388cash388cash

Cerita Sex Korban Kenikmatan Tugas Dosen


Aku seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota medan.sekarang aku sudah semester 7..Aku tinggal di daerah medan tuntungan.tinggi badanku 165 berat 61kg dan dapat digolongkan gemuk.

Aku mempunyai tetangga namanya Sandra seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota medan dia mengambil jurusan kedokteran.

Sudahlah lupakan siapa Aku dan Sandra. ini peristiwa yang sudah terjadi

Waktu itu tepatnya Pada hari sabtu jam 2 siang Aku berdiri di depan rumah Kemudian Aku dipanggil oleh Sandra

”bang kemarilah”kata Sandra
“ada apa Ndra”jawabku
“abang bisa bantu kami ” kata Sandra
“bantu apa kalau bisa pasti aku bantu”jawabku setelah itu aku diajak kedalam rumahnya dan didalam rumahnya telah ada dua orang temannya Kemudian aku diperkenalkannya Ratih dan Ratna (samaran).

“kalian mau minta bantu apa nih”kataku
"begini bang kami dapat tugas dari dosen mata kuliah anatomi.tugas ini sangat berat menurut kami ,kami harus mempelajari anatomi lawan jenis kami” kata Sandra sambil menyodorkan kertas yg berisi daftar yg akan di periksa.

Alangkah terkejutnya aku begitu aku baca isi daftar tersebut adapun dafatar tersebut adalah tinggi berat panjang lengan panjang kaki ukuran kemaluan ketika tegang dan mengambil air mani itu semua dilakukan dalam keadaan telanjang.

“jadi aku mau kalian jadi kan objeknya ya, maaf ya ini perkerjaan gila”kataku
“tolonglah bang”kata Sandra di ikuti dgn kawan nya memohon agar aku bisa membantu pekerjaan mereka.
‘pokoknya tidak“ kataku
‘kami kasih Rp 1 juta kalau abang mau”kata Sandra
“berapapun kalian kasih aku tdk mau’kataku.

dalam hati sebenarnya aku mau dan aku terdiam sejenak dan sambil berpikir

“ok aku mau tp dgn syarat”kataku
‘syaratnya apa bang”kata mereka dgn semangat
“syaratnya ialah kalian memeriksaku satu persatu dan dalam keadaan telanjang”kataku
“ah jangan lah bang,yg lain aja lah syaratnya”kata Sandra
“ini mungkin syarat terakhir kalau kalian mau oke, kita laksanakan ,kalau tdk ya tdk jadi.syaratnya seperti tadi tp kalian tdk usah telanjang tp hanya pakai celana dalam (celana dalam) saja,malu lah aku kalau aku telanjang kalian tdk “kataku

kemudian mereka terdiam sejenak dan berpikir dan entah apa yg dipikirkan mereka Kemudian…

“oklah bang dari pada tugas kami tdk selesai kami mau denngan syarat tersebut”kata Sandra kemudian setelah selesai negosiasi aku pun mandi kekamar mandinya dan masuk kekamar dgn hanya menggunakan handuk,mereka bertiga masih diluar kamar dan berbincang-bincang entah apa yg mereka bincang kan Kemudian masuk Sandra kekamar dgn membawa peralatan yg diperlukan.

Kemudian Sandra melepaskan satu persatu bajunya dan hanya celana dalam putih yg melekat di tubuh Sandra yg putih dan mulus tersebut.Kemudian didekatinya aku dan terlihat dgn jelas dua buah bukit kembar yg besar(tinggi Sandra 165 dan berat 60)dan ditengah tengahnya ada puting berwarna kecoklatan.

Kemudian dilakukanlah tugasnya mengukur tubuhku dan yg paling menegangkan ialah ketika mengukur kemaluanku yg menegang kulihat dgn jelas wajah Sandra kemerah-merahan ketika memegang kemaluanku.alangkah nikmatnya kemaluan ini ketika dipegang Sandra wow serasa melayg.kemudian saatnya pengambilan air mani aku disuruh Sandra untuk menelurkan air mani Kemudian kuusahakan lah melakukan onani didepannya Kemudian serasa sulit. kemudian

“Ndra payah nih keluarnya tolong dong keluarin”kataku
“gimana aku bisa bantu kata Sandra
“tolonglah kamu kocok kan”kataku dgn berat hati Kemudian Sandra melakukan apa yg aku perintahkan.

sudah 4 menit tdk keluar jg itu air mani.Kemudian aku cari lagi cara yg lain

“Ndra kamu harus bantu dgn cara lain nih”kataku
“cara lain gimana” kata Sandra
‘kamu harus tidur telentang atau tengkurap sama aja’ kataku Kemudian Sandra tidurlah dgn cara tengkurap.

kemudian tubuh indah itu aku tindih. kemaluanku tepat disela bokongnya yg woow tersebut Kemudian aku tempel-tempelkan ketengah bokongnya yg masih bercelana dalam putih tersebut dan mendadak Sandra membalikkan tubuhnya.wow ‘didepan mataku tersaji payudara yg indah dan tubuhku telah menimpa tubuhnya kemaluanku tepat diatas memeknya yg masih terbalut celana dalam.

Kemudian kuturunkan tubuhku sedikit aku tdk mau merusak perawan anak tetangga yg beda agama.jadi kemaluanku tepat dibawah kemaluannya dan dijepit oleh dua paha mulusnya.woow dijepit pahanya aja begitu nikmat gimana lagi kalau otot kemaluannya menjepit kemaluanku.bibirku menikmati puting dan payudaranya yg indah.Sandra mengerang kenikmatan

”aacchhhh…..aacchhhh bang…….mendadak pusarku terasa basah wehhh ternyata Sandra mengalami klimaks.

Kemudian kulanjutkan aksiku terhadap Sandra dan akhrinya

“Ndra aku mau keluar nih cepet Ndra”kataku Kemudian aku mengangkat tubuhku dari tubuh Sandra dan Sandra mengambil tabung yg telah steril dan
“croott….croott..’wow aku akhirnya mengalami klimaks dan setelah itu Sandra Kemudian mengenakan bajuya kembali dgn celana dalam yg masih basah oleh air maninya sendiri dan dgn jelas terbayang kemaluan yg tebal tersebut terbaluti oleh celana dalam.mungkin inilah pertama sekali aku melihat kemaluan perempuan dewasa walaupun sedikit samar-samar.

setelah Sandra keluar dari kamar Kemudian masuk lah si Ratna.dgn membawa peralatan seperti Sandra tadi.kemudian dia melepaskan bajunya satu-persatu aku yg tengah terbaring memperhatikan dgn serius ketika dia melepaskan bajunya satu persatu Ratna tdk cantik dan dapat dikatakan jeleklah tubuhnya agak kurus dan dadanya sepertinya turun tdk seperti Sandra yg besar dan menantang.kemudian dia mendekatiku dan melakukan tugasnya seperti Sandra tadi,ketika dia memeriksa tubuhku kuperhatikan wajahnya seperti tdk senang dan sedikit cemberut apa semua perempuan seperti ini sifatnya seperti ini dalam hati ku berkata.

Kemaluanku masih berdiri tetp tdk setegang ketika diperiksa Sandra mungkin perasaan senang dan tdk senang mempengaruhi kondisi Kemaluanku.Kemudian saatnya pengeluaran air mani sama seperi Sandra tadi ku suruh dia mengocokkan Kemaluanku alamak ternyata dia tdk mau Kemudian aku ancam.

“kalau kau tdk mau ya udah tdk usah aja aku kan tdk maksa kalian”kataku.eh ternyata dia mau dan dilakukannya lah eh dalam sekejap saja air maniku keluar.mungkin dapat dikatakan waktu yg dibutuhkan Sandra untuk memeriksaku hanya 1/3 dari waktu yg dibutuhkan Sandra.entahlah mungkin Kemaluanku sulit mungeluarkan pelurunya kalau melihat perempuan cantik kalau perempuan jelek dan sombong sebentar aja selesai.kemudian Ratna mengenakan bajunya kembali dan keluar.

Kemudian masuklah Ratih dgn senyum dan sambil menyapa

”kini giliranku”katanya dgn semangat. maka ketika aku melihat perempuan seperti ini lihat semangatnya aja Kemaluanku langsung spot.

Kemudian dilepaskannya bajunya satu persatu alamak indahnya tubuh perempuan ini dalam hatiku sambil menelan air liur tau tdk pembaca bagaimana ciri-ciri Ratih orangnya sedikit gemuk dan sintal dgn payudara mungkin tdk cocok untuk tubuh sepertinya payudaranya besarlah aku tdk tau ukurannya tp besarlah dan putih walau wajahnya tdk cantik (seperti perempuan karo)tp bokongnya mak bahenol kali dan aku bilang aja padat dan berisi.

dapat anda bayangkan gimanalah dgn rambut sebahu dan orangnya suka senyum walaupun aku baru kenal.Kemudian di lakukanlah tugasnya seperti temannya tadi ketika masalah ukur-mungukur tubuh dan menimbang aku turun dari ranjang setelah itu saatnya pengeluaran air mani.aku tidur terlentang.lalu dia berkata

“gimana nih bang aku mau mengambil sample air mani” aku menjawab ya terserahkamu lah gimana caranya.senjataku terus menegang karena suasananya menyenangkan hatiku dan orangnya suka ketawa ketika memeriksa.

Kemudian Ratih duduk dipahaku woow terasa sekali daging empuknya menimpa paha Kemudian Kemaluanku dikocoknya Kemudian dikulumnya alamak geli kali rasanya.aku kira Ratih ini suka oral sek.

setelah dikocok dan dikulumnya Kemudian Ratih berhenti dan mendadak melepaskan celana dalam-nya wowwwwwww aku serasa tdk percaya melihat itu benda dalam hatiku baru sekali ini aku memperhatikan dgn jelas yg namanya “barang setupuk” dgn sebuah daging kecil seperi kacang di medan itu di sebut”klitoris”dan tiba tiba dia menempelkan kemaluannya di Kemaluanku.

tanpa pikir panjang Kemudian kubalikkan posisi dia di bawah aku diatas Kemudian kukulum bibirnya mak dibalasnya dan Kemaluanku kutekan-tekan kedalam senggamanya bibirku setelah mengulum bibirnya beralih kegunung kembarnya aaaauuwww kenyalnya terus kunikmati itu bibir dan kemaluanku telah mulai masuk kedalam kemaluannya yg sempit sedikit demi sedikkit mulutku terus memikmati itu buah dada dan mendadak buah dada itu terasa mengeras tdk seperti tadi yg begitu lembut dan putingnya berkilat kecoklatan dan kemudian kedua kakinya mengapit kakiku dgn posisi aku di atas dan dia dibawah dan tanganya denga erat memeluk tubuhku

“bang..bang aku mau ….mau keluar “katanya
“sebentar aku jg mau keluar”jawabku ketika hampir puncaknya aku cabut itu senjata dari kemaluan dan Ratih langsung mengambil tabung dan menampung air maniku didalam tabung itu.

Setelah selesai Ratih bukanya mau keluar mak dia mencium bibrku dan terjadi lagilah persetubuhan tersebut hingga 3 kali dalam 45 menit.entah berapa banyak air maniku terbuang selama 1 jam setengah ketika diperiksa ketiga mahasiswi tersebut.
Share: