp emhhhh…… *goyang-goyangin k0ntol – beb… udah keras banget nihhh … entotan aja yuk pliss… doggy in aku ya ..
A: ahhh…shhhsh.. bentar lagi sayang … isepin yang dalem plis sambil jilatin ujungnya…. U’re so hot,,,
…. Rita gak dapat nahan gejolak rangsangan yang ada di depan matanya… walhasil dirinya pun malah ngeremes-ngeremes payudara dirinya sendiri . Mmmmh,,, uuhhh,…yessshh … mmhh.. mhh,
N; hihihi liat tuh beb,, Rita malah horni… sini lah ikutan aja Rita, nih kerjain ****** pacarku. Kalian kan alim banget sama beginian.
R: errhh,,, aku ga tahan Nil,, ****** cowokmu gede banget, aku jadi…. Mmhh,.. sehingga … kepengen…
N: kepengen apa?? Hihihi
R: Ya… mmhh…duhh,, anu… ya itu,,,, di….
A: Sini Rita sayang… sini sama aku ..*dengan senyum mengembang – dirinya pun tersipu-sipu menontonku –
R: mmm,,hh sori ya Bonn,, aku.. bener-bener gak tahan liat …itu mu.,,mhh. gede banget…
A; Iya ngerti kok… sinih pegang ajah .. do ur best Rita, beby.. ijin dipinjem Rita dulu ya??
N: I see babby,,,, sok atuh,,,sini Rita .. mumpung tetap tegak
… Dengan malu-malu Rita pun beranjak dari kursi serta mendekat kearah ku di tempat tidur. Dirinya pun tersenyum malu-malu menontonku.
A: Kiss me Rita saayangg…
R: mhh,,, come here sayang…
– Serta kami pun berciuman serta bergumul dengan panas nya.. Nila pun tidak tinggal diam menonton kami.. dirinya merangsang puting susu nya yang sedari tadi telahmencuat tegang ku jilati.
R: mmmssshhh… Boonnn,, muaaachhh emhssh…,, aku mau pegang k0ntolmu sayang ,,, – tanpa sadar omongannya pun mula vulgar.
A: U have it baby… come on… suck it.. aku buka bajumu boleh… – Dalem hati aku bergairah serta bahagia sekali.. akhirnya aku dapat menonton Rita bugil di depan mataku bulat-bulat.
R: bentar sayang… – Dirinya pun segera melucuti baju serta celananya hingga tidak ada sehelai benangpun yang menempel, hanya tersisa jilbabnya saja..sunggu sensasi menarik menggauli perempuan alim yang telanjang bulat dengan hanya bersisa jilbab….- Mhh.. ahhh.. udah nih… touch my breast.. do you like it?
A: Woww.. gede banget si Rita. Aku udah ser serran dari waktu aku liat kalian pertama kali. *sambil meraba lembut payudara Rita* ..uuuhhh.. kenyel banget Rita.. putih lagi… kalian makan apa sih??? Hehehehe
R: Ahh kalian serta dapat aja.. makan nasi lahhh …nikmatin aja sayang, iya aku tau kalian juga suka curi-curi pandang ke payudara ku kan, mentang-mentang tahap yang paling mancung hehehe…
A: uuuhhh….. come hereee… – langsung aku lahap putting coklatnya yang rada besar menantang , aku jilat-jilat seluruh tahap susunya hingga dirinya melenguh keenakan serta menggerinjal-gerinjal.
R: uuurrhhhh… ya ampun … aku belom sempat diginiiinnhhh Bonnn,, ouuwhhh… enak bangetth sihh…, yessss honeyhh suckkk it…. Isep semampumu Bonnn… aku pasrahh.. ssshhh ahhhhwsss
…. Kuremas remas ganas payudara bulatnya hingga dirinya bener-bener merem melek-
R: oooouuuuhh Booonnhhh.. susuku kalian apainnnh sihh?? … goddd…. ..enakhh enakhh enakhhh – Rita terus melambung kegilaan –
N: uuuhhh.. udah sayangg.. hajar ajaah… udah banjir tuh meqinya,, hihihi… entot aja duluan sayang aku akhir-akhir….
R: ahhhssshh kalian baik banget Nil.. aku pinjem cowokmu yahhh… come on Boonnhhh fuck me please.. nowwwhh uhhhhssh
Aq: hihih dasar.. Sini kalian dibawah ..… kami misionarisan aja..biar kalian puas nikmatinnya
R: mmhhhh… terserah sayang… meqiku gatel banget.. cepethhh..
.. Saking horny nya aku pun langsung memanaskan k0ntolku yang udah bener-bener maksimum,,
Aq: isepin bentar sayang.. biar basahnya mantepp. – tanpa tidak sedikit berpikir Rita langsung melahap penuh-penuh batang k0ntol ku hingga pangkalnya, tidak kusangka mulutnya dapat lumayan mengulum k0ntolku sekaligus.
Aq: arrrrhhhhhhhhh gooddd… gila kalian Ritaaa… BJ mu kok expert banget sihhh… mmmhhhsssh. Udah udah cukup.. tar aku malah muncrat lagi hehehehe..
.. Rita pun langsung reflek membuka pahanya selebar mungkin , serta langsung kuhujam kan batang k0ntolku masuk kedalam meqinya,nyaris tanpa halangan sebab cairan meqinya telah membanjir, serta seketika itu juga selaput daranya robek, tapi anehnya dirinya tidak merasakan sakit sedikitpun.
R: oooooooouuughhhhh Boniii… aku… hhh….dimasukinnn…ooohh oohh.. Boonhhh… k0ntolmuhhh… gdeehh.. bangethhhhh.. come on…. Keep fuckin me…. Genjot aku sayanghh.,,,,
Aq: As you wish honey….. – Langsung aku genjot perlahan …. Serta baru berbagai kali genjotan , Rita telah memperoleh orgasme nya yang pertama.
R: auuuhhhssssh akuhhh keluar Bonnhhh.,.. oohh ookkhh…
Aq: kok cepet banget Rita?? …. Anget banget lagi…
R: Aku kan baru dientotin ama cowo kali Bonnhh.. makanya cepet.. come on.. aku dapat berkali-kali keluar nih kalo gini,,,.. lanjut aja Bonnhh.. ouuhh geli bangethh
Tiba-tiba Nila nyolek aku…
N: sayang ,, jatahmu sama aku tar malem aja gimana?? Rita kayaknya keenakan banget tuh.. aku tinggal belanja aja gimana??
Aq: *Dengan posisi tetap terengah engah mengerjai Rita aku menjawab, ouhghh,, gakhpapah yanggh?? Thanks banget loh yaa kalo emangg … uhh,, kalian gapapa….ahhhhkk
N: Iyyaaaa hehe gapapa kok… kami kan tetap tidak sedikit ronde kelak malem ,. Lalu ia mengedipkan sebelah matanya ke arahku sambil menggunakan bajunya lagi.. dadah sayanggg, muaachhh
Aq: Muaaaachhh sayanggghhh.. atihh atih yahh,, mhhh,,
… Nila pun beranjak keluar tidak lupa mengunci pintu kamar, serta aku pun melanjutkan “perangku” tanpa terganggu lagi.
R: uuuuhhhh.. Nila baik bangettt Boonnn.. kalian beruntungghhh banget punya pacar kayak gitu,,,,, uuhhhh Boonnnn im cumming agaiinnhhhh aaaahhhhh..
Aq: Aduuhh banjir lagi deh dasar…. Aku aja tetap setengah jalan lagi nih.,… *sambil meremas-remas payudara Rita yang bergoyang-goyang di depanku,, pemandangan menggiurkan yang tidak dapat ku tahan,,
R: uuuushhhhh aku beneran keenakan Bonnhh.. sori bangethh.. mana k0ntolmu gede banget ginihh.. aku nya juga baru pertama kali di entot cowo…. Uuhhshhh
.. Langsung kupercepat maju mundur k0ntolku… serta kurasa aku pun juga hampir mencapai puncaknya.. K0ntolku mulai kedut-kedut.. Sungguh empotan meqi Rita yang sangatlah sempit bikin nafsuku gak kunjung reda.
Aq: Ritaaaa.. Im cumming nih kayaknya,,,, keluarin dimanah?
R: Outside honeyhh.. aku lagi suburr.,, Di muka ku aja… .. everywhere dehh,,, uuhh uhhh uhhh …damnn!! Akuhhh.. akuhhh mau keluar lagiihhh.,, aahwh,..
Aq; bareng sayanghh,, Barenghh,,, uuh uuh uhhh uhh uh *Kuremas-remas ganas kedua payudaranya yang berguncang-guncang indah
R: Arrrrhhh I cant hold ittt… iiimm… cooomminghhh,,,, uuuuhhhh ahhhhhhh….aahhhhhh
Aq: Me toooohh sayanggghh,,, uuhh ahha ahhh * Langsung kucabut k0ntolku serta memasukkannya ke mulut Rita yang sedang menganga lebar menikmati orgasme nya…- aahhhh ohhh ohh ohhhh ohhhh Ritaaaaa…..
R: Heeghhh…*Dengan mulut tersumpal Rita bilang, Shemgprogh enghh benyegh seyenghh (* yang tidak sedikit sayang)
..Ku*kan tidak sedikit-tidak sedikit lahar putihku kedalam mulutnya,, saking tidak sedikitnya hingga berceceran keluar, ia pun langsung tanggap menjilati sperma ku yang berceceran keluar mulutnya, sungguh tidak kusangka dirinya expert mesikipun reflek.
R: Mhhh sllprpp mhh…. asinnn Bonn hihihi,,, tapi gpapa.. segerr… *Sambil tetap menjilati k0ntolku yang mulai mengecil…- hihihi dedeknya ngecil, lutu dehh,
Aq: Huuu.. gimana do you like it??
R: I nyaman it so much honey,,, Mantep banget k0ntolmu,, boleh ga lain kali aku minta lagi?
Aq: mmm… boleh aja sih.. cuman tar aku ijin dulu dong sama Nila.
R: No problem,,, huufhhh lega banget ampe kalah 3 ronde aku heheheh.. Udah lega juga kan liat aku bugil gini??
Aq: udah sih tapi belom puas heheheh.. payudara mu gede banget sih Rita.. dapat-bisa aku ngaceng lagi kalo megang,,
R: hhhuuu kalian mah muji mulu,, ya ga tau emang gede dari sananya kok … aku aja kalo tidur ga sempat pake baju.. Cuma selimutan doing,,
Aq: hah? Masa…. Dasar kalian keras kepala ya nyatanya….
R: hehehe.. gitu duehhh… Coba pegang susuku,, ngaceng lagi ga..
Aq: mm.. * Langsung kupegang serta seketika k0ntolku mulai memanjang lagi..
R: uwaww.. beneran ya nyatanya hihihi… langsung segede inih * Dirinya meraba-raba k0ntolku yang mulai mengeras.
Aq: Kan aku bilang Rita. Kalian terlalu merangsang,, walau Nila juga, tapi kan aku hamper tiap hari liat dirinya bugil heheheh…gimana coba nih?? Tanggung jawab ahh,,,
R: hihihi.. Tanggung jwab?? Bolehh.. putaran kedua nih??? Betah banget kamu,,
Aq: ah berisik… sini kamuuu….
R: aaaahhh…Boniiii,,,,,

erta pergumulan kami pun berlanjut hingga Nila pulang malamnya seusai belanja, .Sampai umurku 25 aku tetap melanjutkan hubunganku dengan Rita dengan sepengetahuan Nila. Sekian dulu ya brother pengalaman aq

Share: