388cash388cash

Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu


Aku seorang janda beranak 1 panggil saja (Hana),aku bekerja di salah satu perusahaan orng tionghoa yg hampir bangkrut,di karnakan gajian bulan ini nunggak makanya aku tetap terus bekerja sampai akhir bulan.

Awal mula kejadian anakku sakit wajib di rawat karna kena penyakit tifus,aku kebingungan entah apa yg hrus kulakukan untk anakku satu-satunya yg aku sayangi.
“Koh..saya mau minta izin cuti kurang lebih 2,3 harian soalnya anak Aku sakit”ujarku.
“anak kamuu sakit apa?ko dapat masuk rumah sakit,jangan-jngan akal-akalan kalian aja”jwb bosku.
“beneran pak anak saya sakit,sekarang Aku lagi perlu biaya”jawabku memelas.
“ooh,ya telah saya izinin cuma untuk anggaran Aku tidak dapat bantu tidak sedikit paling separo gaji kamu”ujarnya.

…waktu itu gajianku cuma 6 ratus per bulan.
“aduh pak Aku sangatlah perlu banget ini demi keselamatan anak Aku”jawabku memohon.
“Hmm,Aku minta maaf tau sendri perusahaan ini lagi di ujung tanduk sertaapun menipis”jawbnya.
“pak Aku mhon kalo ada pinjaman juga gak apa-apa,Aku membayar nyicil dengan gajian Aku di potong”jwbku sambil menangis.
“ya udah Aku usahain kasian Aku gak tega liat kamu” jawbnya sambil trsenyum….”Lalu aku keluar dari ruangan bosku.

tak lama kemudian kurang lebih berbagai jam aku di panggil menghadapnya.
“Ini ada uang pinjaman gk bnyak cuma dapat cukupin lah bwt byr rumah sakit”ujar bosku.
Waktu itu aku lagi perlu uang sebesar 2jt,krna msk rmh skit yg cukup elite msuk rmah skit biasa gk snggup nanganin. “ya udah pak gpp,ntr ptong gjih Aku ja”ujarku.
“Lalu bosku menyerahkan uang itu kepadaku.
“hitung dlu tkt tidak lebih”ujar bosku.
“akh gk usah pak Aku prcya” jwbku.

Lalu aku bergegas pulang serta menuju rmh skit untk melunasi administrasinya.
..sesampainya di rmh sakit,stelah melunasi trnyata uangnya msh sisa 3jt lg,”aku bimbang gmana aku byarnya trus kalo aku kamublikan gmana bwt anggaran sehari-harinya anak serta ibuku.?”dalam hatiku bertanya-tanya.

3 hari berlalu msa cutiku hbs,akupun mulai msuk krja lgi.
“Gimana uangnya cukupkan??”tanya bosku.
“iya,cukup pak malah lebih cuma Aku hrus byar kperluan yg lain.”jwbku.
“oh,iya gpp pke aja gk ush mkirin apa-apa”ujarnya santai.
…”stelah berbagai bulan kamuudian.
“Gmana ini udah hmpr jtuh tempo,sdangkan sertaa perusahaan ini smakin menipis itu uang yg di pake kalian merupakan uang pinjaman dari orng lain sedangkan gjian kalian udah di ambl per bulannya bwt biaya”ujar bosku.
“aduh pak saya mau byar pke apa,sdangkan mta pencarianku hanya di sini”jwbku.
“Ya Aku gk bsa brbuat apa-apa jln satu-satunya kalian ambil jln pintas”ujarnya nyindir.
“Maksd bapak??tanyaku kget.
“Ya kalian jual hrga dirimu,dri pda kalian msuk pnjara!!jwbnya.
…Aku smakin bimbang apa yg hrus aku lkukan,masa cuma dngan harga 5jt aku relakan tubuhku untuk di sampaipi para lelaki.wlwpun aku janda tpi aku ttp brusaha untk mnjaga hrga driku karna hanya mntn suamiku yg trkhir menjamah tubuhku.
“Aku gk dapat pak,apa gk ada tutorial lain??ujrku.
“Ya trsrh kamu,mau byr apa msuk penjara??jwbnya mengancam.
“Beri Aku ksmpatan ntk brfikir”jwbku.
Bosku cuma menganggukan kepalanya ja. ..Brapa hri kamuudian.
“Mba Hana di pnggil pak bos..”kata pak Bimo pnjaga kantor.
“oh,iya pak..”jwbku…lalu aku memasuki ruangan bosku.
“Silahkan Duduk,ujar bosku. Akupun duduk,jntungku brdebar. Lalu perlahan bosku mendekatiku.
“Gmana kalian udah siap merelakan hrga dirimu?tanyanya sambl berbisik di telingaku.
“e.e.e.e..pak Aku mhon apa gk ada jln lain??tnyaku ggp. ..Lalu tiba-tiba bosku memegang payudaraku serta meremasnya,aku kget serta berontak.
“Pak Aku mhon,jngn pak”ujrku memelas.
“Ow.ow.ow,trsrh kalian kalo kalian mau msuk penjara.”ancamnya….aku gak bsa brkata apapun,di jamahnya tubuhku aku hanya bsa pasrah.
Lalu satu per satu busanaku di lucuti sampai telanjang bulat,dari ujung rambut sampai ujung kaki di ciumi serta di jilati sesekali dirinya menggigit pelan, ya ampun sekian lamanya aku tidak terjamah oleh lelaki saat ini terjamah oleh lelaki yg tidak aku cintai. Seusai bugil aku di suruh melucuti pakaiannya serta menyuruhku untuk mengulum k0ntolnya.
“ueek..ueek..aku mwu muntah, lalu bosku merebahkan bdanku di meja krjanya,di sodoknya memekku dri belakang serta ” auuwh”aku ksakitan trnyata skian lama tidak trjamah memekku trasa kembali perawan.
“ssh.aah..owh..ahh..ahh.”desahan bosku.
Aku hanya menangis serta rugii apa yg aku lakukan trnyata aku telah di tipu oleh bosku.
..Ah..ah..ah..ah ..crot..crot..crot”bosku menyemprotkan spermanya di payudaraku.
Lalu bosku berpakaian kembali serta aku di biarkan trgeletak di atas meja krjanya. Kemudian aku di kamera memakai handycam alasannya untuk alat buat ancaman bila aku membocorkan rahasia ini video akn di sebarkan.
“Pak Bimo..pak Bimo”.bosku terbuktigil penjaga kntor.
“iya pak bos”jwb pak Bimo.
“kesini,Aku ksh bnus nich”ujarnya.
Lalu pak Bimo msuk ruangan.
“tlong pak bersihin dirinya ampe brsh kalo prlu mandiin”ujar bosku.
“owh,siap..tapi ngomong-ngomong bleh Aku pke gk pak??ujar pak Bimo.
“boleh silahkan sepuasnya,trsrh mwu di apain jg asl jgn smpe mati”jwbnya smbl ktawa.
Bosku lalu meninggalkan ruangannya hanya tinggal aku sma pak Bimo yg bejad itu.
“Duh cah ayu,udah lama saya pngen nyicipin memekkamuu pdhl slama ini Aku hnya bsa bygin aja bsa ngentot memekamuu”..ujarnya smbil meremas payudaraku.
Lalu tangannya mulai memainkan dimasukannya 2 jri tengah ke dlam memekku,aku hanya diam serta pasrah saat ini 2 lelaki yg tidak aku cintai menjamah tubuhku.
Seusai pak Bimo puas memainkan memek serta payudaraku lalu dirinya bergegas membuka pakainnya smbil nafasnya terengah-engah krna nahan nafsunya. Di sodoknya kembali memekku ntuk ke 2 x dlam sekali ini.
“ah..ah..ah..ah.pak Bimo mendesah.
“plok..plok pak Bimo menyabut kntolnya dari celah memekku.
“Ntr dulu cah ayu Aku msh blm puas..”ujarnya.
Lalu pak Bimo memainkan lagi memekku dngan menjilati klirotisku di sini aku mulai mrasakan ada knikamuatan wlw sdikit,yg trbyngkn di pkiranku merupakan lelaki yg aku cinta wlpn lelaki bejad yg menjamahku.
Seusai puas menjilati memekku saat ini payudaraku yg garap diremas,dihisapnya puting pyudraku sesekali pak Bimo menggigit lembut putingnya. Seusai puas saat ini di msukannya kembali kntolnya. Genjotannya terus di percepat, “ah.ah.ah.ah.ah.ah ..crot.crot..kini spermanya pak Bimo di tumpahkan di mukaku serta sbagian di mulutku.
..Seusai berakhir serta tenaga pak Bimo pulih,aku di bpong menuju kamar mandi serta di bersihkanya bdanku dri sisa sperma mereka br 2.aku msh blm prcaya apa yg aku lakukan ini,ini smua trasa mimpi kurang baik bgiku.
“Cah ayu sayang bnget bdan semulus ini di relakan ntuk di jamah,bru x ini Aku merasakan kepuasan biasanya pak bos bwa pecun yg udah tua serta memeknya udah klawar-klawer.”ujarnya serta sesekali tangannya nakal meremas pyudaraku serta menyolok-nyolok memekku dngan tangannya.
Seusai berakhir aku digunakankn busanaku lalu aku di antar menuju taksi yg di pesan pak Bimo.
“Cah ayu kalo msh blum puas hubungi Aku ya”bisiknya nakal di telingaku. Aku hanya diam tidak sepatah katapun kluar dri mulutku semenjak aku di garap bosku sampai jongos pak Bimo.
Seusai berbagai minggu aku kluar serta meninggalkn pkerjaanku serta pindah rumah ke luar kota serta mulai hdup bru lagi brsma ank serta ibuku.
Share: