Cerita Sex Rere Cewe Asik Hot Diajak Ngentot


Hai para pembaca seksigo.com hari ini aku ingin share mengenai pengalamanku ngesex dgn berbagai kawanku, pertama-tama perkenalkan namaku Jimmy, seorang pelajar yg tinggal di tempat kost di kota B ini, aku di tempat kost ini tinggal dgn berbagai wanita (tempat kost ini leluasa cewek cowok boleh tinggal) sehingga tidak sedikit sekali pengalaman menantangku.

Ini cerita sex pertama saya bersama Rere (nama samaran). Ketika itu aku lagi bersantai di kamar kostku serta tiba-tiba terdengar suara ketukan dari pintu kamar kostku. Biasa sebab aku termasuk orang yg ramah serta supel sehingga tidak sedikit kawan-kawan yg mengunjungi kamar kostku. Ketika pintu kamar aku buka….
“Lagi ngapain loe Jim?”
“Lagi nyantai aja..”
“Boleh ngga aku masuk sebentar?”
Akupun langsung menjawab boleh dgn cepat sebab yg ada di balik pintu itu seorang cewek cantik serta montok.
“Duuhhhh nyatanya kamar loe acak-acakan juga ya Jim..”
“Hihihihihi,, namanya juga kamar cowok,, kan beda sama kamar cewek”
Cerita sex abg, Maklum kamarku waktu itu acak-acakan sekali serta aku sangat malas untuk memselesaikannya.
“Oh iya Jim loe punya game apa?”
“Tuh di meja NDs (nitendo Ds)”
Lalu dirinya menuju meja serta mengambil nds itu.
Langsung saja dirinya menyalakan nitendo Ds nya, serta dirinya langsung sibuk bermain game.
Kisah hot 2017, Waktu itu dirinya mengenakan setelan celana singkat longgar, serta baju piyama tidur, maklum saat itu jam delapan malam. Tiba-tiba dirinya bertanya…
“Jim ada game cooking mami ngga?”
“Ngga ada,, mainin aja yg ada di situ..”
Cerita dewasa hot, Dirinya pun lanjut memainkan NDsnya tanpa memikirkan posisi serta caranya duduk yg sangat membikin nafsuku bangkit..
Saat ku lirik dirinya sedang duduk dgn posisi menantang, lubang di calananya menunjukan belahan maqinya, serta caranya duduk pun menunjukan toketnya dari balik piyama yg ia kenakan.
“Re benerin tuh tutorial duduk loe..” Aku bilang saja dgn spontan.
“Owwhh,, emang kenapa Jim?”
“Itu belahan memek loe keliatan..” Aku hanya memkabarhu saja.
“Haaa yg bener?”
“Iya benerrrr,, apa emang loe sengaja nantangin gue nih?” Tanyaku agak nakal.
“Iya, iya sory ya,, kayanya loe udah nafsu berat ngeliat anu gue?” Katanya menjawab dgn nada nyeringai.
“Iya nih,, memek loe Jimnanya keren banget sih..” Ku jawab pertanyaannya dgn santai tetapi menusuk.
“Hah?? Jimnanya keren?? Maksud loe?”
“Serius memek loe Jimnanya keren banget deh, merah merah gimana gitu..”
“Iiihhh,, ngga merah juga kali,, mau liat aslinya ngga?” Dirinya menantangku.!
“Emang lua ngga takut gue perkosa nanti?”
“Ngapain takut..! Kan loe anak baik-baik..”
“Ya udah coba lihat?” -cerita hot-
Tak lama kemudian dirinya langsung melorotkan celananya, serta semacam dugaan ku dirinya telah tdk memakai celana dlm, langsung terpampang menantang memeknya.
“Re boleh liat yg atas ngga?” Tanyaku menantang balik.
Tanpa berpikir panjang langsung dirinya menyibakkan piyamanya, serta dua gundukan bulat montok yg sedari dulu aku impi-impikan untuk ku mainkan pun menantangku.
“Re gue boleh megang ngga?” Kutanya lagi menantangnya.
“Boleh, tp kalau loe sampe horny gue ngga tanggung yaaa…Eh iya kalau gue yg horny kalian wajib tanggung jawab juga… ” Kata-katanya menyeringai di telingaku.
Langsung saja tanganku menuju ke toket montoknya yg ku perkirakan berkapasitas 38B, sebab sejak duduk di bangku SMP kita satu sekolah di kota R serta dirinya emang mempunyai toket terbesar di antara kawan-kawan ku yg lain.
Ketika ku remas lembut toket montok itu dirinya mengerang sedikit.
“Aaaahhhhhhhhhh,, don’t stop Jim,, letas play with me..” Kata-katanya mulai ngga karuan.
“Wah ni cewek udah horny lagi” kataku dlm hati.
Lalu aku berhenti sejenak foreplay itu, serta aku bertanaya kepadanya. kisah seks remaja
“Re loe tetap P………”
“Udah bawel banget terusin aja,, mau gue potong Penis loe ngga lanjutin foreplay ini sampe berakhir?” Dirinya nyela pertanyaanku.
Lalu langsung saja aku melanjutkan foreplay. Dirinya kini telah mendesah-desah keenakan. Serta mukanya kini merah padam, toketnya juga berbintik merah serta berjeplak tanganku yg meremasnya mulai kasar.
“Re mau lanjutin sampe mana?” Aku menyela desahannya.
“Terserah kalian Jim… bikin aku puas.. aku milikmu sekarang..”
Ya udah langsung saja aku mainkan memeknya yg berJimna merah padam itu.
Tak lama kemudian dirinya mengejang dgn dahsyatnya, langsung saja aku dekatkan mulutku de bibir memeknya, serta ku sedot habis cairan kenikmatnya yg keluar dari liang memeknya itu. Diapun terkulai lemas di ranjangku.
“Udah puas belom Re?”
“Masih mau ngerasain batang penis loe Jim..”
Langsung saja aku menyeringai bahagia. Serta kubuka celana serta celana dlmku, munculah batang penisku yg telah tegak dgn kerasnya.
“Re kok bengong?” Menyelah di tengah” kebengongan Rere yg menonton penisku yg telah berdiri tegak dgn gagahnya.
Maklum batang penisku ini digolongkan ke golongan besar untuk ukuran penis orang asia dgn panjang kira-kira 18cm.
Tanpa berpikir lama Rere langsung memegang serta mengocok pelan batang penisku ini. Aku pun merasakan sensasi yg sangat nikmat. Maklum kalau sama cewek gue kasar dirinya mainnya. Tidak lama kemudian batang penisku kurasakan hangat serta lembab, nyatanya telah di kulum saja batang penisku.
“Jim ko ngga keluar-keluar” sih?” Menyela kenikmatan yg sedang aku rasakan, Rere heran sebab telah 20 menit dirinya mulai foreplay buat aku, tetapi peniskiu tidak kunjung orgasme.
“Iya nih, gue biasanya kalau sama bini gue udah keluar dari tadi kali..” Ku jawab supaya dirinya terus giat memainkan batang penisku.
“Jim udah ngga tahan nih memek gue minta di tusuk sama penis loe..”
Seusai mengatakan dirinya langsung berdiri serta menindihku, di bimbingnya batang penisku menuju liang memeknya . Serta
“slek, slek, slek” lama sekali aku usahakan supaya batang penisku dapat menerobos memek Rere, tp alhasil nihil.
“Re memek loe rapet banget?, jangan-jangan kalian tetap perawan lagi?” Ku tanya mengintrogasi.
“Gue udah ngga perawan kok, gue aja tidak jarang ngentot sama cowo gue..”
“Wah berarti Rere akan ketagihan nih sama penis gue, abis punya cowonya kecil banget sih.. Masa dobrak memek gini aja ngga dapat..” Batinku berbicara.
“Ayo dong Jim usaha lebih keras lagi..!” Dgn nada sedikit kesal sebab penisku tdk kunjung masuk di memeknya.
“Re kalian nungging aja lah biar lebih enak..” Ku bilang saja padanya.
Sex hot ABG, Serta kucoba lagi menusukkan batang penisku ke memeknya. Serta akhirnya pada tusukan kedua masuk sebagian, tusukan berikutnya masuk semua di telan memek Rere yg hangat serta nikmat itu. Aku mulai menyodok Rere dgn posisi nungging. dirinya tidak komentar apapun hanya pasrah serta menahan rasa nikmat yg menarik itu, selang 20 menit dari sodokan pertama yg tdk sukses masuk Rere telah orgasme untuk yg kesekian kali, tetapi dirinya kewalahan menghadapi aku sebab aku belum juga mencapai puncak.
Tetapi tidak lama kemudian seusai aku mulai memainkan putiing toketnya yg telah keras sedari tadi itu.
“Re gue mau keluar, keluarin di dalem apa luar?”
“Luar lah Jim, mau bikin gue hamil loe? Kelak cowok gue sedih sama gue..!”
“Reeeeee…..”
“Jiimmmmm,, sabar gue juga………..”
Kami berdua pun orgasme bersamaan serta terkulai lemas di ranjang.
Sejak kejadian itu aku serta Rere tidak jarang ngesex entah di kamar kostku, kamar kost dia, alias bahkan ketika perjalanan bepergian memakai mobil ku. 
Share: