388cash388cash

Cerita Sex Hot: Swinger Save Our Married


Pernikahan kami yg sudah berjalan hampir 10 tahun kuakui membuat kehidupan rumah tangga kami menjadi sangat datar. Dulu aku dan suamiku bekerja di sebuah televisi swasta nasional di jakarta. Dia host dari sebuah acara juga di tv tersebut. Ketika anak kami mulai besar, maka aku memutuskan aku keluar dari pekerjaan. Karena aku juga bekerja di broadcast, aku tahu bagaimana kesibukan dari suamiku.

Tp akhir akhir ini aku mulai sedikit curiga. aku merasa segala kebebasan yg kuberikan padanya telah disalah gunakan, beberapa kali kupergoki dia diam diam terima telpon saat malam. Kadang bahkan di saat kami sekeluarga jalan jalan, tangannya tak pernah lepas dari bb , kegiatan itu lama lama menggangguku. sejujurnya aku bukan termasuk orang yg cemburuan, Kehidupan jakarta dan pergaulanku telah membuat aku tak memungkiri bahwa mungkin suami mencari sex di luar sana.

Sepanjang tak ada yg berubah dlm kehidupan rumah tangga kami, its ok., Tp yg ia lakukan itu benar benar norak dan kampungan. sms an terus, bbm an terus, dan terkadang ia melakukan saat kami sedang bicara. Akhirnya aku tak tahan lagi. suatu malam aku bertanya pada dia apakah dia punya affair diluar sana. Dan sdh kuduga ia marah marah. Aku sdh mempersiapkan utk keadaan ini, maka aku bilang:

“sdhlah ,nggak perlu marah marah. its ok kamu cari sex diluar, tp aku hanya minta jangan pernah ada yg berubah , baik padamu dan anak kita. hanya itu yg kuminta. Kita sama sama berpendidikan tinggi, tak perlu kita menyelesaikan masalah dgn emosi” suamiku langsung terdiam.

dan setelah kejadian itu suasana menjadi kaku, utk beberapa hari kedepan. 3 hari setelah itu, malam saat kami akan tidur, dia mendekatiku dan kemudian suami mengajakku bicara. dgn ditemani 2 kaleng bir dan rokok, kami bicara di teras belakang. ia mengakui bahwa ia sedang ada affair dgn teman kantornya. parahnya lagi, affair mereka ketahuan oleh suaminya, dan besok pagi mereka ingin bertemu dgn suamiku dan aku. Aku tak tahu harus bersikap seperti apa, Aku korban yg harus terlibat dlm permasalahan. Aku marah tp juga kasihan melihat suamiku benar benar tak berdaya.

Akhirnya aku mau bertemu dgn pasangan selingkuh suamiku, tp dgn syarat: tdk di rumah, dan aku tak mau disuruh berbohong/ besoknya di sebuah restoran sebuah hotel, aku bertemu dgn pasangan mereka. Awal aku berfikir bahwa suaminya akan memaki maki, maka kupersiapkan mentalku utk mengahdapi itu. Tp ternyata sama sekali tdk. suami dari selingkuhan suamiku itu, sebut saja A. sangat gentleman. Dia memulai pertemuan dgn basa basi yg elegant. bahkan ia masih sempat menyalakan korek api saat aku baru mengeluarkan rokok dari bungkusnya, menandakan ia sangat biasa melakukan hal itu.
Setelah itu, ia mulai bicara tentang pokok permasalahan. hebatnya lagi, A bilang bahwa pertemuan ini dimaksudkan untk instropeksi pada dirinya agar ia tahu apa yg kurang dari dirinya sehingga istrinya selingkuh. Damned, ternyata aku berhadapan dgn orang yg pintar dan berhati legowo. sejujurnya aku mengagumi A itu. ia mengucapkannya dgn begitu tenang dan intonasi yg datar.
Dari pembicaraan itu, akhirnya terungkap , bahwa masalah utamanya adalah bahwa suamiku mempunya fantasy fantasy sex yg hanya berani ia lakukan pada istri A. kaget juga ternyata mendengar cerita keliaran istri A dan suamiku saat melakukan hubungan sex. Kupikir mereka hanya melakukan hubungan sex biasa, ternyata mereka juga melakukan outdoor sex sampa swinger dgn 1 pasangan selingkuh lainnya.
Akirnya , kami berdiskusi bagaimana seharusnya, utk menyelamatkan semuanya. perceraian sesuatu yg kami hindari, karena dampaknya akan mengkhawatirkan anak anak kami. tp meminta suamiku meninggalkan istri A tentu bukan sesuatu yg sederhana , mengingat mereka sdh melakukan lama, dan tampaknya pada masing masing hati mereka sdh mendua. lalu. setelah berdiskusi lama, akhirnya, A tiba tiba mengusulkan.
“ok, kalau memang begitu, bagaimana kalau sekarang kita swinger?” aku agak terkejut dgn usul itu.
kulihat suamiku juga terkejut, tp mereka tdk bisa menolak, karena mereka telah melakukan sdh berhubungan sex, jadi semua tinggal aku. kalau aku bilang Ya, maka kami swinger, tp kalau tdk, ya itu artinya tdk akan terjadi swinger. Entah karena kekagumanku pada A atau karena aku dendam dgn suamiku, akhirnya aku bilang : ya. Didlm kamar, aku masih canggung, jadi yg pertama kulakukan adalah langsung membuka jendela dan langsung merokok utk mengusir kecanggunganku. aku benar benar tdk siap. Tp A dgn tenang, bilang:
“ok, kita mulai.” lalu dgn perlahan dia berdiri didepanku sambil mendekatkan bibirnya ke bibirku dan menciumku dgn lembut.
Aku hanya bisa mengimbangi ciumannya dgn memejamkan mata, karena aku sungguh tdk pernah ml dgn ada orang lain didekatku. tp justru dgn aku memejamkan mata itu aku merasakan getaran getaran sensasi seperti menyala-nyala dlm dadaku. rasanya ser-seran tp juga penuh kelembutan. sungguh tak pernah kurasakan sensasi yg seperti itu bahkan ini lebih nikmat dari ciuman pertama ku.
Aku terus memejamkan mata, saat A mulai meremas remas payudaraku dan saat A mengambil rokok dari tanganku utk menaruhnya di asbak. remasan tangannya dipayudaraku lembut tp penuh kasih sayang, rasanya aku diperlakukan seperti sesuatu yg paling berharga bagi dirinya dan aku sungguh sangat terlena dgn perlakuan dan kasih sayangnya. aku diperlakukan seperti istrinya yg baru masuk kamar pengantin .
Aku merasakan A kemudian memelukku dan menarikku perlahan ke ranjang. aku terlentang di atas ranjang dgn tetap memeluk A. tubuhnya kurasa pas sekali dgn pelukanku dan rengkuhannya pada tubuhku membuatku tentram sekaligus membakar nafsuku. seperi dua sisi neraka dan surga. penuh kehangatan sekaligus penuh nafsu dan juga penuh dgn kelembutan yg menghanyutkan jiwa muda ini.
Aku kemudian sedikit membuka mataku saat ia mulai melepas blus yg kupakai. disitu kulihat suamiku sedang berciuman dgn istri A. tampaknya mereka sedikit tdk bebas melakukan, karena kulihat mereka seperti agak gundah dan sekaligus juga seperti agak canggung. mungkin hati mereka berdua gundah karena harus melihat orang yg menjadi teman didlm rumah tangganya kini sedang merengkuh lembutnya nafsu didepan mata mereka dan mereka juga agak canggung karena mungkin mereka tak ingin begitu menyakiti pasangan mereka lagi tp nafsu di antara mereka juga tak mampu utk disembunyikan jadi hanya perlakuan yg membara lah yg mereka lakukan utk setdknya manjaga perasaan kami.
Aku menjadi sedikit berani. dendam dan kecemburuanku seakan bercampur menjadi keberanian. ku balasa kecupan bibirnya dgn panas nya nafsu yg jarang di sentuh oleh suamiku. dan sepertinya A tanggap dgn maksudku utk memanas- manasi mereka karena kurasakan bibirnya seperti berinteraksi didlm hatiku. bibir dan mulutnya seakan berbicara dlm hatiku bahwa aku sangat menggugah hasratnya dan betapa bodohnya suamiku yg meninggalkan aku. ketika mata kami beradu pandang sekalilagi hati ku rasanya dibisiku hatinya bahwa dia sangat menginginkan diriku lebih dari siapapun. ih…romantisnya si A.
Lalu A mulai menelanjangiku. BH ku dilepasnya dgn sangat lembut yg manjadikanku seperti tak sabar utk ditelanjangi dan ketika semua bagian bawahku ditelanjanginya dgn se romantis dan selembut mungkin aku seperti masuk dlm duania baru yg selama ini hanya menjadi khayalanku belaka. saat kami sdh telanjang, A kemudian mulai mengoralku. sangat aneh rasanya karena dari sekian puluh aku ml dgn suami, aku merasakan oralan yg berbeda. aku mulai menikmatinya.
A berbeda dgn suamiku ketika mengoralku, lidahnya begitu lembut memperlakukan bagian berharga ku itu seperti layaknya kain sutra yg tak ingin membuat kulitku terluka. perlakuannya romantis berbeda dgn suamiku yg terkesan ganas. A dan suamiku seperti dua sisi mata uang yg tak bisa kulupakan tp sensasi keberbedaan diantara mereka sangatlah membuatku mabuk kepayg dan lupa daratan. rasa sakit hati dihatiku sdh kulupakan malah itu berubah dgn keinginanku utk selalu bisa bersama A.
Kulihat suamiku hanya berciuman dan itupun baju mereka belum seluruhnya terlepas. sepertinya hati mereka benar-benar gundah melihat aku dan A sangat menikmati dan sangat menghayati saat ini bagai suami istri yg baru jadi pengantin yg penuh dgn kelembutan. lalu aku menjadi menggila. aku kemudian mengoral A dgn penuh semangat. ukuran k0ntol yg berbeda dgn suamiku membuat adanya sensasi yg berbeda pula. k0ntol A memang lebih besar dan panjang setdknya dari ukuran suamiku. dan aku bertanya-tanya kenapa istri A sampai selingkuh bila milik A sebesar dan sepanjang ini? bukankah wanita menginginkan yg besar dan panjang agar lebih nikmat.
Jadi pertanyaan itu kuanggap sebuah pertanyaan yg tak terbukti karena buktinya istri A selingkuh dgn suamiku yg notabene memiliki k0ntol yg lebih langsing dan pendek setdknya dari milik A. mungkin istri A mennginginkan hubungan di atas ranjang dgn penuh keganasan seperti yg dilakukan suamiku bukan dgn penuh kelembutan sebagaimana seorang putri.
Lalu tak lama kemudian , aku mulai minta A tiduran dan aku mulai WOT. agak terjawab pertanyaanku tentang k0ntol besar, karena memang k0ntol besar agak sulit utk pertama masuk atau mungkin karena punyaku hanya dimasuki k0ntol suamiku yg lebih kecil jadi waktu akan dimasuki dgn yg lebih besar seperti milik A agak susah dan agak lama baru masuk semua dan rasanya juga ketika masuk semua perutku agak mulas apa karena mungkin k0ntol A kepanjangan utk rahimku. rasanya k0ntolnya seperti sampai masuk sampai keperutku.
Tp itu tak berlangsung lama karena aku sdh mulai agak nikmat dan terus bertambah nikmat seperti k0ntol A mampu merangsang semua syarafku. barulah ku ketahui keunggulan dari panis besar A. sesekali kulihat suamiku yg melakukan doggie dgn istri A apa yg mereka lakukan membuat aku sangat bersemangat utk menumpahkan kekesalan, Entah karena situasi yg tdk biasa. A tiba tiba orgasme.tp cepat kututupi dgn menindih A, aku tak mau A tampak lemah didepan istrinya. Aku pura pura seolah kami masih melakukan hubungan sex.
Dan sepertinya pertanyaanku kenapa istri A selingkuh sdh terjawab sdh, mungkin karena A cepat orgasme jadi istrnya terkesan tak puas dan mancari kepuasan bersama suamiku dan sekaligus mewujudkan kegilaan- kegilaan mereka selama ini yg tak bisa terwujud bersama pasangan resmi mereka.
Sampai kemudian, suamiku sdh orgasme, aku pura pura orgasme juga. berbisik A kepadaku: tank you are wonderfull woman. setelah itu, kami masih melakukan swinger dgn mereka. dan istri A dan suamiku berjanji hanya melakukan swinger dgn kami. sampai sekarang kami masih begitu, walaupun tdk setiap kali kita swinger. setdknya kehidupan kami menjadi normal karena kami sama sama melakukan affair deidepan pasangan kami.
Share: