388cash388cash

Cerita Sex: Kencan Sama Si Bogi



Awal mula cerita ini ketika aq serta Yeyen belajar bareng di rumahku. Waktu itu hanya kami serta pembantuku yg ada di rumah, sebab bapak serta ibuku lagi ke surabaya. Sedangkan kakakku selagi bapak serta ibuku nggak di rumah dirinya juga suka pulang larut malam.
“Yen, telah jam 4 nih, kami istirahat dulu yuk”, ajak ku.
“oke, aku juga telah capek nih Na”, kata Yeyen.
“O..ya Na, aku haus banget nih, campur ama ngantuk juga, suruh dong si mbok bikinin air teh.
“Ok..ok baginda putri”, jawabku.

Tdk lama seusai aku pesan datanglah si mbok membawakan dua gelas es teh. Lalu kami cerita-cerita sambil ngegosipin kawan-kawan di sekolah. Tdk lama kami cerita-cerita, akhirnya Yeyen ketiduran, aku berangkat ke luar mengambil handuk, aku ingin mandi sebab telah sore. Sehabis mandi, aku menuju kamar, aku tetap belum berpakaian, hanya lilitan handuk yg menutup tubuhku.

Betapa kagetnya aku sewaktu masuk kamar, kulihat si Bogi anjingku sedang menjilat-jilat paha Yeyen, sebab Yeyen menggunakan rok mini, sesekali si Bogi menjilat CDnya. Yeyen hanya menggeliat geliat serta sesekali merintih, mungkin dirinya bermimpi sedang dicumbui pacarnya, pikirku. Lama juga tertegun aku melihat adegan yg mendebarkan serta membikin nafasku sesak. “non.., ada telpon dari nyonya”, kata si mbok.
“Achhk”, aku kaget mendengar sapaan si mbok, aku benar benar kaget, langsung saja aku tutup pintu, serta nyuruh si mbok bilang ke mama bahwa aku lagi tidur.

Lalu aku konci pintu kamar ku, aku lepas handuk yg membalut tubuh ku. Lalu aku kenakan bra warna biru serta CD warna biru juga. Sedangkan si Bogi aku biarin menjilat jilat Nana. Seusai berakhir mengenakan pakaian dalam ku, aku hampiri Yeyen yg lagi dijilati si Bogi. Aku tarik si Bogi, dirinya nya menggonggong, mungkin si Bogi merasa terusik. Akhirnya Yeyen kebangun mendengar gonggongan si Bogi.
“ada apa Na”, tanya Yeyen keheranan ngeliat si Bogi menggonggong kearahnya.
Dari wajahnya juga terkesan keheranan sebab ngeliat aku hanya pake bra serta CD.

“akh, ngga apa-apa”, ini.. aku habis mandi, waktu mo masuk kamar si Bogi nyelonong juga, lalu aku tarik, eh malah gonggongin kamu.”
“Nana kok CD aku basah nich, padahal aku ngga mimpi basah lo.”
“oh, ah, itu..”, aku bimbang juga mo jawab, kelak salah-salah malah Yeyen marah banget sama aku.
“ada apa Na..?”, desak Yeyen.

Seusai lama diam, baru aku jelasin kejadiannya. Yeyen kaget, aku diam takut kalo Yeyen marah serta musuhin aku. Lalu ia tetsenyum,
“Masa sich Na..?”, Yeyen ngga yakin.
“Bener swer dech” jawab ku.
Lalu Yeyen berdiri, tanpa aku duga dirinya melepas t-shirtnya.
“Nana, sini..”, panggil Yeyen,
“Ada apa Yen..?” jawabku.
“Tolong bukain resleting rok aku Na.”
Semacam di hipnotis aku lepas resleting rok Yeyen, serta aku tarik roknya. Kini Yeyen hanya pake bra serta CD aja. Lalu Yeyen naik lagi ke tempat tidur ku, serta berbaring, kakinya di buka lebar-lebar.
“Na, lepasin lagi si Bogi”, pinta Yeyen, aku menatap Yeyen heran.
“Iya lepasin, aku pengen di jilatin lagi”
Lalu aku lepasin si Bogi serta Bogi pun langsung menjilat-jilat paha Yeyen. Tangan Yeyen meremas-remas sprai ku, menahan geli.
Dia senyum-senyum, tapi lama-kelamaan suaranya semacam orang merintih, sebab mulai terangsang dengan jilatan si Bogi.
“Nana.., tarik CD ku Na..”, rintih Yeyen.
Aku langsung melepas CD Yeyen tanpa diperintah dua kali. Tangan Yeyen melepas bra nya, melihat adegan itu aku juga terangsang, aku lepas juga CD serta braku. Kini aku juga bugil tanpa ada sehelai benangpun menutup tubuh mulusku, Yeyen juga bugil.
“Na..suruh Bogi jilatin Memek aku, ayo Na.. “, pinta Yeyen.
Suaranya mulai serak, aku pegang Bogi serta mengarahkan kepalanya ke Memek Yeyen. Bogi langsung menjilat Memek Yeyen.
“Ooochh, achhk aooch..”suara Yeyen mengerang.
Matanya telah mulai merem, kakinya terus terbuka lebar. Lidah Bogi terus lincah menjilat-jilat lobang Memek Yeyen, aku melihat k0ntol si Bogi telah mulai keluar, warnanya kemerah-merahan. Aku angkat si Bogi, maksudku biar Bogi menjilat dada Yeyen.
“Na.., kenapa diangkat si Bogi”, tanya Yeyen,
“Aku mau Bogi jilat dada kalian Yen.. ” Rupanya Yeyen juga melihat k0ntol Bogi,
“Na lihat k0ntol si Bogi keluar, rupanya dirinya terangsang juga Na.”
“Iya.., jawab ku”.
“Sebentar Na, aku nungging dulu”, lalu Yeyen nungging.
“Na, suruh Bogi masukin k0ntolnya Na, aku mau disetubuhi si Bogi” pinta Yeyen.
“Apa..?”tanya ku kaget.
“Iya aku pengen disetubuhi si Bogi” jawab Yeyen.
Lalu aku angkat kaki depan si Bogi, aku letakkan di punggung Yeyen. aku arahkan k0ntolnya biar masuk ke Memek Yeyen.
“Aaachh..” Yeyen menjerit kecil.
“Ooochh..oochh..aaccggh.” jerit Yeyen membikin aku tambah terangsang.
Si Bogi terus kencang mengocok k0ntolnya ke memek Yeyen.
“Yeyen.., aku pengen kalian jilat Memek ku Yen, aku juga mau merasakan enaknya”, pinta ku sama Yeyen.
“Ayo.. sayang berbaring didepan ku sayang, kata Yeyen”
Rupanya Yeyen telah ngga ingat apa-apa lagi, yg dirinya tau hanyalah kenikmatan disetubuhi Bogi.
“Ooochh..acchh. oohh.. enakk, k0ntol Bogi panjang serta keras..enak sekali..” kata Yeyen dalam erangannya.
Si Bogi terus kencang menggenjot Memek Yeyen, Yeyen juga terus garang menjilat memekku, sesekali dihisapnya cairan pelicin yg keluar dari memekku.
“Ooochh..aacchh,” erangan Yeyen terus memburu.
“Ooochhcch.” erangan panjang Yeyen terdengar,
Yeyen tersungkur di perut ku, rupanya Yeyen telah mencapai organsme. Tapi Bogi tetap mengocok-ngocokkan k0ntolnya, sebab Yeyen telah ngga nungging lagi sehingga k0ntol Bogi nempel di punggung Yeyen, serta gesekan itu hanya dipunggung Yeyen, hingga Bogi juga memuncratkan cairan dari k0ntolnya.
Akhirnya kami terbaring serta hingga ketiduran sebab letih. Waktu dibangunin si mbok, rupanya hari telah jam sembilan malam. Malam itu Yeyen nginap di rumah ku, dirinya nelpon ke maminya, untuk minta izin nginap di rumah ku. Waktu mau tidur malam kami cerita-cerita tentang pengalaman yg baru pertama kali kami alami, serta buat janji ngga diceritain keorang-orang. Biar Yeyen yakin aku ngga cerita ke orang-orang, Yeyen minta aku bersetubuh dengan Bogi besok hari.
Keesokan harinya waktu pulang sekolah aku diajak Yeyen kerumahnya, untuk minta izin ke maminya mo nginap dirumah ku lagi, sekalian mengambil baju seragam sekolah, sebab kali ini Yeyen pake baju seragam sekolah ku. Sorenya aku serta Yeyen naik taxi ke rumah ku. Hingga dirumah kami mandi berdua, seusai mandi aku disetubuhi Bogi semacam Bogi menyetuBHi Yeyen kemarin.
Akhirnya kami ketagihan disetubuhi Bogi. apabila Yeyen lagi nafsu dirinya nginap dirumah ku, serta malamnya Bogi menyetubuhi Yeyen.
Tapi kalo mama ku di rumah kami ngajak Bogi jalan-jalan dengan mobil, di mobil Bogi menyetubuhi Yeyen. Kadang-kadang aku disetubuhi Bogi di mobil.
Lakukanan itu kami lakukan hingga akhirnya Bogi mati kelindas mobil waktu kami ngajak jalan-jalan ke taman, Bogi lepas serta lari ke jalan lalu datang mobil dengan kecepatan tinggi melindas Bogi. Seusai Bogi mati, untuk melepas hasrat, kami melakukan berdua, tapi kami ngga lesbi tulen lo, sebab kami juga punya pacar. Begitulah kisahku.., kini aku telah kuliah semester empat.
Salam sayang buat Yeyen yg telah pindah ke jakarta


Share: