388cash388cash

Cerita Dewasa: Awal Petualangan Sex ku


Perkenalkan nama ku sebut saja Chengli, tapi bukan berarti aku orang keturunan lho.. sejak masa sma dulu kawan-kawan terbuktigil nya begitu mesikipun aku orisinil pribumi, mungkin kawan’ ku terbuktigil begitu sebab dulu perawakan semacam orang cina yang putih serta mata sipit. Semakin terang aku pecinta setia website ini cersex.com, setiap hari tentu aku tak sempat terlewatkan membaca website ini.

Aku orisinil serta tinggal di kota Bandung, kini umurku 35 tahun telah menikah dengan wanita cantik, sexi serta sholehah serta telah di karuniai 2 orang anak. umur pernikahan kita sampe kini telah berusia 13 tahun, Kita nasib tersanjung serta harmonis serta bisa di bilang kenasiban sex kita tidak ada persoalan, malah kita berdua saling mengerti dengan keinginan sex satu sama lain dengan beberapa variasi gaya serta suasana.
Tetapi bukan itu yang bakal aku bagi cerita nya di sini, melainkan aku bakal share pengalaman ku kurang lebih tahun 2008 ketika aku baru 1 tahun bekerja di perusahaan pembiayaan alias Leasing. Kata orang sih kerja di dunia leasing sangat panas, maksud nya gampang dapet duit nya tapi mudah juga menghamburkan duit nya. Serta terbukti benar saja seusai setahun bekerja di dunia leasing akhir nya aku terjerumus juga kedunia kemaksiatan.
oh iya, aku di kantor kebetulan bekerja sebagai Surveyor, anda semua tau tahap surveyor merupakan tahap terpenting di dalam perusahaan leasing, pantas tidak nya calon nasabah di beri pinjaman sertaa oleh perusahaan ada di tangan surveyor mesikipun ada jaminan BPKB motor alias BPKB mobil. Maka dari itu tidak sedikit calon nasabah tidak jarang memakai beberapa tutorial untuk menyogok seorang surveyor, bisa dengan memberi uang, barang malah dengan badan nya sekalipun. Tetapi berhubung aku telah memiliki keluarga yang harmonis aku tidak sempat tergoda dengan bujuk rayu calon nasabah.hahay….hahaha
sampai sebuahketika aku survey calon nasabah di daerah padat penduduk, yang mayoritas penduduk di daerah tersebut kalangan menengah ke bawah. Sebut saja nama nya Ida, nyatanya ia menjanda telah 5 tahun lamanya. padahal kalo di lihat dari perawakan nya tidak terlalu tinggi tapi tidak terlalu singkat juga, wajah nya ayu semacam wajah ndeso, kulit mulus putih langsat tidak ada bekas luka sedikitpun body nya sedang tetapi lekukan payudara serta pantat yang menyembul meningkatkan kesexian nya.
Yang aku heran mengapa dirinya menjanda telah lama serta tidak menikah lagi sebab yakin tidak ada pria yang menolak apabila diajak nya menikah. seusai saya menggali informasi data mengenai diri nya serta saya catat di laporan saya, semacam biasa calon nasabah wajib menanda tangani beberapa dokumen, naah saat dirinya menandatangani dokumen serta menundukan badan nya aku menonton buah dada yang putih mulus pada berisi, pada saat itu dirinya kebetulan pake baju kaos yang kerah baju nya telah lepek ( sebab tidak jarang di cuci ) serta memakai rok kerja, serta pada saat dirinya mengambil arsip yang aku pinta dirinya berlangsung ke lantai 2 serta pada saat dirinya di tangga saya menonton paha serta betis nya yang putih mulus juga, duuuh…2x aku menelan ludah sendiri. sejak saat itu saya rutin mendekati dirinya serta ingin rasa nya mencicipi kulit putih mulus nya.
Singkat cerita 3 bulan lama nya aku mendekati dirinya dengan beberapa tutorial tips serta teknik aku menaklukan wanita rutin saja kandas, selagi 3 bulan itu aku tidak jarang mengundang makan siang dirinya serta rutin mengundang dirinya untuk tidur bersama pasti saja dengan dengan cara halus, dirinya tetap menolak dengan argumen dirinya hanya ingin meperbuat hubungan sex hanya dengan suami nya saja, serta pasti menolak apabila wajib melamar dirinya dulu. hingga sebuahsaat tiba” dirinya menelpon ku, jujur aku kaget sebab tidak biasanya dirinya menelpon ku.
Seusai mengobrol di tlp baru saya tahu bahwa dirinya bakal telat membayar angsuran tetapi dirinya memohon supaya jangan ada yang menelpon ke rumah sebab uang angusran yang wajib nya ia membayar telah di beri oleh bunda nya tetapi terpake oleh dirinya serta belum ada uang pengganti untuk menggati uang angsuran itu, serta kalo sampe bunda nya tau kalo angsuran nya belum di bayarkan bunda nya bisa marah. dari situ ide mesum ku muncul, aku memperkenalkan bantuan untuk membayar angsuran nya yang relatif kecil untuk ukuran ku asal dengan satu syarat bisa ngesex dengan dia. awal nya dirinya menolak mentah” bantuan ku, tetapi seusai 3 hari tetapi dirinya belum bisa uang untuk membayar angsuran akhir nya ia menyerah serta menelpon aku lagi serta dirinya bersedia ngesex dengan ku.
sejak itu juga aku meluncur ke tempat janjian dengan dia, serta aku bawa dirinya ke daerah pegunungan di lembang yang tidak sedikit hotel” terjangkau bisa sewa part time. sepanjang jalan saat saya bonceng pake motor metik ku dirinya terkesan semacam melamun serta tetap ragu atas apa yang bakal di perbuat nya.tak lupa aku ajak dirinya ke bidan supaya dirinya di KB, biar amaaan…hehehe…..
Di dalam di kamar hotel seusai selesai makan serta minum, saya dekati dirinya karna telah horni menonton dirinya memakai setelan rok serta blus kerja meningkatkan kesexian nya, saat saya dekati dirinya malah sedikit geser menjauh tanda dirinya tetap menolak di ajak ngesex, sebab telah kepalang horni saya trus dekati dirinya dengan mengelus-elus rambut nya yang hitam sesekali mencuim rambut nya lama” pundak di balik rambut nya saya cium, sebab telah tidak bisa bergeser lagi, dirinya pasrah serta menerima ciuman bibirku di pundak nya serta dirinya pun merasa kelojotan kegelian. sementara bibir ku menciumi pundak trus ke leher nya, tangan kiri ku saya susupkan ke balik baju nya serta mencari buah dada nya, belum juga bisa apa yang aku cari tangan kiri ku di tahan oleh tangan nya sambil sambil bilang
” Jangan aa.. dosa “. sebab aku telah ga tahan sambil menciumi kuping nya sambil berbisik
” tanggung neng…nikmati aja ” serta tangan kiri ku dengan sekuat tenaga mencari buah dada nya mesikipun tetap di tahan oleh tangan nya serta akhir nya aku sukses menyusupkan ke bawah bh nya serta benar saja payudara yang ranum serta kenyal, payudara berkapasitas sedang pas dengan genggaman tangan ku.
Saat aku putar-putar puting susu nya dirinya melengkuh kegeliaan
“aaah…ssst getek aaa…”. saat lidah ku bergerilya menjilati leher serta kuping nya tangan kiri ku membuka kancing baju serta tangan kananku menyusup ke punggung nya untuk membuka kaitan bra nya.
Seusai kaitan bra serta kancing baju nya terbuka semua, saya angkat ke atas bra nya jadi gunung kembar nya terkesan jelas serta langsung saya emut puting susu nya yang tetap kecil sebab jarang di emut oleh mulut lelaki, selagi saya menyusu toket nya tangan kanan saya menjalar menyusuri perut mencari memek nya serta lagi-lagi tangan ku di tahan oleh tangan nya
” ulah atuh aaa…pamali ” mendengar itu aku tidak peduli malah mulut ku yang sedang menyusu puting nya aku gigit pelan serta seketika itu dirinya mendesah sambil melepas kan tangan nya yang memegang tangan ku berpindah ke pundak ku, pada saat itu juga tangan kananku bisa beluncur mencari memek nya,
” aaaah hhhh…” jilatan ku makin turun ke bawah susu nya turun lagi ke perut serta pusar nya. sebab dirinya juga telah terbakar birahi nya perut nya agak ngangkat” saat kujilati pusar nya dengan begitu gampang aku melorot kan rok serta celana dalam nya.
Terkesan memek yang jarang di sentuh serta jarang di masuki kontol pria serta wangi khas memek yang sayang kalo lamalama tidak saya sikat, saya jilati dinding memek mengorek mencari itil nya
“aaaahh..ssst aa mmm… trus a enak” mendengar itu aku hisap itil nya yang mulai menyembul serta jari kanan ku menusuk ke dalam memek nya, sementara jari telunjuk ku mengorek-ngorek di dalam memek nya tidak diam jempol ku menekan-nekan liang dubur nya, di perperbuat semacam itu dirinya makin kelojotan mengangkatng-angkat pantatnya
“trus a truss aah…sakedap deui… aah..” bersamaan dengan itu tubuh serta pantat nya menggelinjang ke atas serta tangan nya memegang kepala ku sambil di tekat erat ke arah memek nya
” aduuuh….halaaah…aaah…kaluaaa aaa..” ku rasakan memek serta urat paha nya berkedut-kedut tanda dirinya orgasme serta ku hisap cairan peju nya. saat dirinya lemas terpejam, aku buka baju serta bra nya aku tarik ke atas serta ku buka semua baju ku semua.
Ku lihat dirinya berbaring bertelanjang bulat
” mulus pisan kulit mu da, sexi pisan ti luhur ka handap” ujar ku, mendengar itu dirinya hanya tersenyum, tidak lama aku tindih dirinya sambil ku jilati kuping serta leher sesekali bibir kita saling berpagutan, ku arah kan kontol ku yang telah ngaceng dari tadi, sebab pengalaman ku, tidak sulit mencari liak memek nya serta saat ku temukan liang memek nya ku tekan kontol ku pelan agak peret masuk nya sebab telah telah 5 tahun tidak sempat di sirami peju kontol lelaki,
” Lalaunan a… perih tos lami tara di ewe ” ,
” aaahh…seuseut memek mu ida…enak bingitz…aaaah..” kontol ku naik turun memompa memek nya
” aaah trus a… ” racau nya menikmati tusukan-tusukan penis ku yg semacam memenuhi dinding-dinding lobang memek nya,
” truss aaa…aah ssstttt…sakedap deui abdi ba..de kaluaaar” sambil tangan nya memegang pantat ku serta paha serta kaki nya melingkar ke punggung ku.
mendengar itu aku tambah semangat memompa kontol ku serta
” aaaaa abdi aaaaah….. ” memek nya berkedut kedut serta badan nya menggelinjang ke atas tanda dirinya orgasme yang kedua, menerima kedutan semacam itu kontol ku semacam Di pijat-pijat nikmat serta hangat kena pejuh nya si ida serta “aaaaaah…
” Crott…..Crott….Crott…. sluuuuuuuuuuuuur, keluarlah air pejuh kontolku mengisi, mengalir deras dalam lobang-lobang rahim nya yg dalam.
Kami berpelukan erat, tubuh kita menempel ketat seakan tdk mau lepas.
Seusai tenaga kita pulih kembali aku ajak dirinya mandi, di badtab kita saling mengosokan sabun. sebab horni kembali kita meperbuat kembali sambil berdiri, dogystyle maupun duduk di closet. seusai puas dua ronde akhir nya kita pulang dengan persaan tersanjung.
keesokan hari nya saya janjian ketemu lagi untuk memberbagi struk angsuran yang aku bayarkan, seusai ketemu dirinya minta di ajak main sebab lelah bekerja serta bolos setengah hari, serta minta di ajak ketempat kemarin menginap,
” hahay… tadi nya nolak trus dah di kasih mah nagih lagi….” canda ku, mendengar itu dirinya nyubit pinggang ku sambil mengatakan
” raos gening sareng aa mah..” seusai hingga serta masuk kamar, belum juga duduk dirinya langsung nyosor bibirku, “mmm….hhhhts” sambil bibir kita saling berpagutan tangan kita saling membukakan baju serta celana kami.
Tidak lama seusai kita bertelanjang bulat sambil berdiri saya dorong dirinya ke atas kasur serta langsung jatuh terlentang, tidak ku sia siakan langsung ku jilati leher serta kuping nya sambil tangan kiri ku memegang susu nya, tangan kanan ku menyusuri memek nya yang telah basah,
” aaah..a ” sambil tangan nya mencari kontol ku. bosan di leher nya lidah ku menyusuri susu nya serta puting nya ku hisap,
” aaah …trus aa.. ah memek ida tos teu kiat a..” mendengar itu aku langsung mengarahkan bibirku lidah ku mnyusuri puser serta trus ke memek nya yang telah basah
“mmmm srup memek ida nikmat..” guman ku
” aahhh…enak aa…curuk sama jempol na aa ulah hilap..” ketagihan dirinya sama jilatan lidah, telunjuk serta jempol ku guman dalam hati, ku emut emut itil nya yang telah menonjol sambil jempol serta telunjuku memainkan memek nya
” aaah…aa tru aa..aaah raoss a” sambil tangan nya mulai memegang kepala ku tanda bakal orgasme, menerima permainanku tidak lama kepalaku di tekan kuat ke arah memek nya serta pantatnya membawa lalu urat paha nya bergetar tanda datang nya orgasme
“aaaaaaahhh….aa bisaan si aa haduuuh…nikmat pisaaan” lengkuh nya.
Sebab dirinya tetap lemas, ku cium dirinya untuk meransang kemabali, serta hari ini dirinya berani memegang kontol ku
” aa enggal masukan kontol gede aa..tos teu kiat neng” mendengar itu saya langsung meminta dirinya untuk nungging, seusai dirinya nungging kulihat memek nya yang telah merekah basah bekas orgasme yang pertama tadi, langsung saja ku remas pantat bahenolnya serta kumasukan kontol ku blassss…masuk kontol ku memenuhi memek nya
“aaah..pelan a…ayo genjot a cengli”
mendengar itu saya genjot beraturan kadang pelan kadang cepat, sambil ku genjot ku pegang kedua susu nya yang telah mengeras, bosan dengan posisi nungging saya angkat badan nya sambil kedua susu nya tetap ku pegang jadi dirinya setengah duduk serta setengah berdiri di pangukuan ku, sambil ku genjot dari belakang serta tidak lepas outing susu nya ku plintir, giliran bibir ku menjilati pundak nya, menerima perlakuan itu dirinya langsung menggelinjang kegelian
” aaah aa…trus aa genjot a..gelii..aaaaah mmmm…” bosan dengan posisi itu dirinya membalikan badan serta kini dirinya duduk di pangkuaan ku menghadap kearah aku,
“ayo neng geol neng aaah…” mendengar itu dirinya mendorong badan ku jadi aku aku tertidur serta poisi WOT dengan gesit nya dirinya menggoyangkan pantat nya,
“aaaaaah trus neng geol neng…aaah ” racau ku kenikmatan menerima geolan pantat nya, makin hot geolan nya aku makin keenakan serta hampir ambrol pertahanan ku
” ayo neng…enak aaaaah…sssshhhhh aaah…sakedap deui neng…aaah”
” sakedap a tahaan …aaaah..neng ge sakedap deui aaah… mmmmm aaaah aa neng bade kaluaar…”
” nya sok neng sareng aaaah…ssshhh aaah aaa aaah…”
Crroooot croooot croot aaaah…kami orgasme berbarengan serta seketika tubuh si neng ambruk di atas tubuh ku lemas.
sejak kejadian itu kita tidak jarang ngesex tanpa ada ikatan serta hubungan itu bersi kukuh hingga 2 tahun lama nya, hubungan kita berhenti ketika dirinya wajib di pindahkan tugas nya keluar kota, serta lostkontak. dari situ aku tidak jarang berpetualang sex serta berganti’ perempuan dari mulai nasabah aku lagi serta kawan lama ku sewaktu smp. lumayan sekian dulu saya ceritakan sepenggal kisah petualangan ku, lain waktu saya bakal membagi kisah” ku yang lain.
Share: