388cash388cash

ML Sama Om Broto


Hai perkenalkan namaku Fifi, usia 21 tahun, lewat website cerita sex ini aku ingin membagi kisah ku dgn kawan kawan semua, oh ya ini merupakan kisah nyata yg kualami sendiri beberapa waktu lalu yg mana sudah membikinku rutin terkenang bakal seorang lelaki yg tetap kudambakan sebab dirinya sudah merenggut keperawananku saat aku tetap di bangku SMU serta lelaki inilah yg sudah memperkanalkan aku dgn nikmatnya hubungan sex yg mana hingga saat ini tetap terbayang olehku untuk melakukan nya lagi serta lagi.

Aku merupakan anak sulung dari 3 bersaudara semuanya perempuan namun mereka saudara tiri ku sebab saat ayah ku yg kini ini menikah dgn ibuku aku sdh berumur 6 tahun, serta aku tdk tahu ayahku yg sebetulnya siapa sebab bunda belum mau mengatakannya padaku konon bunda hamil aku sebab hubungannya dgn seorang karyawan sebuahperusahaan angkutan umum serta apa yg bunda ku alamiah ahirnya kualami juga.

ayah tiriku merupakan seorang pedagang hasil bumi beliau tidak jarang bepergian ke luar daerah serta punya tidak sedikit relasi bisnis kawan kawan nya tidak jarang datang ke rumah kami untuk urusan bisnis hasil bumi mereka dari beberapa kalangan namun ada seorang kawan ayah ku yg paling bersahabat dgn keluarga kami yakni Broto sugiarto seorang keturunan Eropa yg tubuhnya sedikit ambun tp penuh simpati, umurnya sdh 42 tahun kepalanya sedikit botak, serta perutnya gendut, aku suka terbuktigilnya dgn sebutan Oom Brotosebab terbukti usianya sebaya dgn ayahku.

Sedangkan bunda ku terbukti 4 tahun lebih muda dari ayahku entah kenapa ayahku bisa memilih nya untuk sehingga istri, nah keberadaan Oom Broto di kenasiban keluarga kami sdh sejak aku duduk di bangku kelas 6 SD saat pertama ayah tiri ku mulai menerjuni bisnis nya mulanya sikap Oom Broto biasa saja saat itu namun seiring waktu berlangsung serta aku beranjak remaja Oom Broto mulai berubah, kalo dulunya dirinya acuh padaku sebab aku tetap kecil saat ini dirinya mulai menaruh perhatian lebih pada keluarga kami serta aku mulanya tdk curiga hingga sebuahsaat diwaktu aku di kelas 1 SMU semuanya sehingga jelas.

Aku lupa hari apa itu namun yg kuingat malam itu Oom Broto mengajakku jalan2 dengan cara spontan saat aku pulang les sekolah serta aku mau aja ikut jalan2 dgn mobilnya nah dihari itu lah Oom Broto mengungkapkan perasaannya padaku bahwa dirinya menyukaiku serta menginginkan aku mau sehingga pacarnya aku lumayan kaget dgn kejujurannya itu sebab tidak hanya umurnya yg sdh 37 tahun serta aku baru 17 tahun, dirinya sdh kuanggap Oomku alias keluarga ku sendiri tidak hanya itu saat itu aku sdh berpacaran dgn kawan sekolahku Doni. aku cuma terpana hampir tidak percaya dgn apa yg kudengar

“Mmm. . tp Oom. . bukankah usia semacam Oom sewajibnya sdh mencari wanita yg siap untuk sehingga istri bukan untuk pacaran lagi…”begitu kilahku, tp Oom Broto langsung menampik
“iya dik Fifi terbukti Oom bermaksud bakal melamarmu apabila kalian menerima cintaku, kami bakal menikah seusai kalian lulus SMU ini. .
aku kaget sekali orang ini mengundang nikah? terbukti sih aku tdk begitu berminat untuk kuliah seusai lulus kelak sekolah bagiku lumayan hingga SMU aja selanjutnya aku mau kerja sebab anggaran untuk kuliah pastilah sangat mahal serta aku tdk berminat mencari ilmu aku terbukti lebih berpikir untuk kerja serta cepat berumah tangga tp dgn Oom Broto…. ?
Aku cuma terdiam di jok mobilnya merenung kata-katanya sambil pikiran ku teringat pacarku Doni dirinya merupakan cinta pertamaku aku sdh 6 bulan menjalin hubungan denganya tiba-tiba kini ada lelaki yg jauh lebih tua serta sdh kuanggap anak buah keluargaku sendiri tiba-tiba mengutarakan isi hatinya serta… saat aku bengong tahu-tahu tangan Oom Broto sdh memegang telapak tanganku serta sambil meremas lembut jemariku Oom Broto mengatakan
“bagaimana sayg? hmm… mau kan sehingga pacar Oom? Oom serius lho mencintaimu…”
Oh tuhan dirinya berani terbuktigilku dgn sayg? aku agak risih awalnya ahirnya aku cuma terdiam aja sambil menatap lurus kedepan aku tdk tahu wajib bilang apa aku tdk mengatakan iya tp juga tdk bilang tdk aku bimbang dgn sikap Oom Broto.
Malam itu di dlm kamarku saat aku berganti pakaian untuk tidur sempat kuperhatikan diriku di cermin lemari ku yg besar serta aku sadari bahwa aku saat ini adalh seorang gadis remaja yg baru berumur 17 th menuju 18 th kusadari wajahku terbukti cantik dgn kulit sawo matang tdk terlalu putih terbukti tp bersih sekali serta tubuhku terbukti kencang layaknya gadis SMU saat itu kuperhatikan aku terbukti sangat luar biasa bagi lelaki siapapun dirinya wajah cantik pinggang ramping, perut rata, serta toket montok 34 ukuran BH ku, bentuk rahang yg bBroto serta leher jenjang, rambutku tebal hitam agak panjang wah aku sehingga bangga bakal diriku serta bersyukur dikaruniai fisik yg lumayan sempurna.
Malam itu aku insomnia pikiran ku menerawang jauh entah kenapa aku sehingga memikirkan Oom Broto lelaki yg sdh sekian lama tahun hadir dlm keluarga kami saat ini mencintai ku anak kawan bisnisnya sendiri.
sejak saat itu Oom Broto terus memperhatikan ku tp sikap nya itu tdk diperlihatkan didepan orang tua ku dirinya bakal menjemput aku disekolah alias dimana saja tanpa sepengetahuan orangtua ku juga pacarku Doni aku dibayang bayangi setiap hari serta salahnya aku pun membiarkan Oom Broto mendekatiku serta aku rutin menerima semua kebaikannya semua pemberiannya ku terima serta ku gunakan umpama sebuahhari Oom Broto membelikan ku ponsel aku menerimanya dgn bahagia sekali sebab aku terbukti tdk punya HP selagi ini serta ini tdk diketahui ayah serta ibu,
terus lama aku terus terperosok kedalam jerat cinta Oom Broto, aku mulai pandai berbohong pada pacarku Doni untuk mengabolisi ajakannya nonton alias jalan-jalan meski jujur aku tetap mencintai Doni tp keintiman Oom Broto pada ku susah kutolak.
Walau aku belum menyebutkan menerima nya tp sikapku yg mulai berani bermanja manja dgn Oom Broto sdh dianggapnya sebagai penerimaanku terhadapnya ahirnya tidak hanya berpacaran dgn Doni aku pun menjalin kasih sayg dgn Oom Broto kalau dahulu saat aku kecil dirinya memanjakan aku sebagai anak kawan bisnisnya saat ini semuanya berubah dahulu saat kecil aku tidak jarang duduk di pangkuan Oom Broto sambil bergelayut manja layaknya anak-anak SD sambil mendengarkan Oom Broto bercerita kini lain jadinya aku yg kini sdh gadis remaja dipangku oleh Oom Broto dipeluk mesra di atas kursi sofa dirumahnya kalo dulu saat kecil dirinya mencium pipiku sebagai anak kecil saat ini dirinya berani mencium bibirku dgn begitu hangatnya ooooohhh….
Sungguh luar biasa di sebuahsore sepulang les aku ke rumah Oom Broto serta kami berpangkuan di sofa lelaki itu untuk pertama kalinya dgn beraninya mengecup bibirku seraya mempermainkan lidahnya dlm mulutku uuuuhh…
Padahal selam ini aku belum sempat melakukannya meski dgn si Doni sekalipun kami cuma sebatas pegangan tangan saja namun sore itu di sofa itu Oom Broto melumat bibirku dgn begitu hangatnya sambil memeluk erat tubuhku serta aku cuma bisa terdiam saja aku sehingga bego betul betul bego tidak tahu wajib ngapain ahirnya aku cuma bisa memeluk nya erat erat sambil mendesah sesekali malam harinya aku lagi lagi insomnia sebab teringat bakal perlakuan Oom Broto hari itu oh kenapa wajib lelaki ini yg mencium ku untuk pertama kali kenapa bukan si Doni ah persetan pikirku sama aja siapa pun orangnya tp Oom Broto terbukti sangat berpengalaman mungkin sebab hal usianya yg 20 tahun lebih tua dari diriku,
sejak ciuman pertama itu kami sehingga tidak jarang melakukannya aku sehingga rutin ingin bermesraan dgn Oom Broto, ahirnya di sebuahhari pada bulan september 2003 aku bolos sekolah hanya untuk bisa lebih tidak sedikit waktu bersama kekasih ku Oom Broto, sdh kami atur rencananya sehingga keluar rumah pagi itu jam 7 aku dgn seragam SMU semacam biasanya aku naik angkot namun bukan kesekolah hari itu aku naik angkot serta turun di sebuahtempat dari situ aku di jemput Oom Broto dgn mobilnya kerumahnya kami sengaja begitu supaya tidak ada orang yg menonton.
dirumah Oom Broto pagi itu pukul 9 saat kawan kawan ku mungkin sedang berkutat dgn pelajaran sekolah aku malah asik bergelut manja di pangkuan Oom Broto hari itu kami berciuman habis habisan aku yg mulai pandai melakukan french kiss membalas ciuman serta lumatan lidah Oom Broto yg sangat liar tidak terkendali kami saling mempermainkan lidah dgn lincahnya bertukar air liur hingga Oom Broto tidak tahan lagi tangannya mulai nakal menajalar di tubuhku dimasukkannya tangannya dlm rok abu abu SMU ku sambil mengelus elus paha ku aku hingga menggerinjal di sofa itu
“ooocchh…oucchhh… Oom…hh hh. . ”
Tanpa peduli bakal rintihanku dirinya terus menjadi sehingga ciumannya menjalar kemana mana leher serta daerah belakang telingaku sehingga target sapuan bibir serta lidahnya nafasnya terasa begitu memburu sambil membisikan kata kata cinta padaku digendongnya aku serta saat itu entah lelakinya yg nakal alias aku nya yg gatal aku gelojoh aja dlm gendongannya kupeluk pundaknya sambil merapatkan kepalaku kelehernya aku bisa merasakan dadanya yg bidang.
sesampainya di dlm kamar tidurnya kami berdiri saling berhadapan serta kembali kami saling berpelukan erat serta berciuman bibir hingga dlm sebuahciuman yg panjang aku hingga menjinjit kakiku supaya bisa lebih tinggi, Oom Broto memeluk erat pinggangku 5 menit kemudian ciuman terlepas serta kami saling menatap kulihat Oom Broto menatapku degan pandangen lain matanya sehingga agak sayu serta bibirnya tersenyum tipis sambil menatapku dirinya mulai melepaskan pakaiannya kemejanya terlepas serta dibiarkan jatuh di lantai kamar kulihat dadanya yg bidang dgn perut sedikit six pack aku sadar Oom Broto terbukti lumayan tampan dirinya melangkah mendekatiku memagang pundakku serta membisikkan sesuatu
“saygku ayo buka dong bajumu…. ”
“oh…Oom…aku malu Oom. kataku sambil mengelengkan kepalaku perlahan kutatap wajahnya serta senyuman serta tatapan anehnya tetap terkesan
“ayolah say lebih enak kalo kami buka baju. . ”tangannya mulai melepaskan kancing seragamku anehnya aku membiarkannya saja aku hanya bisa terperangah dgn lakukanannya matanya Oom Broto sempat terbelalak tajam saat pakaian seragamku dilucutinya toket ku yg montok ditutupi bh warna krem membikin lelaki itu menelan ludah beberapa kali aku menatapnya dgn malu bercampur heran,
wajahnya agak lain dari yg kukenal selagi ini sinar matanya redup semacam memendam sebuahperasaan dibukannya celana panjangnya dgn cepat serta Oom Broto tinggal menggunakan CD nya saja
“Oom…kita…? tidak semapt kuberakhirkan kata-kata ku sebab dirinya sudah mulai melepaskan rok abuabu ku rok itu dibiarkan merosot ke bawah kakiku lagilagi Oom Broto terkesima dgn mulusnya paha serta betisku saat ini aku hanya tinggal celana dlm serta BH aku malu sekali kutundukan wajahku tidak berani lagi kulihat tatapan mata Oom Broto yg syahdu tp tajam penuh makna Oom Broto memegang bahuku dgn kedua tangannya aku cuma bh serta celana dlm dirinya cuma tinggal celana dlm
“Fifi pandanglah aku sayg…”diangkatnya daguku dgn jemari nya aku menatapnya malu serta penuh tanda tanya apakah lelaki ini mau mengundang ku berbuat sesuatu yg belum pantas?
Nyatanya benar dugaan ku
“ayo lah say mari kami lakukan apa yg suami istri biasa lakukan” sambil mengatakan demikian diremasnya susuku yg sebelah kanan aku mendesah kaget
“oohh. . hhh. . oohhh…Oom. . jangan…!” sambil mengelaengkan kepalaku kupegan tangan kirinya yg tetap menempel ditoketku itu aku bermaksud untuk menolak nya dengan cara halus ini adalh untuk pertama kali dlm nasib ku ada lakilaki yg berani memegang toket ku bahkan meremasnya
“aaahhhhh…bunda“ jeritku dlm hati aku teringat ibuku dirumah.
tiba-tiba entah bagaimana jemari tangan Oom Broto sdh sukses melepaskan kaitan BH ku dibelakang cepat sekali tangannya serta terampil sekali aku tidak sempat berpikir lagi bagaimana caranya dirinya bisa lakukan semua itu sebab BH ku langsung kendor serta dgn gampangnya Kak Broto melepaskan dua tali BH dari pundakku jatuh dilenganku reflek kutahan BHku supaya jangan lepas meski sdh tidak ada gunanya lagi aku malu sekali Oom Broto bisa menonton toketku.
namun lelaki itu terbukti pakar bercinta disaat itu juga bibirnya cepat sekali menglum bibrku serta sebagai wanita muda tdk bisa tdk apabila bibirnya sdh dilumat wanita itu tentu sdh menyerah demikian juga diriku tidak kuasa menolak lumatan bibirnya mesikipun tidak kubalas tp aku terlena serta sekali lagi tangan Oom Broto beraksi melepaskan BH ku BH itu dilepaskan ke lantai saat itu juga tangan nya meremas sekali lagi susuku didorongnya tubuhku perlahan ke arah tempat tidur aku rebah di pinggir ranjang itu Oom Broto langsung menyerbu ku habis habisan sempat kulihat wajah sayunya dgn mulut setengah terbuka mulai mencucup puting susuku serta menyedotnya semacam bayi yg menyusu sambil meremas susu yg sebelahnya
“aaaaahhhhhhhhhhhhhh…hh…hh. . hh…aauuuuhhh… kuakui nikmat sekali rasanya pertama kali dlm nasib ini susuku disedot mulut lakilaki oohhh. . ohh. . ohhh. . aahhh. . ow. . hh. . hh aku mendesah tidak kuasa berbuat apa punkupegan kepalanya kutahan kuat kuat saat dirinya menyedot susuku serta aku terus payah saat sedotan mulutnya mendarat di tahap bawah puting susuku ooooowwwwhhh. . huuu. . hh. . hhh gila lelaki ini bisa tau titik sensitif tubuhku disedotnya kuat akupun mengelinjang luar biasa diatas tempat tidurnya kuremas bantal dikepalaku tubuhku terangkat sedikit Oom Broto menyusur kulit perutku dgn lidahnya nafasku sehingga tersengal sengal
“hh. . hh. . hh. . hh. . oohh. . Oom… lumayan Ooom…“ Oom Broto kemudia berjongkok serta luar biasa celana dlm ku serta saat itu baru kusadari nyatanya celana dlmku sdh basah oleh cairan yg keluar dari meqi ku cairan nafsu cairan cinta mengecap di celana dlm ku yg berwarna krem semacam BH nya Oom Broto dgn perlahan luar biasa celana dlmku hingga terlepas aku memejamkan mata sebab malu saat ini kemaluanku sdh dilihatnya kemaluan yg tetap tipis bulu nya saat ini aku telanjang bulat sdh serta tergolek di ranjang orang lalu Oom Broto pun melepaskan celana dalamnya dihadapan ku serta aku kaget sekali menonton batang kemaluannya yg besar serta panjang itu terayun ayun menggantung diselangkangannya baru hari ini aku menonton kemaluan laki laki langsung semacam ini.
Kemaluan Oom Broto besar sekali kira kira sama besarnya dgn buah ketimun panjangnya pun sama semacam ketimun aku terperangah bakal ukuran kemaluan laki laki ini tiba2 aku ngeeri bakal apa yg terjadi ku coba membujuknya supaya mengurungkan niatnya untuk melangkah lebih jauh
“Oom aku takut Oom?”
“takut apa sayg?” hmmm…? dirinya sdh menelungkupi ku kami berdua sdh telanjang bulat
“Oom jangan Oom…aku tetap perawan…”bisikku ke telinganya saat dirinya mengawali lagi aksinya mencumbuku.
”ayolah sayg nggak apa apa kok…?
“tp bagaimana kalau bunda serta ayah hingga tau apa yg kami lakukan ini…?“
“tenanglah sayayg…? kalimatnya tdk selessai sebab mulutnya sdh kembali mencucup puting susuku “ooouuuuhhh, …. sssshhh…hahh…. hh. . hohh. . hah…“ aku mendesah…
Oom Broto sangat berpengalaman jemari nya merayap ke selangkanganku serta mempermainkan bibir meqiku dikucel kucelnya biji kacangku hingga aku kpayahan perempuan mana yg tahan kalo dicumbu seprti ini? Oom Broto memelukku menyamping sambil menghisap susu tangan kiri memeluk ku tangan kanan mempermainkan meqi ku hanya dlm waktu pendek aku sehingga becek cairan meqi ku meluber keluar semua jari Oom Broto belepotan jadinya serta tanpa sadar selangkangan ku terbuka lebar Oom Broto yg sdh tidak mampu menahan nafsu nya langsung kembali jongkok di hadapan kedua belah pahaku yg terpampang lebar diarahkannya batang penisnya yg besar ke mulut meqi ku digesek gesek kepala penisnya dibibir meqi ku
ooooohhh… seakan bakal penisnya memberi salam perkenelan dgn meqi ku kemudia dirinya mulai menusukan batang kemaluan yg besar semacam ketimun itu kedalam meqi ku tp usahanya gagal sebab begitu rapatnya meqiku diulang nya sekali lagi tetap susah juga sebab kepala penisnya terlalu besar agak susah menguakkan bibir meqi sambil melakukan itu dirinya merangang aku dgn tutorial meremas susuku terus menerus memuntir muntir puting susuku yg kecil kemerahan itu dgn bunda jari serta telunjuknya aaaawww…uuuhhh aku menggerinjal ahirnya seusai besusah payah kepala kemaluannya sukses menerobos bibir meqi ku
“aakkhh…Oom…aaakkhhh…aduh. . sakiiiit…Oom…” aku hingga setengah menjerit saat itu kurasakan selangkanganku sobek hari itu juga aku kehilangan kesucianku.
Oom Broto menindih tubuhku sambil memeluk aku dibiarkannya batang kemaluannya pelan pelan hanyut kedalam meqiku nafasnya tersengal sengal tubuhnya bergetar aku pun demikian tubuhku hingga menggigil menahan sejuta rasa ada sakit tp juga nikmat
“ohh. . hah. . hah. . hh. . maa. . ya. . Fifi. . ooohh. . Ooomm…Ooomm ohh…. aku tidak tahu dirinya mau bilang apa saat itu kalimatnya tdk berakhir dirinya hanya bisa mengerang kenikmatan perlahan lahan digoyangkannya pantatnya naik turun memompa batang kemaluannya untuk masuk keluar di meqiku aku menggigit bibirku menahan perih sambil sesekali merintih mendesah serta mengerang
“ooohh…oohhh…ahhh. . hmmphh. . hmmph…aahhh. . oouuhh. . shhh. . sshhh. . hah…. Oom …pelan pelan Oom…. . “ aku memohon,
sementara Oom Broto terus tidak bisa terkendali lagi nafsu nya kurasakan dari goyangannya lelaki ini tidak hanya punya nafsu sex besar dirinya juga punya tenaga semacam kuda pacu meski dgn wajah semacam orang keletihan mulutnya terus melumat leherku tangannya meremas remas susuku nafasnya memburu semacam mesin uap
“Fifi oh Fifi…hah…sshh…shhh…hah…Fifi engkau cantiksekali sayg…susumu keras serta kenyal nikmat sekali say…ooohhh…“dia meracau tidak karuan sebab nafsunya.
Goyangan pantatnya makin lama makin cepat batang penisnya masuk keluar mengesek dinding meqi ku menyebabkan cairan cintaku hingga meluber keluar membasahi celah pantatku mungkin bercampur dgn darah perawanku semuanya membasahi seprei dibawahku sementara susuku sdh berkilat oleh keringat kami berdua serta ludah Oom Broto. .
aku mendesah desah tidak mampu mengucap sepatah kata pun lagi aku malu tp menikmati permainan tabu ini Oom Broto bernafsu sekali menaklukan diriku lelaki ini sungguh beruntung diusianya yg kepala 4 dirinya sukses mencicipi tubuh seorang gadis muda belia nan cantik sekaligus perawan lagi yakni diriku air mataku meleleh mebasahai pipiku entah kenapa aku tidak tau yg kutahu merupakan kesucianku sdh kuberbagi pada lelaki ini hari ini untuk pertama kali dlm nasibku aku bersetubuh dgn laki-laki selagi ini aku hanya tau hubungan sex hanya dari wacana totonan serta cerita namun hari ini aku benar benar merasakannya bersama Oom Broto ku.
20 menit berlalu serta aku sdh kepayahan mulutku mengap mengap Oom Broto pun demikian matanya hampir tidak terbuka lagi keringat membasahi tubuh kami berdua semacam orang yg tengah berolah raga berat yah kami sedang bergulat di ranjang keringat sebesar biji jagung penuh membutir di atas dadaku
3 menit lagi berlalu serta goyangan Oom Broto sehingga cepat sekali demikian pula nafasnya terus tidak teratur suara erangan semacam orang kesakitan keluar dari mulutnya aku pun demikian kurasakan sebuahdenyutan aneh yg belum sempat kurasakan selagi ini pada meqiku bersamaan dgn kocokan cepat penis nya ahirnya suara rintihan serta erangan Oom Broto bersahut sahutan didalam kamar itu kami hampir mencapai puncak pendakian 1 menit kemudian pelukan Oom Broto sehingga erat sekali tubuhnya mengejang dirinya menjerit terbuktigil namaku
“ooooogggghhhhh…Fifi…Fifi…Fifi…Oom sdh tumpah…hhhhhh. . aaahhhhh. . Fifi Fifi…aku cinta padamu Fifi…. aaagghhhhh…ooohhhhhh…“
aku pun demikian orgasme pertama ku kudapatkan saat itu juga hampir bersamaan dgn Oom Broto kupeluk erat punggungnya serta kugigit dadanya yg bidang itu demi menahan ledakan dahsyat dlm meqiku aku menjerit
“aaauuukhh…oohh. . oohhh. oohh. ooouuhh. . hah. . hhh…hah…. hah…hahhhh…. “ pinggulku terangkat sedikit aku lakukan itu tanpa sadar sebab takut penis Oom Broto terlepas dari cengkeraman meqiku nyatanya nikmat sekali sensasi ini tubuh Oom Broto langsung lemas serta ngelongsor diatas perutku nafas kami terengah engah semacam baru berakhir berolah raga lari jarak jauh keringat membasahi tubuh telanjang kami berdua aku kembali meneteskan air mata membayangkan diriku yg sdh tdk suci lagi apa kata orang tua ku kalo mereka hingga tau?
oohh. . kudorong tubuh Oom Broto perlahan kesamping sebab kurasakan terlalu berat tubuhnya terkulai agak kesamping ku serta penisnya yg tetap agak keras itu tercabut keluar perlahan lahan dari celah meqiku.
Meskipun terasa lelah sekali tubuh ini seusai persetubuhan tadi, tp ada perasaan nikmat serta puas yg susah diungkapkan dgn kata-kata. Saat aku melirik Oom Brotopun, aku tdk bisa menahan senyum saat menonton ekspresi wajahnya yg kelelahan tp penuh kepuasan. Nafas kami pun tetap ngos-ngosan. Perlahan aku menggeser tubuhku mendekat serta merapat ke tubuh Oom Broto, serta dgn lembut kupeluk tubuh tambun itu, tanganku kananku mengusap2 lembut dadanya serta kaki kananku kulingkarkan di pinggangnya memeluknya. Perlahan kukecup mesra pipi serta bibirnya serta kamipun berpandangan puas.
“Makasih Fifi. . kalian luar biasa sekali. . . Oom puas sekali. ” bisik Oom Broto.
Aku hanya tersenyum mendengarnya lalu kurebahkan kepalaku di dadanya, kami menikmasti sisa2 kenikmatan itu serta tertidur. Entahlah. . aku tau kalo lakukanan kami salah. . . tp aku tetap tdk bisa menghindar sebab nikmat yg kurasakan.
Share: