Cerita Sex Hot Joging Senayan


ciri-ciri bunda Retno merupakan sebagai berikut: usianya 48 tahun dan telah mempunyai 3 orang anak ,tinggi badan 167cm, berat badan kurang lebih 48kg, buah dada berkapasitas 38b (sy tahu seusai tidur dgn dia), bentuk pinggul dan pantatnya sangat menantang untuk di jamah.
Cerita sex terakhir, beginilah kisah nyata sy,
minggu pagi sy sedang jogging di senayan, saat sy sedang jogging sy menonton bu Retno juga sedang jogging lalu sy pun menghampiri bu Retno dan menegurnya.
“loh ,bu Retno juga suka jogging di sini ?” tanyaku.
“eh Keren bunda kira siapa ,engga ko bunda juga baru hari ini jogging di sini.” katanya.
“oh pantes sy nggak sempat lihat bunda sih.” -cerita stw-
“iya ,hehehehe” tawanya.
Cerita dewasa terakhir, wow layak aja bodynya oke banget, dirinya rajin olah raga nyatanya dan gw tidak jarang lihat dirinya senam di rumahnya kalau pagi. Pakaian jogging bu Retno pagi itu sangat ketat dgn baju hanya kaos you can see merah dan belahan dadanya hingga terkesan kendati buah dadanya yg montok yah mesikipun agak kendur tp sy yakin itu tetap enak kalau di raba. Dan dirinya menggunakan celana sebatas paha itupun sangat ketat jadi bokongnya yg bahenol sangat menantang untuk di jamah.
“pak Bambang ko nggak ikut bu ?” tanyaku.
“halah dirinya mah males gus kalo di suruh olah raga, makanya gampang sakit.” katanya.-cerita setengah baya-
“wah berarti tidak lebih grenng juga dong di ranjang?,hihihihihi” canda ku.
“ya ampun Keren ,suami bunda mah di goyang sama bunda 3 kali juga udah klepek-klepek, hiks,hiks” balasnya.
Cerita ngentot terakhir, Wah dirinya telah merespon nih ,sy wajib pancing dirinya semakin.
“emang apanya yg kelpek-klepek bu.” tanyaku seolah bodoh.
“ya itunya..”
“itunyaapa bu ,sy nggak ngerti nih.” kata ku.
“itu lho yg kaya punya Keren, yg kaya belalai gajah,hiks,hiks “jawab bu Retno.
“oh maksud bu Retno yg ini.” jawabku sambil menunjuk ke arah penisku.
“eh Keren kalian tuh nunjuk gituan di tempat umum kaya gini.” katanya
Cerita hot terakhir, wah nyatanya di balik sifatnya yg ramah dan pendiam kalau di rumah ,diapun juga agak genit. sy bakal setubuhi dirinya pagi ini di kamar mandi senayan yg telah tdk di pakai lagi ,di situ sy sempat ngesex dgn pacar sy dan tempatnya sangat sepi dan aman sebab jarang orang lewat situ.
“aduh bu penisku jadi mengeras nih gara-gara bunda ngomongin gituan sih.” kataku berbisik di telinganya.
“lho wong kalian sing mulai kok aku yg di salahin, ihh kalian ko cepet banged sih berdirinya ?”tanya bu Retno.
aha dirinya telah makin dekat dgn perangkap yg sy buka tadi. -sex hot stw-
“eh bu sy bener-bener pingin nih, sy telah lama lho kagum sama bunda Retno.” gombalku.
“hush masa kalian kagum yg ganteng kaya gini naksirnya sama ibu.” kata dia.
“bener ko bu ,bu kami ngobrolnya jangan di sini ah kelak kalau kebetulan ada tetangga yg lagi jogging juga wah bisa muncul gosip yg tdk enak mengenai sy dan ibu.” kata ku panjang lebar kepadanya.
“semakin mau ngobrol di mana ?” tanyanya.
“ayo ikut sy bu.”
hahahahaha dasar bu Retno tolol ,jelas-jelas itu hanya akal-akalan sy. tp kalo di lihat dari tingkah lakunya dirinya juga mau ngesex sama sy. Akhirnya sy dan bu Retno menuju ke arah kamar mandi yg sy maksud dan sy ajak masuk bu Retno ke dlm awalnya dirinya menolak.
“ihh Keren ngapain ngobrol di dalem ,udah di luar aja lagian sepi juga ko di luar.” dirinya menolak.
“bu namanya apes siapa yg tahu bu ,kalu tiba-tiba ada orng yg lewat gimana.” kataku.
Akhirnya sy sukses mengundang bu Retno untuk masuk ke dlm. Lalu sy tutup pintu dan menguncinya.
“ngobrol aja ya Keren jangan aneh-aneh ,ibu telah punya suami lho.” kata bu Retno.
Lalu aku mengeluarkan penisku tanpa mendengarkan omongan bu Retno lagi.
“lho Keren kalian mau ngapain ,katanya cuma mau ngobrol ?”tanya bu Retno
“bu aku nggak minta aneh-aneh sama bunda ,tp tolong kocokin penisku sebab aku udah pingin banged.” rayuku.
“tp janji cuma kocokin aja ya ,kamu nggak minta yg lain-lain.” kata dia
“iya bu” jawabku singkat.
ohh sy bisa menikmati elusan tangan bu Retno yg halus ,lalu sy bisikkan di telinga bu Retno untuk meghisap penis sy.
“bu ,kulum dong penis sy. jangan cuma di kocok kaya gitu.” kataku.
“duh kalian mintanya aneh-aneh ya Keren , udah bunda kocokin aja hingga keluar ya.” kata dirinya menolak.
“bu ,gimana sy mau keluar kalo cuma begini.”
lalu agak ku tekan paksa pundak bu Retno supaya jongkok dan dirinya menghisap penis sy ,dia pun jongkok tp tdk langsung ngulum. Dirinya hanya mengocok penis sy ,lalu sy sodorkan penis sy ke arah mulutnya.
“Keren ,jangan ya yanng aku jijik kalo ngulum kaya gini. suamiku aja nggak sempat sy kulum masa kalian minta di kulum sih ?” kata bu Retno.
“telah di coba dulu ,nanti kalau nggak enak baru jangan di lanjutkan. ayo ini kulum penisku.”
wah tidak lebih ajar banget sy ini masa istri pak Bambang sy perlakukkan semacam ini ,pak Bambang merupakan bendahara rt di tempat ku tinggal. hahaha bakal ku sodok memek istrimu ini pak Bambang.
Bu Retno akhirnya mengeluarkan lidahnya dan mulai menjilat-jilat kepala penis sy.
“kok payau ya gus?” tanya bu Retno.
“telah nggak apa-apa bu, pertamanya terbukti semacam itu tp kelak kalau telah biasa juga bakal terasa nikmat.” kataku
dan dirinya pun telah mulai berani memasukkan penis sy ke mulutnya, ohh enak sekali kuluman bu Retno tetangga ku ini.
“mmmmpphhhhhh…..,,sllluuup,sluuup.ssllluup,,pluuuup….” suara mulut bu Retno yg sedang asik ngulum penis sy.
seusai 15menit dirinya nyepong ,sypun telah tdk sabar lagi ingin mencoba memiaw istri pak Bambang ini.
“bu telah bu jangan lama-lama ,kita nggak punya tidak sedikit waktu.” kataku.
“kamu kan belum keluar gus.” jawabnya
“ayo bunda berdiri sekarang.” -oral sex-
bu Retno pun berdiri dan langsung aku dekap dgn erat ,tanganku pun meremas-remas bokongnya dgn gemas. bu Retno juga meremas penisku dgn sangat kuat, wah nyatanya dirinya telah lupa diri sekarang. Lalu ku pelorotkan celana bu Retno yg ketat itu tp dirinya memprotes faktor itu.
“Keren kami telah terlalu jauh ,aku nggak mau semacam itu.” dirinya mengatakan dgn nada sedikit marah.
“iya ,tp kami telah terlanjur basah melakukkan ini semua. ayolah sebentar saja bu Retno.” kataku memohon.
“tp ini untuk yg pertama dan terakhir ya Keren ,ingat jangan hingga ini kalian ceritakan ke siapapun.” kata bu Retno
“iya bu.”
lalu dirinya membuka celana jogging dan celana dlm merahnya,dan dirinya mengambil posisi nungging. Dan sy pun mengarahkan penis sy ke celah memek bu Retno.
sleeb.sleeb bleeesssss…. masuklah telah penisku ke dlm memeknya. Bu Retno sempat mengerang kesakitan ketika sy agak kasar menyodoknya.
“auww pelan-pelan dong Keren.”
“iya bu maaf.”
lalu sy pun mulai menyodok maju mundur dgn perlahan ,tangan sy pun masuk ke dlm baju you can see bu Retno dan meraba buah dadanya sambil semakin menggenjot memeknya.
“oohhh,ohh,uuhh,mmmpphhhh,ayyooo ceeeppp,,paaatt baaagguussss,,ooohhhhhh,,ohhhh,nanti suamiku curiga kalo sy lama bangedd ,,aauw,,jogiingnya…ooouuuhhhhh” desah bu Retno.
“oouuhh,uuuhhh ,,iya bu sebentar lagi…ahhh memek bu Retno enak bangett ,,,ooouuhhhh.” balasku.
bu Retno makin cepat menggoyangkan bokongnya dan sy pun makin tidak beraturan meperbuat persetubuhan ini. tidak lama pun dirinya bilang kalau dirinya mau orgasme dan sy pun merasakan faktor yg sama.
“ooouuhhhhh ,,,Kereni akuu mauu sammmppeeeeee… niihhh ,,oohhh,,oohh,oohh,aaaahh” desahnya.
“iya bu aku juga mau sampe,,ouuhh,ouuuhh.”
lalu bu Retno pun orgasme duluan. Seeeerrrr,serrrrr….serrrrr…
sy merasakan cairan hangat keluar dari dlm memek bu Retno dan memeknya terasa menyedot dgn kuat penisku ,sebab itulah sy tdk bisa menahan spermaku yg telah mau keluar.
“oooooohhhhhhhhhhh….”desahku panjang ketika sy orgasme.
Bu Retno merapihkan kembali pakaiannya dan sypun kembali merapihkan pakaian sy juga.
“bu terima kasih ya ,kita pulangnya misah saja biar tdk ada yg curiga.”
“iya Keren sama-sama ,aku juga puas kok ..oya besok pagi suamiku ke luar kota jadi kalian bisa menginap di rumah sy. gimana kalian mau nggak .?” tanyanya
“oke buu besok aku nginep di rumah bunda ya..
lalu kami berduapun pulang dgn terpisah ,dan menyiapkan tenaga buat besok kembali negsex denganya.
Share: