Cerita Sex: Wanita Berjilbab Istri Orang


Berawal dari gue mau ambil uang di atm suatu  bank swasta yang letaknya berada di suatu  mall di kota ku. nah pada saat itu gak terlalu rame lah kurang lebih jam 10:40 pagi. Maklum itu tetap jam-jam mall baru buka sehingga lumayan sepi.

Gue yang ngeliat atm lagi sepi gini langsung aja masuk ke dalam atm centre kusus bank tempat gue nabung ada kurang lebih 3 atm disana. yakni atm tarik tunai serta non tunai. Kurang lebih 7 menitan gue perbuat proses ambil uang disana. sambil liat-liat sekeliling eh pandangan gue tertuju ke seorang tante dengan anaknya yang tetap kecil ya kurang lebih tetap TK or SD lah, sepertinya baru dijemput mami nya pulang sekolah terus di ajak main ke mall.

Agak lama gue amati koq dirinya sepertinya mengalami kesusahan dalam memakai atm non tunai di sebelah gue. kontan langsung gue tanya “kenapa mba’ atm nya?” Dirinya menoleh ke gue sambil jawab “eh anu mas, ini saya mau membayar rekening listips lewat atm gimana ya caranya?” Saya pun menyahut lagi “Bentar ya mbak saya bantuin seusai saya ambil duit saya dulu.”

Nah seusai memastikan kartu atm & duit gue dah masuk dengan aman dalam dompet, gue bergeser ke arah atm si tante muda tadi. Gue bilang,” sini mba’ aq bantuin ya? Ada no rek PLN nya kan? sambil gue utak atik tombol di atm yang untuk pembayaran rekening listips”. Dirinya sambil keluarin kertas nunjukin ke saya “nih mas no rek listips nya.”

Singkat cerita gue pun bantuin dirinya membayar rek listips nya, serta keluarlah struk bukti pembayaran listips dari atm tersebut. “Ini mba’ bukti membayar n kartu atm nya. Btw dari jemput anak ya mba’? mau kemana lagi abis ini?” Dirinya jawab “makasi tidak sedikit ya mas udah bantuin saya. ini abis jemput anak sekolah, pengen sekalian ke mall cari-cari baju.”

Asalnya sih gue gak pengen ke mall tersebut, cuma pengen ambil uang di atm. Tapi seusai menonton paras cantik si mba’ itu yang ditutupi jilbab modisnya tetapi tetap menunjukan keseksian tubuhnya, gue pun sehingga berpikir nakal (“kenapa ga gue pura-pura ikut ke mall n cari baju juga, lumayan dapat kenalan”). Akhirnya gue balas “Ah kebetulan mba’ aku juga lagi mau cari baju kemeja nih. barengan aja yu ke dalamnya lumayan kan ada temennya.” Dirinya pun ga keberatan serta menjawab “boleh mas, lagian tadi aku udah dibantuin ngurus atm koq.”

Nah akhirnya kamipun beranjak dari lokasi atm, menuju ke konter baju yang lumayan populer sebagai pusat pakaian di mall tersebut (dan juga di mall-mall di Indonesia, seperti franchise besar gitulah). Nah disana saya pura-pura menuju tahap PAKAIAN PRIA “mba aku ke pakaian cowo dulu ya?” Dirinya mengatakan “o boleh mas, silakan. aku mau ke tahap cewe dulu.” sambil dirinya gandeng anaknya yang manis (sepertinya menurun kecantikan ibunya).

Tapi gue cuma pura-pura ke konter pakaian cowo, n malah mengikuti dari belakang jaga jarak agak jauhan
biar ga ketauan. sambil memantau gaya berlangsungnya yang anggun serta makin lama makin turun ke arah bokongnya yang memakai rok panjang serta terbuat dari kain katun berwarna cokelat muda, yang menunjukan garis pinggiran celana dalamnya. Membikin aq malah sehingga horny n makin pengen kenal lebih dekat n siapa tau minimal dapat nyenggol bongkahan pantatnya yang sexy itu apalagi kalau berlangsung,,, ouuhhh bohaaayyy banget kawaanndd!!!
Nah seusai sembunyi-sembunyi memantau gerakan mba’ cantik itu,, dirinya sedang menonton lihat pakaian wanita serta berbagai jilbab modis yang menurutku tentu tepat dikenakan wanita dewasa macam dia. Aku pun makin detail menonton wajahnya, lalu ke tahap dadanya serta turun ke bokong n kakinya yang mesikipun tertutup pakaiannya tetapi tetap dapat kubayangkan bentuknya.
Nah seusai puas menonton-lihat pakaian wanita, dirinya pun kini menuju konter pakaian dalam. Ahaaaayy jebreett!! ini dirinya yang paling aku suka. Sambil menonton-lihat, dirinya pun juga memperagakan untuk ngepas-ngepas in bra n cd yang dilihatnya di depan bajunya. Ouhhh celanaku makin sempit aja, si abah makin bentrok aja (kenapa si abah?? iyalah kan dirinya bakal sehingga sumber dari benih anak-anak gue nanti) hahaha.
Anaknya pun yang mulai bosan menemani ibunya mulai jalan-jalan berkeliling menonton-lihat pakaian dewasa di kurang lebihnya, lalu menonton-lihat sandal serta tas wanita, mungkin biar ga bosen sebab menemani sang mama.
Aku pun memutar melalui bebrapa pakaian wanita serta menuju ke konter pakaian dalam, pura-pura bergerak dari arah belakang serta mengatakan “Hai mba’ lagi liat-liat apa?” Dirinya yang terkaget mengatakan “Masya Allah kirain siapa? eh kalian koq udah ada disini? ini kan tahap terlarang buat cowo?” Aku pun mengatakan “Terlarang ya mba’ hehehe maap aq tadi sambil lewat eh ga sengaja liat mba’ ada disini. Aku gak sadar nyatanya di konter ini (xoxoxo keliatan banget bohongnya padahal dari tadi puas aku ngeliatin dia).” Silakan mba’ kalo mo liat liat, aku ga nemu baju yang aku suka nih.” lanjutku.
Dia yang tetap mengamatiku sambil ga sadar tetap memegang bra ber renda warna hitam yang sepasang dekat celana dalamnya pun mengatakan ” Kalian ga malu ada disini? udah biasa ya sama cewe nya?”
“Ah biasa aja lah mba’ beginian doank mah ga bakal buat aku mikir macem-macem, hahaha mbak kalo mau liat-liat aku temenin aja, aku ka anggap mba’ kaya kakakku aja gak ada pikiran macem-macem koq.” sahutku (padahal pikiran udah mesum daritadi). Serta dirinya pun ga mengatakan apa-apa lagi sambil cuek aja liat-liat pakaian dalam di kurang lebih dirinya n mulai ambil kantong pakaian buat membawa pakaian-pakaian dalam opsinya.
gue pun mulai berkenalan lebih lanjut serta bertanya-tanya. dari situpun gue sehingga tahu kalau nama dirinya merupakan Annie serta nyatanya suami nya sedang berdinas di luar kota. Lalu dari pembicaraan ngalor ngidul dirinya pun bercerita bahwa dirinya lumayan kesepian juga gak ada kawan belanja n ngobrol selagi suami ga ada. Makanya dirinya mengatakan, dengan aku ikut nemanin dirinya belanja sehingga berasa jalan sama suami dia.
Dan dirinya pun bergegas menuju ruang ganti untuk mencoba pakaian yang dibawanya. gue pun memperkenalkan untuk menolong membawakan kantong pakaiannya. Gue ikuti dirinya dari belakang menuju ruang ganti. Pintu ruang ganti pun ditutup serta aku hanya dapat berdiri dari luarnya saja sambil menonton ke lubang pintu di bawahnya yang menunjukan gerakan-gerakan bayangan kakinya.
Dia dari dalampun mengatakan ” Arie, jangan ngintip. awas lho. O iya tolong donk cariin anakku takut hilang. sampe lupa aku bawa anak tadi.” Gue lalu mencari anaknya secepatnya supaya ga kehilangan peristiwa indah itu. Seusai kutemukan anaknya yang manis itu serta kukabarhu supaya jangan jauh-jauh ya dari ruang ganti mamah lagi di dalam ntar mami kecewa lho kataku ke anaknya itu.
Dan aku laporin ke mba Annie, “mba udah nih aku udah nemu dirinya skrg lagi maen deketan sini koq.” Dari balik pintu dirinya ngejawab “O iya makasi ya maap repotin kamu. o iya aku mau minta tolong Rie, tolong ambilin bra yang warna item tempat kami ketemu tadi, ukurannya yang 36C ya tadi aku salah ambil gara-gara kalian ajak ngobrol sih. aku ga dapat keluar dulu nih.”
Akupun berlari menuju tempat gantungan bra tadi serta ambilkan sesuai pesanannya serta bergegas menuju ruang ganti. “Ini mba’ aku udah ambilin.” Dirinya menyahut dari dalam, buka aja pintunya dikiiiit aja, awas lho kalo ngintip aku lapor suamiku ntar.” Akupun membuka pintunya sedikit sambil tangan nya dirinya menjulur keluar, aku berada di balik pintu menutupi diri biar dikira sopan. seusai bra telah di tangan dirinya aku mengatakan “Udah ya mba aku tutup lagi pintunya.” Tetapi gue pura pura menutup dengan rapat serta mulai berpindah ke segi samping ruang ganti serta memberi lubang sedikit sebesar kelingkin supaya dapat mengintip ke dalam.
Akhirnya ! dengan lubang yang gue atur sekecil mungkin tetapi tetap memberbagi pandangan ku kedalam. Gue pun bebas menonton tubuhnya yang cuma dibalut celana dalam hitam renda-renda yang seksi dengan tubuh atas belum tertutup bra sebab dirinya tetap membuka kaitan bra yang aku berbagi tadi. terpampangnya dari kaca cermin saat dirinya menunduk membuka buka kaitan bra nya, toked sexy n mulusnya ga tertutup sehelai benangpun.
Ah,, pengen rasanya aku tubruk tubuhnya serta ngentotin si tante cantik ini dari belakang. tapi ini tempat umum, dapat mati konyol gue kalo dirinya berteriak. akhirnya kupendam hasratku sambil terus memantau saat dirinya mulai melingkarkan bra hitam tersebut dari perut serta naik menutupi toked indahnya yang sangatlah mulus serta puting cokelat nya yang telah menonjol. Serta dirinya pun mulai mengagumi dirinya sendiri di depan cermin dengan bra serta cd warna hitam serta jilbab warna merahnya. Seusai merasa puas dengan pakaian dalam opsinya dirinya mulai mempreteli satu persatu pakaian dalam itu serta yaaaa! telanjang bulat lah dirinya di depanku sambil membelakangiku.
Gue pun akhirnya dapat menontonnya polos di depanku, bokong nya yang bergurat-gurat serta kencang dengan bulu memeknya yang sedikit terkesan di selangkangan serta bulatan toked indahnya dari cermin pun terkesan telah. Sambil aku pegangin kontolku yang mulai mengeras. dirinya pun sedikit menunduk untuk mengambil roknya yang tergeletak di lantai, posisi itupun membikinku menjadi menonton dengan jelas lipatan memeknya yang ditumbuhi bulu-bulu jembut yang tipis.
Oooh nikmatnya pemandangan itu. Digantinya pun pakaian tadi dengan pakaian yang dirinya pakai dari rumah serta saat roknya mulai terpasang serta dirinya mengambil ikat pinggang dari gantungan baju di dinding kayu ruang ganti, akupun langsung menutup pelan-pelan pintunya bersamaan dengan bunyi-bunyi dinding kayu beradu dengan logam ikat pinggangnya. klik aku pun menutup pintunya ditutupi dengan suara-suara di dinding kayu itu.
Puas menontonnya berganti baju, akupun pura-pura mencari anaknya serta ngajak ngobrol basa busuk dengan anaknya, serta mengatakan eh itu mami udah berakhir beli baju nya, yuk kami datengin. anaknya lalu berlari terbuktigil mami nya ” Mamaaa lama banget sih beli bajunya. aku laper nih makan yuk!”
Mba’ Annie pun membayar baju serta menggandeng anaknya serta berlangsung ke arahku, “Anakku laper nih pengen makan, kalian udah makan belum? mau bareng?” Sontak tanpa tidak sedikit cingcong aku langsung mengiyakan saja. Serta kamipun telah berada di suatu  franchise makanan cepat saji. Kamipun memesan makanan kesukaan masing-masing serta memilih tempat duduk.
Dia pun sambil menolong anaknya makan yang akhirnya aku tahu nama putri cantiknya itu merupakan alindita panggilannya alin. Seusai kenyang dengan makanannya, alin pun mengatakan pada mamanya yang cantik itu ” Ma aku boleh maen kesana ga (sambil menunjuk mainan perosotan yang terbukti disediakan rumah makan buat anak-anak seumuran alin biar para ortunya dapat makan dengan enjoy)?”.
Mulailah aku berduaan dengan mba’ Annie saja di kursi tsb. Kamipun chit-chat kesana kemari, kadang aku serempetin arah pembicaraan menuju kehampaan dirinya selagi ditinggal suami. (Suami dirinya telah berangkat sejak dua minggu ini ke suatu  wilayah di kalimantan sebab sedang ada proyek dari kantor), dirinya merasa kesepian ditinggal suami, serta dapatnya cuma maen bareng anaknya aja serta paling bosen di rumah gak meperbuat apa-apa. Mau main bareng ibu-ibu seumurannya dirinya bilang males, mau pergi-pergi ga ada yang nemenin.
Akhirnya kuberanikan mengajukan diri “mba’ kalo mau main n ga ada temennya tinggal message or telp aku aja, ntar kalo aku lagi sepi waktu aku mau koq nemenin mba’ belanja or main.” Dirinya sambil mengigit ayam pesanannya menonton ke arah aku serta tersenyum mengatakan “masa sih kalian mau maen sama tante-tante kayak aku? pacar kalian kemana?” Aku jawab balik ” tante-tante nya masi cantik n seksi gimana aku ga kepengen? ya kami atur waktu aja, pas pacar aku di kampus, kami dapat maen bareng. tau sama tau aja deh, asal ga ada yang buka rahasia. hahaha.”
Dia sambil menyelesaikan kunyahannya tersenyum lagi di balik jilbab modisnya itu ” Oke deh, kalo gitu. ah kalian ini dapat aja masa aku yang udah tante gini dibilang seksi, sok tau kalian ih.” Gak sengaja aku menyahut, ” Iya apalagi tadi pas di ruang ganti, cewe kuliahan aja kalah mulusnya.” Dirinya langsung terbelalak serta ganti menatapku tajam “Ihh, kalian tadi ngintip ya! gila kalian rie, berani banget. aku laporin suami aku awas kalian ih. bini orang di intip!!” Aku buru-buru memotong pembicaraan ” Abies Annie cantik banget n seksi biarpun udah berputri.
Aku sehingga penasaran, lagian suami kalian kan lagi jauh jangan bilang ke dirinya donk kasian ntar pikiran dirinya keganggu n proyeknya gagal. mending kami simpan aja rahasia ini ya. Sumpah aku gak tahan mba’ andaikan aku dikasi waktu sehariiii aja buat pacaran sama mba’ Annie gak bakal aku lewatkan gitu aja. bakal kusayang-sayang deh kumanjain n kumesrain. plisss jangan bilang siapa-siapa ya, lagian mba’ juga udah berapa lama pisah sama suami??” sambil aku refleks menggenggam tangannya. Dirinya pun gak mengatakan-kata cuma diam penuh pengertian serta menunduk.
Seusai terdiam berbagai saat, dirinya mengatakan “Ihhh kamu,, aku kan juga wanita biasa, kadang aku kangeen sama suami. kadang juga kangen sama perhatian dirinya n kemesraan dia. Udah dua minggu aku nahan, yah mesikipun udah tidak jarang ditinggal kalo dirinya ada proyek tapi aku kan wanita yang perasaannya rutin perlu kasih sayang n perhatian, tapi aku gak mau begini jadinya. apalagi sama orang yang baru aku kenal” , “Tenang mba’ aku bakal jaga rahasia koq, aku udah terlanjur suka sama mbak.
Aku mau sehingga tempat pelampiasan mba’ tempat curhat mba’ n aku juga mau dapat share perhatian sama mba'”. Ucapku sambil berpindah duduk disampingnya. Serta akupun merangkul pundaknya sambil aku kecup kepalanya dari luar jilbabnya. “Maaf ya mbak, tapi aku sehingga kasian sama mba’ n sehingga muncul rasa sayang sama mba'”. sambil tanganku turun ke punggung nya serta berada di pinggang n sedikit kuelus-elus pinggang n pantat nya. Dirinya lantas menyeruput minuman ringan di hadapannya sambil menengok ke arah ku serta menatapku dengan manja serta sedikit berkaca-kaca. “Arie, mba udah bersuami, mba ngerasa salah kalo wajib bohongi suami, mba takut kalo pernikahan mba kenapa-kenapa.”
Aku balas menatapnya sambil mengelus-elus belakang kepalanya serta mengatakan “Tenang mba’ aku janji ga bakal cerita ke siapa-siapa. aku cuma kasian liat mba’ yang merasa kesepian n perlu perhatian serta perlu lindungan cowo selagi ditinggal jauh.” aku pun mengelus-elus pipinya serta bibirnya lalu aku elus lehernya pelan pelan. sambil aku kecup pipinya. Serta dengan menonton sekeliling yang terbukti sedang sepi serta posisi duduk kami di pojok serta tertutup arena bermain anak-anak, akupun berani mengecup bibir tipis nya, pelan aku kecup sambil aku elus lehernya, telinganya yang tertutup jilbab aku elus elus (aku tahu cewe kalo di elus leher serta telinganya apalagi sambil dicipok bibirnya tentu langsung tumbuh birahinya).
Benar juga dirinya pun mulai membalas kecupanku pelan, serta aku mulai mengelus telinganya, lalu turun ke pangkal dadanya jariku pun mulai menyelinap di balik jilbab nya serta menjelajal ke belahan dadanya ku elus-elus, tangan kirinya pun aku pegang serta ku arahkan menuju kontolku yang mengeras. sambil aku hembuskan nafas hangatku serta terus menikmati cipokanku. tangan kirinya pun mulai berani memegang kontolku serta meremasnya. sambil posisi duduknya terus ga menentu.
Takut ketahuan orang, akupun mengatakan ” Mbak kami lanjut ke tempat sepi yuk, ke rumah kontrakanku alias di rumah mbak aja, takut ketauan orang.” Serta dirinya pun mengangguk sambil terbuktigil anaknya untuk pulang.
Dia pun mengikuti Gue yang menuju parkiran mencari mobilku yang sejak tadi kuparkir, kami bertigapun masuk mobil serta mulai keluar wilayah mall. Gue menatap wajahnya yang duduk di kursi penumpang sedangkan si Alin sedang sibuk sama dunianya sendiri di baris kursi di belakang kami. Gue berbisik ke Annie “mba’ kami ke rumah mba’ alias ke rumah aku?” Dirinya jawab ” ke rumah aku aja Rie, soalnya si Alin ntar dikemanain kalo di rumah kamu?” Serta akupun mengarahkan mobilku menuju alamat rumah yang dirinya sebutkan. serta mobilkupun aku parkir di carport rumahnya.
Mba’ Annie serta Alin berada di depanku serta membuka pintu rumahnya. Lalu dirinya mengantar Alin menuju kamar mutlak serta memberbagi Alin buku wacana serta di setelkan tv di kamar tidur mba’ Annie serta suaminya itu. Gue pun berdiri di depan kamar itu sambil menantikan mba’ Annie keluar kamar serta menutup pintu kamarnya.
Gue yang sedari tadi udah terliputi oleh nafsu seks yang terpendam sejak menatap wajahnya serta memantau gerak geriknya hingga menonton tubuh bugilnya di ruang ganti pun gak ada kata sabar lagi. akupun langsung memojokkan mba’ Annie ke tembok dinding rumahnya serta aku cipok lembut bibir tipisnya serta gue peluk pinggangnya sambil gue elus pantat seksinya dari luar rok nya. lalu tanpa di komando dirinya pun juga mulai membalas cipokanku serta tangannya mencari-cari kontol kerasku yang telah tegang memendam hasrat ngentot daritadi.
Gue lalu berinisiatif membawa baju kemeja hitamnya serta mulai membuka kancing-kancing bajunya itu hingga nampak lah bra warna ungu yang juga ber renda mirip dengan bra opsinya di mall tadi. bongkahan toked putihnya pun menyembul di balik bra ungu itu. tangannya pun gak kalah terampilnya dengan membuka kancing celana jeans ku serta hebat resletingnya turun. Serta aku pun menolongnya membuka celana jeans ku serta celana dalamku hingga nampaklah kontol perkasa ku yang tebal serta berurat. ukuran panjang kontolku pun tetap di atas rata-rata pria indonesia mesikipun ga panjang-panjang amat.
Dia lalu menatap kontolku serta berbisik “Sayang, kontol kalian perkasa banget ih, tegak gitu, keras lagi.” Gue pun langsung memotong pembicaraannya sambil cipokin bibirnya lagi serta tangan gue meremas-remas toked indahnya sambil aku lolosin kemeja hitamnya hingga terbuka lah bajunya menyisakan bra ungunya saja serta rok cokelat panjangnya. Mba’ Annie pun mulai mengocok ngocok kontolku sambil menikmati cipokan ku yang makin hot. “shhhh aaahhhh sshhaaayang” begitu desahannya membikinku makin bernafsu.
tanganku pun berpindah ke belakang celananya serta meremas-remas pantat bohay nya serta mengelus-elusnya lagi. sambil aku singkap rok nya ke atas serta aku angkat mbak Annie ke pelukanku sambil kaki nya aku arahkan menyilang serta merangkul pinggangku. Sambil bibir kami saling bertautan serta berpagut. kugendong dirinya menuju sofa ruang tamu nya serta aku pun terduduk sambil posisi dirinya duduk di depanku serta di atas pangkuanku. Serta akupun mulai membuka kaitan bra ungu nya secepat kilat. Daaaann bugil lah tubuh atasnya di depanku. Dengan bra ukuran 36C yang terpampang di depanku.
Tidak kusia-siakan peluang itu, langsung kukecup bulatan tokednya serta kujilat pelan putingnya. Dirinya sedikit menahan teriakannya memekik kecil “Aww sayang, pelan-pelan ya jilat nya.” akupun merengkuh bulatan tokednya dengan dua tanganku, kuremas toked nya sambil kukecup serta kuhisap kecil puting susu coklatnya. lalu tanganku bergantian meremas toked serta pantat nya. sambil dirinya menggesek-gesekan pantatnya serta memeknya yang tertutup cd warna ungu di atas kontol tegangku.
Sambil menghisap putingnya serta menikmati gesekan memek yang ditutup cd ungu tipisnya, tangan kiri ku pun mulai mengelus ce serta memeknya dari depan. Seusai berbagai saat puas cipokan serta menghisap putingnya aku pun berbisik ” mba’ ku Sayang, isepin kontolku donk.” Serta dirinya beranjak dari pangkuanku serta melebarkan kakiku sambil jongkok di depan sofa serta meraih kontolku.
sambil berjongkok diapun mulai mendekatkan kepala ke arah kepala kontolku. Dibuka nya mulut serta bibirnya lalu pelan-pelan dirinya mengulum kontol ku serta menjilatinya dengan perlahan. Sambil kuremas-remas tokednya dengan tanganku. Nah, semenjak jari-jariku memilin puting susunya, gerakan mengulum serta ngemutin kontol pun berubah menjadi makin liar serta kepalanya naik turun terus cepat, membikin batang kontolku pun terus geli. Slop slop sluurp,, begitu bunyi mulutnya sedang mengulum kontolku yang tegang.
Puas dikocokin serta dihisap kontolku oleh bibir serta mulutnya yang hot itu, aku pun beri isyarat dirinya untuk berdiri. serta kubukua sabuk di rok nya lalu kubuka resleting di belakang rok nya serta kubiarkan rok nya turun serta jatuh ke lantai dengan sendirinya. Aku pun berdiri serta memindahkan posisi mba’ Annie berada di depanku menghadap sofa serta membelakangi ku. Dirinya pun menaiki sofa dengan membelakangiku dengan satu kaki nya turun di lantai serta lutut yang satunya lagi menumpu di sofa.
gue pun memeluk dari belakang serta mengelus cd nya dari belakang. kubelai memeknya ku elus memeknya dari luar cd serta belahan pantatnya kumainin dengan telapak tanganku. Dirinya pun mulai meracau serta mendesah “Sssshhh hmmmm Arie sayang,, terus sayang mbak udah gak tahan.” sambil wajahnya pun memerah, matanya memejam serta bibirnya digigit kecil. Gue sambil memainkan selangkangannya gak lupa kukecup serta kujilatin leher nya serta kucupang lehernya terus kujilati telinganya dari belakang serta lubang telinganya kujilati sambil tubuhku menekan dari belakang.
Tanpa disadarinya aku pun meloloskan celana dalamnya, serta melepaskan cd ungu nya hingga jatuh ke lantai. jilatan serta kecupanku pun mulai turun ke punggung, turun ke pinggang belakang, hingga tulang ekor nya serta kujilati anusnya sambil tanganku meremas toked nya dari belakang. Dirinya pun makin meracau serta mendesah kencang, dijambaknya rambutku serta ditarik kepalaku menempel ke selangkangannya.
Tanpa menantikan lagi gue jilati memeknya, bibir memek hingga klitoris nya kujilati. rasa payau serta aroma khas memeknya terus membikin nafasku makin memburu serta bernafsu. Sluuuuurppp flop flop kujilat serta kusedot bibir memeknya. “Nikmat rasanya mba, memek mba enak. aku suka mba’ aku ketagihan mba'” / “Ssshhh mmmmpppfffhh Arie, mba juga nikmat sayang, terus sayang buat mba nyampe’ aaahhh sayang mba’ ga kuat sayang jilat terus yaahh hhhhggmmshh.”
8 menitan aku jilatin, kusedot memeknya serta kutusuk-tusuk lobangnya pake dua jariku membikin mba’ Annie sepertinya mau ambrol pertahanannya. Serta banjirlah lobang memeknya dengan cairan pelumas memek yang asiin payau enak itu. kujilati habis cairan memek nya serta tidak kuberi peluang dirinya untuk bergerak, kuberdiri serta langsung kutembus lobang memeknya dengan kontol gede ku dari belakang.
Jleeeebbbbbb oouuughhh enak banget terbukti sensasi kontol memasuki lobang memek yang becek sedari tadi tidak lebihsang serta kujilat. “Akkhhh Arie sayang, pelan-pelan donk, mba kaget nih.” Aku pun memeluk dari belakang serta kucupang lehernya dari belakang lalu kutolehkan wajahnya ke arahku serta kusambar bibirnya kamipun ngentot doggy style dengan bibir saling berpagut serta lidah saling melilit. tidak lupa kamipun bertukar ludah serta cipokan hot lagi.
Kocokan serta hujaman kontolku terus kupercepat serta arah penetrasi kontolku pun ku arah kan ke atas mendesak rahim dalamnya serta menekan lobang pantatnya. jariku pun lalu memainkan lobang pantatnya, jempolku ku elus elus di lobang anusnya sambil memeknya kugenjot dari belakang. “Maaas,,, enak maaass aku kangen dikentotin aku kangen bercinta sama kamu,, aku nikmat sayaaang.” mungkin dirinya lupa lagi ngentot sama aku serta membayangkan suaminya. Jleppp jleb slop slop plok plok srrrrrppp,, kontolku pun maju mundur menusuk rahimnya dari belakang.
10 menitan kami beradu kelamin serta mengucurkan keringat dengan deras. kubalikkan tubuh sexy mba Annie ku yang cantik itu. serta kulepas kontol ku lalu kugendong dirinya berhadapan, kupagut lagi bibirnya serta kucipok bibir sexynya itu sambil kuangkat kaki nya supaya naik ke pelukanku serta kaki nya melingkar ke pinggangku. kontolku pun ku arahkan ke memek beceknya dengan posisi menggendongnya berhadapan. Bleeesshhh masuk lagi deh kontol ku ke memeknya yang mencengkram kontolku dengan kencang.
Kugoncang pantatnya naik turun (tanganku menolong membawa serta menurunkan gerakan pantatnya sambil mengatur kecepatan genjotan nya di gendonganku). slep slep slop bless,, kontolku pun menghujam lobang memeknya serta kunikmati posisi ngentot ini sambil berpelukan serta cipokan. kulit bibir memek nya yang basahpun terikut keluar masuk mencengkram lingkar kontolku yang terbukti besar itu. kontolku pun kugoyang-goyang dari pelan, medium hingga full speed.
dia pun kelojotan di posisi ini, badannya bergetar, mengejang serta menghujam dalam kontolku, dirinya berhenti bergoyang sambil mengerang ” Sayang! kontolmu nikmat banget, aku keluaaaar sayang, aku ga tahaaannn sshhh aaaaaaahh!!” dicipoknya lagi bibirku sambil ditekan kepalaku erat-erat serta cipokannya berganti mengigit kecil bibirku. sepertinya dirinya KO tuh.
5 menit kugendong dirinya serta ngentot dengan posisi dirinya kugendong dari depan, akhirnya tanganku pun merasa pegal. serta kugendong dirinya menuju meja tamu yang terbuat dari kayu jati kududukkan dirinya di meja tamu serta kubuka selangkangannya lebar lebar. lalu kubenamkan kepalaku di memeknya, kujilati lagi pelumas memeknya yang telah membanjir
” mmmmffff Annie ku sayang, aku hobby, aku ketagihan aku cinta sama memek kalian sayang,, aku cinta kalian sayang,, aku gak rela kalian dikentotin orang lain, aku mau mau cuma ngentot sama akuu aahhsshhh mmmmmhh.
” aku pun berceloteh sambil terus menjilati, menyedot serta sedikit kukulum bibir memeknya serta lidahku menyeruak masuk ke lobang persalinannya. dirinya yang udah penuh nafsupun membalas ” iya sayangg terus sayang,, aku suka ngentot sama kamu, aku ketagihan kontol kalian sayang, aku liar sayang, kentotin aku terus sayang, sesuka kamu, kapanpun kalian mau cintaku.”
Puas aku oralin memeknya dari depan di atas meja tamu, aku pun bangkit berdiri lagi serta langsung mengarahkan batang kontolku yang perkasa menuju lobang memeknya, kugesek-gesekin memeknya dengan kontolku. serta slaappp masuklah rudalku kembali menikmati sarangnya. kucipok lagi bibir nya yang tipis serta seksi itu. sambil kuremas tokednya serta kupilin puting susunya. pelan ku maju mundurkan kontolku menyeruak dalam memeknya. serta kucipok bibirnya, kucupang lehernya, kujilati bongkahan tokednya, trus kuhisap puting-puting susunya. sambil terus slop slop ugh ugh memeknya sedang menikmati kontol tegangku.
Dijambaknya rambutku serta ditariknya tubuhku merapat ke tubuhnya, peluh kamipun bercucuran. tubuhnya nya pun bergetar menandakan dirinya mulai mencapai orgasme ketiganya. tidak terasa hampir setengah jam kami ngentot serta bertukar lendir. “Sayaaangg aku keluaarr yaaa.” aku pun ga tahan serta kugenjot cepat cepat kontolku kucipok bibir nya serta gantian kutekan kepala dirinya mendekat kepalaku, cipokanku pun makin hot serta badanku mengejang.
Nonton Film Bokep DISINI
kusodok dalam dalam memeknya, kusemprotkan benih benih pejuhku ke dalam rahim nya kusemprotkan hingga tetes terbaru spermaku serta kamipun berpelukan dalam posisi aku menindih di atasnya serta satu tanganku menahan tubuhku di atas meja. “Sayanggggku cantik, aku keluarhhhh nikmat nya cantik ku, memek kalian bener-bener bikin aku mabuk bercinta sayang,,, mmmmfffhhh.” kucipok lagi bibirnya serta kami pun terdiam agak lama membiarkan spermaku mengalir keluar dengan sendirinya di lubang antara jepitan memeknya serta batang kontolku. – 
Share: