388cash388cash

Cerita Sex: Kasian Sekali Tanteku



Namaku Rudi,usiaku 19tahun.aku berasal dari jogjakarta. saat itu aku baru lulus SMA, serta melanjutkan kuliah di salah satu universitas negeri di malang. pada semester pertama aku tinggal di Indekost. cuaca yg sangat dingin membikinku untuk rutin mengangkat pacarku untuk tidur bersama, awalnya dirinya menolak sebab takut aku meperbuat seks kepadanya. tapi aku berjanji untuk tdk meperbuat faktor tersebut.

oh ya..pacarku bernama Yuli, aku serta Yuli telah berpacaran sejak pertamakali ospek dikampus. dirinya wanita cantik serta baik hati, mangkanya aku berminat padanya..hehehe
seusai tinggal di Indekost selagi 2 semester, orang tuaku menyuruh untuk tinggal bersama pamanku, sebab pamanku 2tahun lagi bakal berangkat ke amerika, sebab ada pekerjaan. serta mulai saat itu pamanku sibuk luar kota untuk mengurus surat-surat serta kebutuhan lainya. oleh karna itu aku disuruh tinggal dgnya,awalnya aku menolak sebab kelak saat tinggal dgnya aku tentu tdk diperbolehkan mengangkat Yuli menginap.

Tapi orangtuaku serta pamanku memaksanya,akhirnya aku menerimanya dgn berat hati. saat liburan aku tdk sempat menghabiskan dirumah paman,aku habiskan liburan bersama kawan-kawan untuk berangkat ke luar kota alias hanya sekedar jagongan hingga pagi di cafe alias warung dekat kampus.
tapi aku tidak jarang risih sebab tante Wina tidak jarang menelfon untuk aku segera pulang serta menemani dirumah. sebab tanteku merupakan orang yg penakut serta suka parno. tapi pas aku ditelfon aku mencari beribu-ribu argumen supaya aku tetap dapat jagongan (nongkrong), tapi kadang tidak jarang kasihan sama tante. namun tdk kuperdulikan.

sampai sempat tante Wina menyusulku untuk mengundang aku pulang, saat itu aku sangat malu serta sedikit marah. untungnya di warung hanya ada aku serta sang penjual. sesampainya dirumah aku langsung masuk kamar serta hingga 4 hari aku tdk menyapa tanteku.
hingga akhirnya tante minta tolong untuk diantarkan kekondangan, dgn kasihan aku bersedia mengantarnya, tanpa disangka tanteku terkesan sangat cantik serta beda saat menggunakan kebaya,badanya yg keren serta seksi sangat mendukung saat menggunakan kebaya tersebut dgn buah dada 36B,

Entah kenapa tiba tiba pikiranku menjadi blank serta tdk karuan saat menonton tubuh tante yg indah itu,dgn rambut panjang sepundak yg dibiarkan terurai..ditambah lagi bibirnya yg tebal serta merah ingin aku menciumnya..pria mana yg tdk berminat dgnya..padahal sehari-hari aku menontonnya biasa-biasa saja, tapi gak tau kenapa berubah total saat tante menggunakan kebaya itu.. saat dimobil aku curi curi pandang kearah tanteku, saat itu batang kemaluanku telah bergejolak serta dingin segera merasakannya…

pas hingga ditempat agenda aku dikenalkan oleh tanteku terhadap rekan-rekanya…tak kusangka nyatanya salah satu dari rekan tante merupakan orangtua Yuli, serta ada Yuli disitu. tidak pikir panjang aku langsung meminta ijin terhadap tante serta orang tua Yuli untuk berduaan diacara tersebut.. jam 09.15 malam,orang tua Yuli mengundang Yuli untuk pulang.

tapi aku tetap beradi digedung untuk menantikan tanteku..saat aku temui,nyatanya tanteku sedang asyik mengobrol dgn rekan-rekanya,sambil minum minuman..akhirnya aku menantikan dimobil..sampai aku ketiduran..dan tiba-tiba ada yg menggedor kaca mobilku, aku langsung terkejut serta bangun, nyatanya tante telah berakhir dgn muka sedikit merah dampak alkohol serta sedikit kelelahan..Itu terkesan saat tante duduk serta merebahkan tubuhnya dikursi mobil dgn suara mendesah..
“aaahhh….capeknya..,, Maaf ya Rud.gara-gara tante kalian sehingga ketiduran dimobil” ‘
“oohh..ngga apa-apa kok te sante aja” jawabku sambil tersenyum, s
ambil meninggalkan gedung yg telah sebagian gelap serta hanya ada berbagai mobil yg tetap parkir. yg hampir semuanya merupakan kawan-kawanya tante Wina. aku begitu terkejut saat menonton jam, nyatanya telah hampir jam setengah 3 pagi.
“gilaa..si tante kuat jg begadang sampe jam segini pake kebaya pula…apa ngga kedinginan ya??hhhmmm” ‘gumamku dalam hati’ ..
perjalanan dari gedung kerumah aku sengaja tdk memaki AC,sebab tanteku telah kedinginan…sesampainya dirumah serta memarkirkan mobil kegarasi. aku menolong tanteku berlangsung kekamar sebab dirinya telah ngantuk serta sedikit mabok.. seusai meletakan tante kekasur,, aku menonton kecantikan yg sangat sempurna serta aku meras terangsang..tapi aku langsung berangkat dari kamar tanteku,supaya pikiranku tdk macem-macem..dan aku berlalu kekamar serta rebahan dikasur.
tiba-tiba cuaca mendung serta petir menyambar-nyambar..15 menit kemudian tante mengetok kamarku..
“Rud..kamu telah tidur??” ‘
“belum kok..ada apa te?”(sambil berlangsung menuju pintu)
“eemmm..anu, tante takut tidur sendirian Rud, gpp kan tante tidur sama kamu??…pliisss..!! ” ‘
“tapi tante,aku ngga enak sama tante sama paman” ‘
“udah gpp,, biar tante yg bilang kepaman,soalnya tante takut banget Rud” akhirnya aku membolehkanya, nyatanya tante daritadi belum ganti pakaian..
“te,kok belum ganti??”tanyaku penasaran..
“iya Rud,masih males” jawab tanteku..
akhirnya kami berdua tidur satu kamar serta satu ranjang,awalnya aku tidur dilantai,tapi tante Wina memarahiku..akhirnya aku mengikuti permintaanya…saat enak-enaknya tidur tiba tiba tante menciumiku..sontak aku kaget serta terbangun..
“kamu mau kan Rud?tolongin tante ya” ‘
“tapi…tante” ‘
“ssshhh…udah gpp”, telah lama nyatanya tanteku tdk meperbuat faktor tersebut dgn paman..
tante melanjutkan mencium bibirku yg kusambut dgn lidah…aku hingga kualahan sebab tdk dapat melawan keganasan tante, apalagi bibirnya tebal,terus membikin aku tdk berdaya..
kemudian tante melepas bajuku serta memeluku dgn erat..akhirnya aku mengundang tante untuk berdiri…dgn batang kemaluan yg telah sangat keras..tangan tante tiba-tiba meraih kemaluanku,dan melepas celanaku…dan tiba-tiba aku merasakan basah sebab kuluman tante…
seusai aku merasa puas, aku merebahkan tanteku kekasur,, aku langsung menciumi tubuh tanteku yg tetap tertutup kebaya…dan aku meremas buah dada tanteku sambil menciuminya..aku menonton tanteku sangat merasakan keenjoyan.. serta aku melepaskan kebaya tenteku dgn pelan pelan..tiba-tiba aku langsung menonton buah dada tanteku yg sangat keren..aku langsung menghisap teteknya, aku kaget ketika ada cairan asi yg kuhisap..”lho te,,kok keluar??”
“iya..anak tante dititipin ke kakenya”
” oohh..” aku langsung melanjutkanya..nyatanya enak jg asinya bunda muda..hehehe
seusai puas bermain didaerah atas..kini aku mulai bermain didaerah bawah..nyatanya tante tadi tdk pakai CD, langsung saja aku menjilati memek tanteku…aku jilati dgn penuh nafsu serta terdengar suara desahan yg membikinku terus nafsu…. tiba tiba tanteku memuncratkat cairanya…dan aku menonton oohh,,nyatanya telah orgasme,tapi aku melanjutkan menjilati…
saat tanteku suruh memasukan batang kont0l, aku tiba-tiba dibanting serta jatuh terbaring, nyatanya tante ingin bermain diatas..tante terkesan kesulitan saat memasukan kont0lku ke memeknya..dgn emosi tanteku mendorong tubuhnya dgn keras serta akhirnyaa,,,aahhh… kont0lku telah terbenam dalam-dalam ke memek tanteku…saat tante sedang asyik memompaku..aku sibuk bermain dgn payudaranya yg besar itu…seusai bejalan 10menit,tanteku berhenti sebab kelelahan,aku langsung menggantikan posisinya, kini dirinya berada dibawahku..aku dapat memainkannya dgn ganas sambil mencium bibir tanteku…
tiba tiba tante berteriak pada saat orgasme yg kedua,tapi aku tetap menggenjotnya.. hingga akhrinya aku mencapai titik kepuasan.. serta aku memucratkan cairan spermaku keatas buah dadanya..
kita berdua langusng lemas,dan tertidur hingga siang hari tanpa busana..saat bangun aku telah menonton tanteku yg tdk berbusana mengulum pensiku..saat aku tersadar tanteku mengundang untuk mandi bersama sambil menyuruh untuk memeluknya sertag menggendongnya, tanpa pikir panjang aku gendong dgn posisi kont0lku terbenam di memeknya…dikamar mandi kami meperbuat hubungan untuk keduakalinya..sebelumya aku membersihkan spermaku yg tetap ada di dada tanteku.. saat pagi itu aku sangat bergairah… serta tanteku menyuruh mengeluarkan didalam vagimanya…nyatanya rasanya enak jg…
seusai mandi serta ngeseks..kami berdua makan dimeja makan..dan tante udah menggunakan pakaian kantor, yg kelihatan sangat seksi seusai bermain malam serta pagi hari..
seusai makan aku berusaha mengejar serta merangkulnya cocok dipayudara tanganku mendarat..
“ada apa??tante mau kerja nih..”
“anuu..tante..belum buat susu ya??biasanya kan telah”
“ohh iya,tante lupa habis kami keasikan main sih..”yaudah ini aja..”(sambil menyodorkan buahdadanya) “aku langsung membukanya pelan-pelan, seusai timbul aku langsung meng hisapnyaa….
“uuummm…enak jg ya te..hehe”
“ahh kalian dapat aja,yaudah tante kerja dulu, jaga rumah ya”
“Iya te”
beruntung hidupku,sebab 1jam seusai tante pergi, pamanku datang..dan tidur.. lalu aku pamit untuk jalan-jalan bersama kawan kuliah,sama si Yuli pastinya..tapi aku sama Yuli tdk mau meperbuat faktor itu,sebab aku sangat sanyg sama Yuli..aku takut dirinya berangkat kalo meperbuat faktor tesebut,…
seusai seminggu keluar kota..aku pulang kerumah tanteku..disitu aku menonton ada keponakanku yg tetap TK, aku langsung menuju kamar untuk istirahat…
malam hari saat sedang asyik nonton bola, tiba-tiba tanteku sertatang serta langsung tidur dipundakku..nyatanya tante ingin bermain dgnku lagi,tanpa pikir panjang aku langsung melayaninya…tapi seusai berakhir,tante langsung kekamarnya,sebab ada sang paman…
awalnya saya takut menghamili tante sendiri,tapi seusai kebiasaan aku tdk takut..dan tidak jarang meperbuatya di peluang apapun…
Share: