Cerita Hot Hilangnya Kesucian Seorang Perawat


Ini cerita nyata, Sebut saja namanya Ita (nama samaran) umur 21 tahun asal salatiga. perawakan tinggi, putih mulus, badan agak kurus serta bertoket padat kira-kira berkapasitas 38b… dirinya seorang perawat lulusan akademi keperawatan di kota Semarang. Seusai lulus dari akademi keperawatan di ingin menikahi kerja di salah satu rumah sakit di kota Semarang.
Pada sebuahhari Ita meminta tolong terhadap kawanya Dewi (nama samaran) untuk menginap semalam di kostnya, sebab jadwal test interview Rumah sakit tersebut dimulai jam 6 pagi. Kalau Ita pergi dari rumah, takut terlambat serta tidak dapat mengikuti test tersebut…


“Halo, Dewi……..”
“Iya Ta…..” -cerita hot-
“Wii tolong bantuin aku ya,….”
“Bantuin apa Ta?”
“Boleh ngga aku nginep di tempat kost kamu,,, semalam aja, soalnya besok aku ada test interview pagi…”
“Duuhhhh ngga dapat Taa…. Malam ini cowok ku juga mau nginep di kostku…”
“Lhaaah gimana donk Wii,, mintain bantuan ama temen kalian dong Ma…. Aku nginep semalem aja…. Pleaseeeeee…???”

“Ouw ya udah Taa, coba aku tanyakan dulu ama temenku… kelak aku beritain lagi….”
“Makasih banget ya Wi,, pokoknya plisss bantu aku……????”
Berbagai menit kemudian, Dewi kasih berita ke Ita bahwa ada salah satu dari kawanya yg dapat di tumpangi kostnya semalam, serta akhirnya Ita pun berangakat dari rumahnya kurang lebih jam 7 malam serta tiba di semarang jam 10 serta langsung menemui Dewi untuk mendampingi ke tempat kost kawannya tersebut.

Waktu itu hujan deras, Dewi serta Ita menuju tempat kost kawanya mengunakan sepeda motor, setibanya di sana Dewi langsung mengetuk pintu serta keluarlah kawanya dari dlm kamar kost… serta nyatanya kawan Dewi itu seorang laki-laki sebut saja namanya Iwan (nama samaran)..Ita pun langsung bersalaman serta berkenalan.

“sejenak Ita terkejut serta shok nyatanya dirinya ingin diinapkan ke kost nya si Iwan”.
Kisah sex hot, Kemudian Ita hebat serta membisiki Dewi :
“Kok kalian gitu sich Wi??,,,-cerita hot- masa aku kalian suruh tidur di kost Iwan???’”
“Ngga papa Ta, dirinya baik kok orangnya… dirinya sahabatku dari SMP, percaya dech ama aku”…
“Tp gimana doonk,,, aku kan ngga enak….????”
“Ya udah kalo ngga mau, apa cek in aja di hotel??? Aku anter…??? “
“Aku lagi ngga ada uang Wi….”
“Ya udah kalian tidur sini aja, lagian kan Cuma numpang 5 jam kan?.. besok kalian jam 5 udah pergi test”…

Sebab hujan deras, uangpun juga ngga ada, akhirnya Ita mau menginap di tempat Iwan. Dewi pun meninggalkan Ita… kemudian Ita masuk ke kost Iwan serta meminta ijin untuk menginap semalam….
Kemudian keduanya pun mengobrol… selang berbagai waktu, Ita Tanya terhadap Iwan, dimana Kamar mandinya??? Sebab Ita mau ganti baju sebab basah… kemudian Iwan memperlihatkan Kamar mandinya serta mengantarnya….
Masuklah Ita ke kamar mandi serta berganti baju…. Ketika ingin ganti pakaian, nyatanya Ita lupa ngga bawa Bar dari rumah…. Sedangkan Bra yg digunakan basah kehujanan.. Ita pun bingung, serta dgn terpaksa Itapun hanya memakai kaos singlet ketat tanpa Bra serta celana Boxer…
Dgn malu malu serta rasa tdk enak Ita keluar kamar mandi dgn menutup dadanya yg padat serta montok. Iwan seketika terkejut serta bengong menonton tubuh Ita yg ideal dgn perut yg kurus tetapi toketnya padat serta montok serta menonton tdk ada tali Bar di pundaknya.. (munculah niat jahat serta pikiran mesum)… kemudian diantar kembali kekamar oleh Iwan,.
Sampai di kamar Ita dgn malu malu Ita bilang terhadap Iwan, bahwa dirinya mau tidur sebab besok pergi pagi jam 5…. Tetapi Ita mulai merasa tdk enjoy sebab Iwan terus memandanginya dgn wajah mupeng serta penuh nafsu,… Tetapi Ita percaya apa kata Dewi, bahwa Iwan orangnya baik….
kemudian Iwan menyuruh Ita tidur di kasur serta Iwan tidur di lantai dgn memakai tikar sebab kasurnya kecil hanya ukuran 1 orang saja (maklum kost terjangkau ukuran 3 x 3 meter) berdekatan dgn kasur yg digunakan tidur Ita ….
Tak lama kemudian Ita langsung tertidur sebab capek…. Iwan belum dapat tidur serta tetap mainan HP… sesekali Iwan melirik Ita yg sedang tidur… menonton tidurnya miring menghadap ke tembok membelakangi Iwan, terkesan bokongnya semok serta montok tanpa selimut, kemudian punggungnya terkesan tanpa tali BH … batang penis Iwan mulai tegang serta sesekali Iwan memotret tubuh Ita memakai HP nya….
Tak lama kemudian Ita pun berubah posisi terlentang, terkesan toketnya yg padat montok serta putingnya yg menonjol terkesan dari singlet yg digunakannya… Iwan terus memotret tubuh Ita berbagai kali…. Sebab Susana sepi serta hujan deras, tanpa berfikir panjang Iwan kemudian mendekati Ita serta tidur disampingnya…. Seketika itu Ita terkejut serta tersadar seraya memberontak serta mengatakan :
“kamu mau ngapain mas????” apa apaan ini mas? “…..
“tenang saja Ita, malam ini kami perlu kehangatan… (sambil tertawa serta hebat tangan Ita)…..
“aku ngga mau kalau kaya gini mas…” jangan apa apain aku mas” aku tetap PERAWAN mas” (sambil menangis ketakutan )’’
“aku ngga bakal ngapa-ngapain kamu, aku cuma pengen tidur di deket kamu”
“jangan mas, aku ngga mau mas… mas Iwan jangan….”
“percuma kalian teriak, ngga bakal ada yg dengar …. “
Cerita dewasa 2016/2017, Dgn penuh nafsu kemudian Iwan hebat Ita dgn kuat hingga Ita dlm keadaan terlentang serta langsung ditindih dgn tubuh Iwan. Dlm keadaan menangis, bibir manisnya diciumi oleh Iwan, tangannya di pegang keatas serta di tekan kuat oleh Iwan… Iwan terus menciumi bibir serta leher Ita…
Sebab sdh tdk melawan, akhirnya Ita pun pasrah dgn kondisi.. Iwanpun meremas toket Ita yg padat serta montok… Ita hanya dapat menangis sambil meronta, tetapi tidak dihiraukan oleh Iwan…
“kita nikmati malam ini Ita??…”
“Jangan mas jangan… aku belum sempat meperbuat semacam ini (sambil menangis serta memberontak)…”
“malam ini aku ajari tutorial ngesex”…..
“jangan mas… plisss masss jangannn”
Sebab sdh tdk dapat berbuat apa apa, Ita pun hanya pasrah serta menangis, .. Menonton Ita sdh terkesan lemah serta pasrah, tanpa menantikan lama, Iwan langsung menyibakkan kaos Ita, terkesan Toketnya yg montok padat serta putih mulus terawat, putingnya yg mancung berwarna cokelat kemerahan, meningkatkan birahi Iwan terus membara… kemudian Iwan menjilat serta menghisap puting Ita, sambil meremas-remas toketnya dgn penuh nafsu….
“aku sangat beruntung sekali dapat menonton toket montokmu dek…”
“jangan mas, aku mohon jangan mas Iwan, aku belum sempat semacam ini…”
Nafsu Iwan terus tidak tertahan… dirinya kemudian melepas celananya serta hebat tangan Ita untuk memegang serta mengocok batang penisnya.. tetapi Ita tdk mau serta terus memberontak… kemudian diarahkan batang penisnya ke mulut Ita sambil di sodok sodokan ke wajah Ita…
Ita yg sdh tdk berdaya hanya dapat memberontak… batang penis yg sdh tegak mengeras serta nafsu yg tidak tertahankan, akhirnya Iwan tanpa kata langsung melepas kaos celana Ita… terkesan jembut Ita yg lebat serta halus, dgn paha yg putih mulus, Iwan langsung memegang kemaluan Ita serta menciumi bibir Ita.
Kemudian Iwan langsung menindih tubuh Ita yg sdh telanjang, dirinya buka paha Ita serta mulai menyodokan Batang penisnya ke celah kemaluan Ita. Ita sdh pasrah serta sdh tdk dapat memberontak… berulang kali Iwan berusaha memasukan Batang penisnya tetap tdk dapat, hingga Ita menangis kesakitan tetapi sdh tdk dapat berbuat apa apa lagi, hanya menutup mulutnya dgn tanganya saja….
Iwan kemudian membasahi celah kemaluan Ita dgn air liurnya yg di taruh tangan kemudian mengusapkan ke kemaluan Ita berulang kali, dgn penuh nafsu serta memaksakan untuk masuk kedalam celah kemaluan Ita akhirnya batang penis Iwan masuk ke celah kemaluan Ita serta langsung digenjot keluar masuk dgn birahi tinggi, menonton toket nya yg montok padat, putting yg mancung serta tangisan Ita, tanpa berfikir serta menghiraukan Ita, Iwan terus menggenjot celah kemaluan Ita dgn Batang penisnya, sesekali sambil meremas serta mengisap putting Ita… Ita terus menangis tersedu serta menahan rasa sakit, sebab baru pertama meperbuat sex..
Seusai kurang lebih 15 menitan serta Iwan sdh merasakan klimax serta ingin memuntahkan seprma, kemudian di cabut batang penisnya dari celah kemaluan Ita serta menyemprotkan ke wajah hingga tercecer hingga leher serta toket Ita…. seusai mengeluarkan sperma ke wajah Ita, Iwan terkejut, seluruh batang batang penisnya berdarah…..
“kamu benar benar tetap perawan Ta???”
“aku ngga sempat meperbuat semacam ini mas (sambil menangis serta memejamkan mata)”
“maafin aku ya ta??? aku benr-bener ngga tau kalo kalian tetap perawan….””
“aku sdh tdk berharga lagi mas, ini yg aku jaga serta hanya ini yg berharga dari aku mas, tp mas sdh mengambilnya…..”
Kemudian Iwan membersihkan spermanya yg tercecer di wajah Ita lalu memeluk serta menenangkannya. Satu persatu pakaian Ita di ambilkan serta Itapun memakainya… 
Share: