388cash388cash

Ceritia sex : Pemerkosaan Ngentot Baby Sistter


Perkenalkan gw Ranis Widyaningrum, umur gw 18 tahun serta tinggal bersama kakek gw . gw seorang baby sitter. Cerita Dewasa Pemerkosaan ini terjadi pada gw setahun yang lalu ketika berakhir sekolah, ketika itu umur gw tetap 17 tahun. pada sebuahhari kawan gw memperkenalkan pekerjaan serta bakal bayar gw dengan mahal serta gwpun menerimanya tawaran pekerjaan itu.

Tugas pertama gw berada di tempat yang tak terlalu baik, gw terkejut bahwa seseorang dari daerah yang berbahaya, tetapi tetap ingin menjadi baby sistter sebab gw perlu duit saat itu. Hanya saja hari aku wajib berangkat dengan rok yang sangat singkat serta tak mengenakan BH, gw turun kejalan serta semua orang menatapku dengan penuh nafsu, gw mempercepat kecepatan serta akhirnya pulang. serta tiba disebuah rumah yang indah dengan halaman penuh bunga serta seekor anjing pitbull diikat di samping pohon, sangat kontras dengan rumah-rumah lainnya.

Maapabilan gw berbicara terhadap gw bahwa bakal ada agenda reuni serta istrinya sedang mandi. akupun diajak berangkat ke ruangan serta melihat kurang lebih 14 alias 15 orang, tampak semacam reuni, aku tak mempertanyakan serta aku duduk di kursi di depan mereka. Semua menyaksikan kaki serta leher tapi aku tak peduli sebab aku lelah, melihat ke sekeliling, gambar, gambar, tetapi tak ada tanda-tanda anak-anak, hanya lukisan wanita telanjang serta lukisan pemandangan alam yang keren.

pemilik rumah mengundang gw minum, Orang-orang mengikuti gw serta melihat serta aku khawatir serta berbicara bahwa dirinya wajib berangkat ke kamar mandi, gw sehingga berangkat serta melihat semua kamar serta tak ada anak alias suara, hanya kamar kosong dengan kasur. Ketika gw meninggalkan orang itu berbicara datang untuk mengenal kamar anak-anak serta ada bahkan mulai, gw berbicara kepadanya di mana mereka serta dirinya bilang sini pintu depan serta membuka semua orang keluar ruangan tertawa serta berbicara bahwa? Dimana? serta dirinya bilang kami bakal mengurus yang jalang serta mulai turun celana mereka serta gw bilang maaf ini merupakan lelucon yang lewat aku berangkat dari sini,? ok? serta kemudian menutup pintu serta melemparkan gw ke tempat tidur serta mengancam bakal berteriak serta mulai melecehkan gw dalam empat alias lima aku tertangkap aku tak menjerit serta membuka kaki gw serta memegang tangan serta leher. Ia bakal diperkosa.

Orang yang merupakan pemimpin, alias pemilik rumah, tak membuang waktu, aku hebat celana serta merambah gw keras, aku hanya dapat menangis serta berkabung sebab aku telah menutup mulutnya lalu lain datang serta merambah dari belakang serta akhirnya yang terbuat aku menghisapnya hingga mati 5 lainnya alias 7 yang telah membelai serta meperbuat masturbasi gw menantikan giliran. Aku tak dapat mengikuti, orang-orang ini mempunyai anak buah tampak anjing besar serta fanatik sakit serta alami. Dalam serangan ini seusai begitu tak sedikit ejakulasi setuju untuk meperbuatnya pada waktu yang sama serta lebih dari mereka serta meperbuatnya lagi. Sehingga mereka bergantian di kalangan sementara mereka meraih lima orang lainnya 3 aku diperkosa. Pada satu titik mereka membebaskan gw tanpa khawatir sebab telah mati serta shock, sehingga kami bakal sempat kurang lebih 4 alias 5 jam lurus sebab aku dapat melihat melewati jendela saat telah sore hari serta orang-orang ini tak berhenti penetrasi gw , dibangun gw yang mengisap serta ejakulasi dalam diri gw , memukul gw , 

mereka tertawa, meludahi gw , menghina gw , menjilati kaki gw bahkan dengan sepatu sandal-jenis yang gw anggaran begitu tak sedikit serta yang pecah, aku menggigit tangan gw , payudara gw menggaruk punggungnya, membikin gw melihat diriku di cermin serta hantu timbul bernoda serta dipermalukan oleh kuda hitam dengan penis serta Kamu dapat melihat bahwa dirinya tak punya hubungan dalam waktu yang lama.

Apakah ejakulasi dari kepala hingga kaki, punya orgasme spontan bahkan mengerang seakan-akan dirinya menikmatinya serta hanya mendorong lebih, mereka menempatkan perangkat, aku merobek gaunku yang gw anggaran tak sedikit. Pada malam itu serta 7 bakal datang sekaligus, merupakan polisi, tetangga rupanya mendengar dari segi lain dinding (di tahap rumah yang terlampir) serta menelepon polisi. Mereka ditangkap. Polisi masuk serta salah satu dari mereka bergumam fuck, modal, lihat ini serta gw terlempar serta tali shock emosional tapi tetap sadar. Aku pingsan ketika gw melihat mereka. Mereka kini dipenjarakan selagi sepuluh tahun serta perusahaan memberi gw beasiswa untuk studi gw . tak ada permasalahan terhadap mereka serta gw berangkat ke psikolog. Kakek serta nenek gw yang baik serta menolong gw begitulah cerita pemerkosaan dewasa yang gw alamiah sendiri sunguh tragis terbukti tapi nasi telah sehingga bubur semua telah terjadi gw pasrah saja menjalani idup ini! Cerita Dewasa Pemerkosaan ngentot baby sistter ini bakal berlanjut ke cerita dewasa ngentot selanjutnya.
Share: