388cash388cash

Cerita Sex: Bu Yetty Yang Montok


Perkenalkan nama saya ridwan umur saya 23th ,kulit putih. Saya akui bahwa saya mengidap penyakit sexual yakni lebih suka terhadap wanita yang lebih tua ,apalagi kalau saya sedang menonton ibu2 yang senam wahhh saya langsung bergairah menonton pantat mereka dan payudara mereka yang menurut saya sangat indah. Nah berikut merupakan pengalaman gairah sex saya dengan istri tetangga saya yang bernama bunda yetty. Dirinya berusia tak lebih lebih 42th dan telah mempunyai 2 orang anak ,namun body nya sangat menggoda. Dengan toket berkapasitas 36c dan pinggul dan pantatnya yang sangat menggoda ,kulitnya juga putih dan tinggi badannya tdak beda jauh dengan saya.

Kejadian ini terjadi kurang lebih akhir tahun 2008 , nah waktu itu malam minggu saya lagi nggak kemana-mana sebab cewek lagi ada urusan keluarga di rumah sodaranya. Waktu itu jam 11 malam cocoknya, saya menonton bu yetty tetap duduk di teras rumahnya serta semacam orang yang sedang menantikan sesuatu.
Lalu saya hampiri dia,
“loh bu yetty tumben jam segini belim tidur,lagi nungguin siapa bu ?” tanyaku
“saya lagi nunggu mas edy wan , kok tumben ya dirinya belum pulang. saya jadi cemas.”jawabnya
“oh pak edy belum pulang bu ,oya si andi serta wiwid mana bu ?” saya menanyakan anak-anaknya.
“itu di dalam wan ,mereka juga belum tidur tetap main ps dari tadi.”
Lalu kedua anak bu yetty menonton saya serta mereka terbuktigil saya untuk main ps dengan mereka.
“mas ridwan ayo mas kami main ps, sini mas..” kata wiwid si bungsu
“telah sana wan main ps sama anak-anak gpp.” kata bu yetty
“iya bu.”
saya pun masuk ke dalam rumahnya bu yetty serta gabung dengan kedua anak bu yetty. Serta tidak saya pun mendengar suara motor pak edy ,nyatanya terbukti benar pak eddy telah pulang.
“maaf bu aku tadi ada kerjaan mendadak ,jadi aku pulang agak terlambat.” kata pak edy pada istrinya
“oh ada nak ridwan toh.” kata pak edy
“iya pak saya di nemenin andi serta wiwid main ps ,saya juga heran kok tumben mereka berdua belum tidur. ya telah saya mampir saja serta main ps di sini.” jelas ku
“pak mas ridwan nginep aja yah ,supaya andi ada temen main ps.”tegas andi anak pertama bu yetty yang telah kelas 3 sd itu.
“loh bapak terserah mas ridwan mau apa nggak ,gimana mas ridwan ?”tanya pak edy
“ya telah deh ,lagian besok saya ga ada agenda berangkat kemana-mana.”jawabku
Lalu pak edy serta bu yetty masuk ke dalam kamar. serta sya pun melanjutkan main ps dengan kedua anak bu yetty. Kurang lebih jam 2 malam akhirnya kedua anak ini tidur serta saya pun telah lelah main ps ,akhirnya saya matikan tv serta lampu ruang tengah tapi saya tidak tidur. Saya lihat pintu kamar bu yetty terbuka serta yang keluar merupakan bu yetty ,wow saya sangatlah kagum menonton pakaian tidur bu yetty dengan tali kecil di pundaknya serta yang bikin saya kage merupakan bentuknya yang sangat sexy serta transparan.
“loh kamu belum tidur wan ?” tanya bu
“belum bu ,pak edy telah tidur bu .” tanyaku
“telah ,wan bantuin saya ya pindahin anak ke kamarnya. tuh kamu gendong andi nah aku si wiwid.” peritah bu yetty
“iya bu.”
Saya serta bu yetty membawa wiwid serta andy ke kamar mereka. Seusai hingga di kamar sayapun menaruh andy di tempat tidurnya ,akan namun pada saat bu yetty menaruh wiwid di kasurnya ,entah kenapa bu yetty terjatuh serta saya lihat daster bu yetty tersingkap hingga paha bu yetty terkesan. Bu yetty pun meringis kesakitan serta saya pun tidak tega lalu menghampiri bu yetty.
“yang mana yang sakit bu ?”tanyaku sambil sesekali menonton ke arah paha bu yetty
“ini wan kaki saya.”
lalu saya mengurut kakinya serta dirinya pun menyadari kalau saya menonton pahanya terus serta dengan perlahan dirinya menutup pahanya. Pijatan saya pun lama-lama ke atas pahanya serta saya menyngkap daster bu yetty tapi pastinya saya izin dulu dengan dia.
“bu dasternya tolong singkap sebentar supaaya saya bisa urut paha bunda ,sebab kalau tidak di urut kelak paha bunda jadi keram.” hahaha padahal itu hanya akal-akalan saya saja
Saat saya memijit pahanya ,saya lihat nafasnya jadi lebih cepat serta saya betul ngaceng menonton payudara bu yetty yang besar. Serta pijatan saya pun berubah menjadi elusan serta pada saat saya mengelus pahanya ,diapun mendesah sambil matanya terpejam serta itulah yang membikin saya terus berani mengelus pahanya lebih ke atas.
“ahhh…” desah bu yetty saat elusan saya terus ke atas.
Wah saya betul telah lupa diri waktu itu ,yan saya pikirkan merupakan saya wajib sukses menyetubuhi bu yetty. Lalu saya angkat tangan bu yetty serta saya arahkan ke tongkol saya yang telah sangat tegang ,namun dirinya pernah tersadar.
“ridwan apa yang telah kami lakukkan ,kita tidak boleh semacam ini.” kata bu yetty
saya telah tidak perduli lagi dengan kata-kata dirinya ,lalu dengan tenang saya mendekat ke arahnya serta mengelus rambut bu yetty sambil merayunya.
“telah lah bu ,di sini cuma ada kami kok.” rayuku
“itu dosa ridwan.” jawabnya
“ayo lah bu ,saya telah lama ingin berdua semacam ini dengan bu yetty yang cantik.” haha gombal sekali saya
“aku takut suami ku bangun wan.”
“telah bunda tenang saja ,pak edy biar saya yang mengawasi kelak ,yang penting malam ini saya ingin berdua dengan ibu.” kataku
“tapi jangan di sini .kita ke ruang tamu saja supaya bisa menonton suamiku kalau bangun.
lalu kami pun berlangsung ke ruang tamu ,seusai di sana kami duduk di sofa serta saling menatap dengan penuh arti. Serta tidak lama kami akhirnya berciuman ,nyatanya bu yetty ini sangat lihai dalam melakkukan ciuman bahkan kami pun melakkukan french kiss.
“mmmphhhh…,mmmmpphhh..” begitulah suara kami saat berciuman.
Tangan ku pun mulai meraba payudaranya bu yetty serta sukses masuk ke dalam daster bu yetty ,saya bisa merasakan bra merah berenda itu begitu sesak menampung payudara bu yetty yang besar. Kemudian tangan saya pun mengeluarkan payudaranya dari dalam branya ,dia melenguh saat jari saya memilin putingnya.
“ohh…ridwan ayo langsung masukkan saja kontol mu ,nanti mas edy curiga kalau saya tidak ada di kamar.” kata bu yetty.
Bu yetty lalu membawa dasternya serta tidur di atas sofa dengan mengangkang. Saya dengan cepat melepas celana serta cd saya ,bu yetty juga menurunkan tali dasternya serta mengeluarkan payudaranya ,dan dirinya pun melepas cd nya juga. Lalu saya arahkan penis saya ke vagina bu yetty ,dia merintih pelan saat kepala penis saya mulai masuk ke vaginanya.
“arrgghhh…. pelan-pelan ya wan,,uhhhhh…” rintihnya
bleeesssssss…..masuklah semua penis saya ke vagina bu yetty ,dan saya langsung menindih bu yetty. Oh sungguh menarik vagina bunda dari 2 orang anak
ini tetap begitu nikmat ,bu yetty memeluk saya dengan erat seolah tidak mau terlepas pelukannya.
“ayo goyang dong wan ,kocok memek saya cepat.”bisik bu yetty di telinga saya
“iya sayang,,ohhhh…ohhh”desah saya ketika saya mersakan sedotan vagina bu yetty di penis saya
“ahhh,ahhh,ahhh,iya teruuss,,ridwan ,,aduuhh,aduuuhh besar banget sih punya kamu sayang,,ahhh,,ahhh.” racau bu yetty tidak karuan ketika saya telah mulai memompa penis saya maju mundur.
Saya kadang2 mengisap payudaranya serta kadang saya mencium dengan gemas bibirnya jadi dirinya melenguh tertahan. Lama2 goyangan kami terus cepat serta saya telah mau merasakan ejakulasi sebentar lagi ,begitu pula dengan bu yetty yang goyangan pantatnya makin liar.
ploookk,cllebbb.slleebbb…,slleebbbb,pllaakk,plak kk. itulah bunyi peraduan kelamin kami yang sedang asik berjumpa.
“ahhh,ahh,ridwan aku mau keluarrrr,,ya,ya,ya,,terruss gooyaangg…sayang ahh,ahh..” rintih bu yetty yang telah mau orgasme.
“iya sayang aku juga sebentar lagi ,ahh,ahh.” balasku
“oohhhh akkuu kkeelll,kkellluarrr ,,arrrggggghhh….”desah bu yetty panjang saat orgasmenya datang serta kakiknya membelit di pinggang saya lalu pantatnya menekan ke atas supaya vaginanya tertusuk dengan dalam oleh penis saya.
saya pun telah tidak tahan lagi serta,,CROOOTTT,JROOOTTT,CROOOTT,CRRIITTTT….
begitu tidak sedikit sperma saya menyembur dalam memek bu yetty,
“ohhhh….niikkkmmaatttttt saaaaaaayyyyyannggg……ahhhhhh…”desahku begitu panjang sebab saking nikmatnya ,dan tekan dalam2 penis saya ke vaginanya.
“aduuh mentok sayang..”bisik bu yetty
Lama juga kami berpelukan serta mengatur nafas ,kemudian saya cabut penis saya serta membersihkan di kamar mandi ,dan bu yetty langsung masuk ke kamarnya serta mencuci vaginanya di dalam kamar mandi yang biasa bu yetty serta suaminya gunakan. saya kembali ke ruang tengah serta tertidur sebab lelah habis gempur dengan bu yetty yang sexy ,oh pak edy saya telah mencoblos memek istri kamu yang tolol itu hahaha.pikir ku dalam hati.
Besoknya ketika saya tersadar ,saya menonton bu yetty serta pak edy sedang ngobrol di teras depan. Wah saya bangun siang juga kurang lebih jam 11 ,maklum semalaman habis tempur dengan bu yetty.
“eh ridwan baru bangun kamu.”tanya bu yetty yang bersikap biasa saja di depan suaminya, padahal semalam telah saya tusuk vaginanya dengan penis saya.
“iya nih bu,maaf ya pak edy serta bu yetty saya bangun siang2.”
“ohh nggak apa-apa nak ridwan.”kata pak edy
“bu ,pak saya pamit pulang ya ,makasih saya telah boleh nginep di sini.”kata ku
“oh iya sama2.”kata pak edy.”
“lain kali kalo mau nginep di sini silahkan kok ridwan.”kata bu yetty sambil tersenyum ke arahku dengan penuh arti
haha rupanya bu yetty ketagihan ku entot. kataku dalam hati.
“iya bu .saya pulang ya.permisi.” kata ku
Dan semenjak itu saya serta bu yetty tidak jarang melakkukan hubungan sex saat suaminya tidak di rumah, sekian cerita dari saya serta lain waktu saya berjanji bakal menceritakan pengalaman saya yang lain
Share: