388cash388cash

Cerita Sex: Memacu Kepuasan Dengan Pacar

Sebut saja gue koko(samaran), ini cerita gue saat gue berpacaran dengan chey (samaran) cewek gue di tahun 2011, dan waktu itu umur gue 20 thn. ok langsung saja ke inti ceritanya.
Setelah lulus SMA tahun 2010 gue bekerja di kapal ikan di bali selama setahun, karena gue gak boleh ngelanjutin kerjaan gue ama nyokap, guwe akhirnya disuruh kuliah di PTN di kota gue J jawa timur. waktu itu gue masuk kuliah tahun 2011 gue di FISIP. waktu itu gue dikenalin ama chey sama temen smp gue. pas gue kenalan chey masih memiliki seorang kekasih. oh ya hampir lupa chey ini anaknya manis dan cantik, tinggi 165 cm, putih, payudara 34 b, mukanya mirip BCL, ya 11:12 lah. makanya gue tertarik buat deketin dia meskipun dia udah punya cwok.
singkat cerita gue sebulan deket ama chey, waktu itu dia bertengkar ama cwoknya dan pagi harinya dia putus dengan cwoknya. gue ambil kesempatan dari situasi itu dan akhirnya karena gue gak mau buang kesempatan sore harinya gue tembak dia dan dia terima gue sebagai cwoknya.
seminggu pertama gue pacaran ama chey biasa-biasa aja, biar gue gak disangkain cuma sekedar nafsu aja sama dia, hehehehehe. akhirnya pada suatu malam pas gue habis jalan ama dia gue anterin dia ke kosannya dan ngobrol sebentar ama dia di ruang tamu kosannya. pas gue pamit mau balik kerumah gue, entah kenapa dia tiba-tiba mejamin matanya dan mulutnya terbuka. gue pura-pura gak tau aja dan langsung cabut, jaim-jaim dikit lah biar gak di kata gampangan, wkwkwkwk.
pas gue nyampek rumah dia sms gue bilang katnya kangen ama gue, padahal baru td habis kluar ama gue. gue bales aja godain dia tanya kenapa tadi pas gue pamit pulang kok dia malah mejamin matanya. eh dia jawabnya malah lagi kelilipan katanya, hellowwwww, gk banget kan. gue lngsung to the point aja ama dia gue bales bilang aja klo km lagi pengen di cium ama gue. dia bales, enak aja, jangn ke GR an donk yank, eh tapi gpp sih klo km mau nyium aku, ntar yg ada km ketagihan ntar yank trus malah minta yg aneh-aneh ntar :p. gue langsung horny pas dia bales gitu dan gue bales aja, ok besok pagi aku jemput ya, gue tdr dlu, byeee.
keesokan harinya gue jemput dia dan gue langsung menuju rumah temen gue JK yg kebetulan udah gue hub sebelumnya dan temen gue bilang klo rumahnya lagi sepi dan bisa gue pakek, hehehehe. sesampainya dirumah temen gue, gue basa basi dikit trus gue tanya ama chey cwek gue, katanya aku boleh nyium km ynk? dia bilang, jangan disini yank, dikamar aja.
langsung aja gue tarik dia ke kamar dan gue kunci pintunya trus langsung aja gue cium bibirnya.
dia langsung membalas dengan ganas sambil mendesah
“ehmmmm”
“aughhhh, ssshhhh” gak sabar amat sih ynk.

gue gak peduli langsung gue jilatin aja lehernya yg mulus itu dia semakin mendesah dan nafasnya mulai memburu
“ougghhhhh” geli ynk
“agghhhhhhhh” terus ynk
“enakksssshhh”. gue langsung buka bajunya ampe dia bugil dan gue langsung caplok payudaranya yg menantang dan gue beri beberapa cupangan di payudranya yg membuat dia smkin menjerit keenakan
“ohhsssss syangggggggg, enaksss bangettttt aahhhhhssss ouuuggssssss” gue langsung aja telanjang dan gue baringin dia ke kasur.

gue jilatin dan ciumin dari ujung kepala dia ampek ujung kakinya. pas gue jilatin memeknya yg bulunya tdk terlau lebat dan halus udah gitu merah merekah dia makin menjerit
“agghhhhhssshhhh, emmmmmmmmm, ouchhhhhhh, yeahhhhssss” torpedo gue udah on fire 17 cm dan lansung aja gue ambil posisi konvensional man on top dan gue masukin aja langsung gue hentak, saking kerasnya dia sampek terpekik kesakitan bercampur nikmat
“ogguugghhh pel…pelll..pelan sayang…aagghhssssss, ehhmmmmmmm, enak banget kontolmu sayngggg aagghhssssss” langsung aja gue hujam ampek mentok dan cepet banget dia terus merintih..

ouuufgggggggssss yeahhsssssss, saking peretnya memeknya gue menjerit keenakan,
“syngggssss memekmu peret banget,
“empot lagi, enak bangettsss ynkkkk aggghhssssssss”, sampek 30 menit gue maen ama dia denganberbagai posisi dan akhirnya gue tumpahin lahar gue di memeknya CROT…CROT…CROT…. dia mendesisss
“aagghhssssss enak yank,,,, anget pejumu,, oughsss,,,,,,,, ahmmmmmm”.

setelah kejadian itu tiap hari gue ngentot ama dia dimana aja ada kesempatan, dirumahgue, diwarnet, diwarung remang-remang, dirumah kakak gue, dirumah dia, dimana aja jadi deh.. heheheheheh. maaf klo tulisannya kurang rapi dan bagus, maklum baru pertama kali gue nulis…. bye. foto cewek berjilbab bu9il >>> www.orisex.com
Share: