Cerita Sex: Lesbian Diperkosa Lesbi


Mungkin bagi masyarakat tidak asing lagi dengan kata LESBI. Ya tidak sedikit wanita saat ini yang menyimpang. Namaku Lina ( nama samaran ) , kuliah smster awal di salah satu perguruan tinggi Jakarta. aku tidak sempat berfikir bakal merasakan yang namanya diperkosa, mesikipun sebelumnya aku tidak jarang berhubungan seks dengan mantan kekasihku.

Suatu hari di kampus baru, aku berteman dengan berbagai senior yang terbilang lumayan berduit. Mereka dapat membeli apapun untuk membahagiakan hati mereka.
“ Lin, besok kami sehingga ya ke anyer, sama Cika, asti ma gw “ , ucap vita . aku diterima di pergaulan mereka mungkin sebab penampilanku. Aku suka memamerkan payudara 36 b, dengan bra yang sempit seakan payudaraku bakal tumpah. Kulit putihku yang terawatt serta wajahku yang manis semacam orang Belanda kata mereka. Baca kelanjutan cerita seks lesbian mengenai di perkosa lesbi hanya di sexceritadewasa.com.
“ pasti, kami ber 4 aja ya ta ? “, Vita menggangguk sambil memakan buah ditangannya.

Keesokkannya aku bersiap siap, menantikan cika menjemputku. Aku mengangkat 2 pasang bikini serta tidak sedikit tank top. Aku suka menjadi pusat perhatian. Tidak lama Cika menjemputku serta kami hingga di Anyer. Cika menyewa villa cocok di depan pantai. Aku suka pantai, membikinku sexy saat memakai bikini.

“ Yuk Gambar2.. “ , Cika berteriak. Serentak kami keluar memakai bikini. Bikini punya paling minim serta sexy, entah mengapa, aku selagi ini tidak sempat menuturkan mengenai percintaan dengan mereka serta sebaliknya pun mereka begitu.
“ ahh ,, cape gambar gambar,, eh gw bawa ini nih “ , Vita mengeluarkan pemutar DVD portable. Tanpa mandi kami langsung duduk memilih DVD untuk ditonton.
“ yeee,, Vit, ini bokep semua loe bawa ! “ , Ucap Asti.
“ waduh salah bawa folder donk gw !! “ , teriak Vita. Kami langsung terkejut.

Tiba tiba cika .. “ whaa ini nih, Women Lick on me, bagus nih! Ehh challenge yuk.. gw bawa ganja.. nahh gw bawa sihh 6 tapi.. ini kan filmnya durasinya pendek2.. setiap 15 menit nih.. yang tahan nonton ga horny gw kasi 1 linting “ ,
“ OKEE!!! “ , Vita berteriak. Serta langsung menyetel DVD itu. Aku hanya diam serta terpaku menonton adegan dalam DVD itu. Tiba tiba tangan Cika merogoh bikini bawahku serta menusuk serta ngentot vagina ku. Aku hanya diam
“ WAH BASAH!! KALAHH DIAA!! Hahahaha “ , aku tersentak malu.
“ ihh apaan sih.. ah curangg nihh “ , Cika memeriksa satu2 celana dalam Vita serta Asti.
“ Yaa asti juga basah.. kalah de.. YAKK PEMENANGGNYAA JREENGG! VItaaa “ ,
“ hahhahaha… ASik… sini gw isep.. eh gw bagi2 de.. “ , Cika berdiri serta memberi vita selinting ganja. Tidak lama kami bergantian. Satu linting untuk rame rame terbukti tidak terasa, tapi bagiku entah semacam lemas serta ingin meletakkan badan.

“ Mmhhhhpppphhh…. “ , Lidahku telah bertautan dengan Cika. Cika menjilat lidahku, dagu hingga leherku dengan buasnya. Aku hanya tertegun bingung. Merasakan nikmat campur aneh dalam diriku.
“ Cik, jangan donk… “ , aku mendorong cika.
“ ah sulit banget nih jinaknya “ , Ucap cika sambil mengikatku di ranjang. Begitu tersadar,, aku telah terbelit di ranjang
“ HEH!! NGAPAIN GW DI IKET2 ?? “ , Teriakku.
“ Biar loe rasain.. nikmatnya jilatan gw “ , Asti luar biasa bikiniku. Mereka telah telanjang bulat. Di sebelahku Cika serta Vita sedang menikmati vagina masing.. Cika memasukkan jarinya ke dalam vagina Vita serta Sebaliknya.
“ mmhh… yess enakk yaa sayang “ , ucap Cika sambil menusuk vagina. Semua terkesan jelas di depan mataku.
“ nah kini nikmatin ya sayang “ , Asti menjilat buah dadaku. Aku merasakan getaran tidak sama dari lidah asti. Nikmat campur takut.
Aku menahan erangan dalam mulutku. Rasanya sesak.
Lidah asti berputar putar di putingku, menggigit pelan serta mencubit putingku dengan jemarinya. Aku merasa tangan Asti turun ke perutku serta menekannya dengan kencang. Lalu dirinya setngah berdiri di atasku
“ enak kan ?? “ , aku hanya diam. Asti berdiri di atasku lalu bergerak perlahan awalnya aku bimbang apa yang mau dirinya perbuat hingga aku merasakan vaginanya menggesek vaginaku.
“ mmmhh… hhhh… duuh as.. pls.. jng… mmmmhhh “ , asti bergerak makin kencang. Klirotisku terasa tergesek dengan cepat. Sontak Asti menoleh ketika cika berada dibelakangnya serta meremas buah dadanya. Sedangkan aku tersiksa oleh nikmatnya gesekan di klirotiskua.
“ hehehe.. kami ospek yuukk “ , Cika serta asti berdiri. Vita langsung tiduran menghadap ke arah vaginaku
“ Vit.. jangan… “ , aku merengek. Entah ada gejolak batin yang lain saat tangan Vita membuka bibir vaginaku
“ Bersih,, wangi.. sluurrrpppptttt “ , lidah nya menjilat bibir vaginaku. Aku tersentak. Pinggangku menahan rasa geli. Tnganku yang terlikat membikin ini makin menyiksa.
Vita menggigit gigit klirotisku, memasukkan lidahnya serta menjilat seluruuh vaginaku. Aku hanya menahan mengerang serta menikmatinya.
“SHHHH… ahhhh.. mmmmm … ENak vit “ , tanpa sengaja aku mengatakan enak. Setiap jilatan Vita di dalam vaginaku membikinku melayang. Lidahnya yang kecil berputar putar dalam celah vaginaku.
“ banjirr nih sayang,, aku masukkin ya ? “, aku bingung. Apa yang mau dimasukkin . .
“ HAH? “ , tiba tiba terasa benda tumpul dingin menghampiri bibir vaginaku. Aku mengintip ke bawah. Nyatanya didlo..
“ AHHHHH… … mmmhh… please vit.. mmhhhh … hhhhh… “ , aku mengerang. Nikmat sekali, ukuran penis serta getaran yang dihasilakn sangat pas. Mengisi rongga vaginaku. Hingga terasa penuh serta panas.
Tangan vita terampil sekali memainkan vaginaku. Tubuhku menggeliat, aku tidak dapat menahan ini.
Tiba tiba cika datang serta mendudukki mulutku
“ JILAT! “ , teriak Cika. Vagina cika cocok di atas mulutku. Aku hanya diam
PLAAKK!!
“ GW BILANG JILAT PEREK!!! “ , Cika menamparku.. aku merasakan sakit serta nikmat yang bersamaan. Vaginaku tetap di penuhi oleh Dildo .
“ Mmhhh.. pinter gitu.. jilat semakin Lin! Klo ga.. gw obok2 meki loe pake botol! “ , aku agak takut mendenger perkataan Cika. Aku menjilat vagina CIka. Memasukkan lidahku ke dalam celah vaginanya serta menggigit klirotisnya. Nyatanya enak sekali menikmati vagina.
“ Shhh…. “ , desahku serta Cika terdengar berbarengan. Aku tidak menonton Asti.
“ CEPETTT LIN … SHHH.. gw mauu… AKKHHH “ , wajahku dipenuhi cairan lengket yang menetes dari vagina Cika
“ luar biasa ya loe, bikin gw orgasme, gw bales “ , Vita keluar serta meninggalkan dildo itu bergetar di dalam vaginaku. Aku hanya menggeliat hebat. Cika tertawa menontonku . aku menonton cika turun dari kasur serta menuju kopernya. Dirinya mengambil sex toy, bebentuk penis dibekali dengan sabuk. Dirinya memakai itu. Kini Nampak Cika mempunyai penis
“ AW… SHhhhh… akhhh sakit cik.. shhhh “ , Cika luar biasa dildonya serta memasukkan penis yang dirinya gunakan dengan hentakan dashyat. Cika menggoyang pinggulnya sambilmencubit putingku
“ Shhh… semakin ciik.. “,tak hingga disitu siksaan bagiku hari itu. Cika mengeluarkan sex toy juga untuk menjepit klirrotisku. Aku mengerang..
Sakit serta nikmat yang aneh
“ CIKK SAKIT… SUmpah lepasin… akhh… mmhhh… shitt… cik.. ampunn “ , Cika tidak perduli, 15 menit seusai siksaan itu
“ AHHH… CIkk gw…Ahhhh,,, mmmpppph “ , Cika memasukkan penihs itu dalam dalam serta menciumku. Melumat bibirku dengan ganasnya. Dirinya membikin vaginaku kaku, menggerakkan penis dengan tutorial tidak wajar. Tapi kenikmatan tersendiri mulai muncul. Cika berdiri serta melepas ikatanku.
Aku terduduk diam.
“ napa loe ? “ Tanya cika
“ Engga… gw ngerasa aneh “ .
“ yaa pecun sih pecun aja.. mau kata di jilat cewe ato cowo sama2 enak goblok , dah mulai kini loe tau kan kegiatan selaluitas kami ? loe mau pacaran sama cowo ? boleh. Asalh gw boleh absen dari party sex lesbian kami “ , Ucap Cika . aku menggangguk
“ sana mandi loe, tar malem… kami party lagi,. “
Share: