388cash388cash

Cerita Sex: Tia Tetangga Selingkuhanku


Awal dari kisah sex nyata hot ini di saat aku tetap belum punya rumah atau tetap mengontrak kalau mau kisahnya silahkan kalain simak. Aku jadi penasaran ingin tahu seberapa cantik tetanggaku itu sebuahsaat kami pun berjumpa dan berkenalan dgn suami dan isteri tetanggaku mereka bernama Bondan dan Tia sedangkan Tia tetap muda sekali bahkan lebih muda dari aku berbagai tahun kamipun menjadi akrab.

Bondan mempunyai usaha sendiri di bidang accu mobil dan motor di dekat rumah mertuanya yang lumayan jauh dari tempat tinggal kami Bondan rutin pergi pagi dan pulang maghrib.Sebab sdh terlalu bersahabat aku dan isteriku tak jarang nonton TV di rumah mereka maklumlah kami tetap baru menikah jadi belum punya barang apa apa hanya lemari plastik ranjang dan peralatan dapur bahkan kami tetap sama sama kuliah.

Sebab saking akrabnya aku sdh tdk sungkan lagi untuk masuk ke rumah mereka pada sebuahsiang ketika isteriku sedang pergi kuliah dan aku sendirian di rumah aku bertandang ke rumah tetanggaku untuk nonton televisi.

Kebetulan di rumahnya hanya ada Tia dan anaknya yang baru berusia tiga tahun.Sewaktu nonton televisi kami mengomentari mengenai film yang kebetulan mengenai percintaan terus asyik mengobrol isteri tetanggaku menanyakan mengenai bagaimana hubungan sex tadinya aku kaget sewaktu dirinya bicara mengenai sex lalu aku beranikan diri untuk menanyakan bagaimana hubungan sex mereka.

Tia bilang bahwa dirinya belum sempat merasakan enaknya hubungan sex sebab suaminya tdk sempat meperbuat pemanasan lalu aku berlagak tak sedikit pengalaman memberbagi petunjuk dirinya bahagia sekali mendengarnya ketika itu Tia sedang menyusui anaknya lalu aku goda dirinya dgn gurauan yang berbau sex dan aku goda juga anaknya dgn memegang Toket Tia untuk melepaskan pentilnya dari mulut anaknya seolah olah aku melarangnya menyusu lagi sebab terbukti anaknya sdh terlalu besar untuk menyusui.

Dan nyatanya Tia diam saja seusai itu dirinya menyuruh anaknya main keluar seusai anaknya pergi aku beranikan diri untuk mendekatinya dan memeluknya tanpa berfikir panjang aku langsung mengecup bibirnya dan kami berciuman nyatanya Tia membalas ciumanku dgn erangannya yang merangsang.
Lama kami saling berpagut ciuman hingga Tia mengerang semacam keenakan kemudian aku mainkan toketnya yang besar dan aku mainkan pentilnya dgn jari jemariku sebelumnya dirinya sdh bilang bahwa Meqi Tia Sdh Basah dari sewaktu kami ngobrol mengenai sex.
Lalu kemudian seusai puas kami berciuman aku bimbing Tia untuk tiduran dan aku beralih posisi di atas badannya kamipun berciuman lagi sambila aku tekan tonjolan k0ntolku yang sdh menegang di balik celanaku.Aku gesek gesekkan k0ntolku di meqinya dgn tetap menggunakan pakaian yang tetap lengkap. Pasti saja Tia terus liar merasakan rangsangan yang aku timbulkan di daerah meqinya rasanya aku sdh tdk bisa menahan k0ntolku lagi yang sdh begitu menegang dan ingin rasanya aku masukkan ke dlm celah meqinya.
Tiba tiba aku mendengar suara ketuk pintu kemudian aku hentikan ciumanku dan kami saling menatap dgn penuh kesal dan sedikit marah sebab mengganggu kami yang sedang nikmatnya memadu kasih aku tdk bisa meneruskan ciuman lagi dan tanpa fikir panjang aku langsung pulang dgn hati sedih dan k0ntolku tetap menegang. Dan aku terus gelisah sebab tdk bisa menyalurkan gairah sexku lagi kemudian aku ke kamar mandi dan mencoba mengingat kembali momen tadi dgn Tia sambil aku bermasturbasi.
Tp tiba tiba terdengar suara orang mandi dirumah kontrakan sebelahku kemudian aku melongok dan kulihat seorang gadis cantik putih mulus sedang mandi telanjang bulat aku pun berhayal lagi hingga akhirnya aku bisa menyalurkan sexku lewat masturbasi.
Seusai kejadian itu aku tdk mempunyai waktu lagi untuk berduaan dgn Tia sebab tidak hanya isteriku tak jarang di rumah akupun sibuk dgn kuliahku seusai beberpa bulan kami tinggal di rumah kontrakan tersebut kamipun pindah rumah dgn sedikit berat hati Tia melepaskan kami pindah rumah.Akan tetapi aku tetap menitipkan berbagai barang di rumahnya sebab tdk muat dlm mobil seminggu kemudian aku datang siang ke rumah Tia untuk mengambil barangku.
Dan dengan cara kebetulan Tia sedang berduaan dgn anaknya pikiran kotorku mulai timbul inilah saatnya aku bisa bermain cinta dengannya seusai mengobrol berbagai saat aku memberbagi uang terhadap anaknya dan menyuruhnya jajan di luar.Nah peluang itu tdk aku sia siakan seusai anaknya pergi aku langsung menciuminya dan diapun membalasnya bahkan dgn erangan yang lebih liar dari sebelumnya.
Sambil berciuman tanganku langsung kuarahkan ke dlm CDnya dan memainkan gundukkan rambut meqinya dgn mengelus elusnya.
Kemudian mulutku beralih ke gundukan bukit kembarnya yang menggemaskan kumainkan lidahku di kurang lebih puting sambil tanganku tetap bermain di celah meqinya Tia tdk bisa menahan seranganku sebab rangsangan yang aku berbagi membikinnya terus mengerang dan memelukku erat erat aku buka resluiting celana jeansku kemudian tangan Tia ku bimbing untuk memainkan k0ntolku yang sdh mulai tegang dgn lembutnya Tia mengelus dan mengocok k0ntolku karuan saja terus lama k0ntolku terus tegang keras dan rangsangan yang timbulkannya membikinku ingin sesegera mungkin memasukkannya ke liang kenikmatan Tia.
Kami berdua sdh tdk bisa menahan rangsangan lagi selanjutnya aku berjongkok untuk membuka celana singkat dan CDnya kami sempat saling bertatapan seolah olah sdh tdk bisa membendung lagi gairah yang timbul dan ingin secepatnya memasukkan k0ntolku ke celah meqinya. Dan dgn hanya membuka setengah celana jeansku sebatas dengkul aku mulai mengambil alih posisi di atasnya untuk memberbagi sensasi yang lebih aku gesekkan k0ntolku di kemaluan Tia jadi membikin tdk kuat menahan rasa geli lama aku menggesek gesekan k0ntolku di atas celah meqinya hingga aku lihat Tia sdh tdk tahan lagi kemudian kau masukkan k0ntolku ke celah meqi Tia yang wangi semerbak.
Perlahan aku tusuk k0ntolku dan Tia membuka lebar lebar kakinya supaya Cerita Dewasa mempermudah rudalku masuk ke celah kewanitaannya.Perlahan tp pasti kejantananku memasuki celah kenikmatan Tia dan eranganpun keluar dari mulut Tiayang terus liar
“Aaacchhhh Aaacchhhh Mas nikmat sekalli” sambil memegang panggul dan pantatku Tia menolongku memasukkan dan mengeluarkan k0ntolku dari celah meqinya.
Pada saat k0ntolku menusuk Tia menekan pantatku jadi seluruh k0ntolku masuk semuanya ke dlm celah kenikmatan tersebut sambil aku putar pantatku.
“Aaacchhhh nikmat Masss terus Mas terus yang cepet ooogghhh nikmat”..katanya.
Meqi Tia terbukti kuakui benar-benar lain dan mempunyai daya tarik dan daya rangsangan yang tinggi sewaktu aku hebat dan memasukkan k0ntolku ke dlm celah meqinya sensasi yang aku terima begitu dasyat sekali sebab dinding meqinya menyempit ketika k0ntolku masuk dan memijit mijit batang k0ntolku.
Nah ini sensasi yang baru buatku begitu nikmatnya meqi Tia tidak hanya batang k0ntolku dipijit pijit oleh dinding meqinya juga k0ntolku serasa disedot setiap kali k0ntolku di dlm meqinya mesikipun ukuran k0ntolku standar tdk seukuran orang bule tp sensasi celah meqi Tia seakan bakal menyempit kami berdua saling mengerang kenikmatan terlebih lebih aku sebab nikmatnya yang tiada tara.
Peluh keringat terus mengucur dan Tia tetap tahan dgn gempuran k0ntolku kepala Tia terus bergerak ke kiri dan ke kanan sambil terus tdk henti hentinya mengerang dgn mata tetap tertutup merasakan kenikmatan gesekan k0ntolku.Aku ingin berganti posisi di bawah untuk meningkatkan sensasi tp Tia meTiaknya sebab takut dirinya tdk memperoleh orgasme yang sebentar lagi bakal datang dgn sedikit sedih aku menuruti kemauannya mesikipun aku merasa dgn posisinya di atas kenikmatan yang hebat bakal kami peroleh aku terus mempercepat gerakanku dgn maju mundur.
Terus cepat gerakkanku terus aku merasakan ledakan bakal keluar dari dlm tubuhku Aku tdk tahan lagi dgn sensasi yang diberbagi oleh celah meqinya Tia yang dasyat itu maka aku merasakan orgasmeku bakal datang.
“Tia nikmat banget ohh aku sampe nggak tahan nih ohh nikmaatttt..” kataku
“eemmmhhh Mas nikmaattt sekali terus Mas terus oocchhh hmmmzzzm” aku terus tdk tahan dgn erangannya yang membikinku terus tambah bernafsu.
“eeemmmhhh Tia aku mau keluar nih bareng ya Tia..” kataku.
“Aaaahhhhhh aku juga nikmaattt terus yang kenceng Mas oh oh oh Mas aku keluaarr hhmmpphhh ..” katanya.
“Aku juga Tia oohh aku keluarrrrrr Tiaaaaaa..” kataku lagi.
Lalu aku muncratkan spermaku didalam meqinya sambil aku peluk dirinya dan kukulum bibirnya yang mungil dan kami saling berpagutan berciuman merasakan kenikmatan yang sedang berjalan terus kencang spermaku keluar terus kencang aku mencium dan menyedot bibirnya yang pasti saja membikinnya terus menyedot pula dan mencengkeram dan memelukku erat sebab tdk tahan dgn nikmatnya orgasme kami berdua sama sama lemas dan tetap merasakan sisa kenikmatan yang terbaru.
Sambil tetap terus berciuman dan rudalku tetap menancap di celah meqinya denyutan dari Dinding Kewanitaan Tia tetap bisa aku rasakan di batang k0ntolku yang begitu nikmatnya.
Aku bahagia Mas bisa ngesex sama Mas aku nggak nyesel kok katanya sewaktu kami tetap berpelukan.
“Aku juga seneng Tia nikmat banget abis meqi kalian legit sih heee..heee”. candaku.
“Mas bisa aja ah” sambil mencubit pinggangku Tia menunduk malu dan bahagia dengar pujianku.
Lalu kemudian kami membersihkan diri bersama sama dan seusai itu berciuman lagi sambil berpelukan lama kami berpelukan hingga pada akhirnya aku pamitan sebab takut suaminya pulang atau tetangga yang lain bakal curiga.Lalu dgn pandangan mata yang sendu Tia melepas aku pergi aku tahu bahwa sebetulnya dirinya tetap mengharapkan k0ntolku untuk dimasukkan kedalam celah meqinya lagi tp sebab sesuatu faktor dirinya mengerti tdk mungkin meperbuatnya lagi.
Ini merupakan pengalaman yang tdk bisa aku lupakan sebab hingga sekarang belum sempat aku merasakan meqi yang senikmat punya Tia sebetulnya aku ingin sekali mencicipi Meqinya Tia tp seusai kejadian itu kami tdk sempat berjumpa lagi sebab rumahku dan rumahnya berjauhan tidak hanya itu aku dengar bahwa mereka juga sudah pindah rumah ke orangtuanya.Dan kabar yang terbaru aku dengar bahwa suami Tia yaitu Bondan menikah lagi jadi Tia di madu dan Tia terus kesepian lagi atau jablay.
Itulah kisah yang bisa aku paparkan hari ini terbukti aku pribadi benar-benar bersalah dlm faktor ini khususnya dgn suaminya Tia tetapi kalian sendiri tahu bahwa yang namanya nafsu susah untuk kami bendung sekian sajian hari ini lewat judul Cerita Tia Tetanggaku Dan Selingkuhanku.
Share: