388cash388cash

Cerita Sex: Aku Jadi Pelampiasan Nafsu Tante



Kejadian ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu sudah mau ngerasain yg enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yg namanya Tante Widya (biasa kupanggil dia begitu) orangnya cantik banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar.

Tante Widya ini rumahnya dekat dengan rumahku, hanya beda 5 rumahlah, nah Tante Widya ini cukup deket sama keluargaku meskipun enggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sore biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumahku buat sekedar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sendiri. Nah Tante Widya inilah yg bikin aku cepet gede (maklumlah anak masih puber kan biasanya suka yg cepet-cepet).

Biasanya Tante Widya kalau ke rumah Aku selalu memakai daster atau kadang-kadang celana pendek yg bikin aku ser.. ser.. ser.. Biasanya kalau sudah sore tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang TV dan biasanya juga aku pura-pura nonton TV saja sambil lirik-lirik. Tante Widya ini entah sengaja atau nggak aku juga enggak tahu yah. Dia sering kalau duduk itu tuh mengangkang, kadang pahanya kebuka dikit bikin Aku ser.. ser lagi deh hmm.

Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengaja Aku juga enggak bisa ngerti, tapi yg pasti sih aku kadang puas banget sampai-sampai kebayang kalau lagi tidur. Kadang kalau sedang ngerumpi sampai ketawa sampai lupa kalau duduk nya Tante Widya ngangkang sampai-sampai celana dalemnya keliatan (wuih aku suka banget nih).

Pernah aku hampir ketahuan pas lagi ngelirik wah rasanya ada perasaan takut malu sampai-sampai Aku enggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi Tante Widya malah diam saja malah dia tambahin lagi deh gaya duduknya. Nah dari situ aku sudah mulai suka sama tuh Tante yg satu itu. Setiap hari pasti Aku melihat yg namanya paha sama celana dalem tuh Tante.

Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di villa. Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah kebetulan Mami Aku ngsajak Aku pasti Tante Widya pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari ke-2 malam-malam sekitar jam 8-9 mereka ngobrol di luar deket taman sambil bakar jagung.
Ternyata mereka sedang bercerita tentang hantu, ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak kecil ceritanya yg serem-serem, pas waktu itu Tante Widya mau ke WC tapi dia takut. Tentu saja Tante Widya di ketawain sama gangnya karena enggak berani ke WC sendiri karena di villa enggak ada orang jadinya takut sampai-sampai dia mau kencing di deket pojokan taman.
Lalu Tante Widya menarik tangan Aku minta ditemenin ke WC, yah aku sih mau saja. Pergilah aku ke dalam villa sama Tante Widya, sesampainya Aku di dalam villa Aku nunggu di luar WC eh malah Tante Widyan ngsajak masuk nemenin dia soalnya katanya dia takut.
“Ran temenin Tante yah tunggu di sini saja buka saja pintu nya enggak usah di tutup, Tante takut nih”, kata Tante Widya sambil mulai berjongkok.
Dia mulai menurunkan celana pendeknya sebatas betis dan juga celana dalamnya yg berwarna putih ada motif rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gitu deh bunyinya. Jantungku sampai deg-degan waktu liat Tante Widya kencing, dalam hatiku, kalau saja Tante Widya boleh ngasih liat terus boleh memegangnya hmm. Sampai-sampai aku bengong ngeliat Tante Widya.
“Heh kenapa kamu Ran kok diam gitu awas nanti kesambet” kata Tante Widya.
“Ah enggak apa-apa Tante”, jawabku.
“Pasti kamu lagi mikir yg enggak-enggak yah, kok melihatnya ke bawah terus sih?”, tanya Tante Widya.
“Enggak kok Tante, aku hanya belum pernah liat cewek kencing dan kaya apa sih bentuk itunya cewek?” tanyaku.
Tante Widya cebok dan bangun tanpa menaikkan celana sama CDnya.
“Kamu mau liat Ran? Nih Tante kasih liat tapi jangan bilang-bilang yah nanti Tante enggak enak sama Mamamu”, kata Tante Widya.
Aku hanya mengangguk mengiyakan saja. Lalu tanganku dipegang ke arah memeknya. Aku tambah deg-degan sampai panas dingin karena baru kali ini Aku megang sama melihat yg namanya memek. Tante Widya membiarkanku memegang-megang memeknya.
“Sudah yah Ran nanti enggak enak sama ibu-ibu yg lain dikirain kita ngapain lagi”.
“Iyah Tante”, jawabku.
Lalu Tante Widya menaikan celana dalam juga celana pendeknya terus kami gabung lagi sama ibu-ibu yg lain.
Esoknya aku masih belum bisa melupakan hal semalam sampai sampai aku panas dingin. Hari ini semua pengen pergi jalan-jalan dari pagi sampai sore buat belanja oleh-oleh rekreasi. Tapi aku enggak ikut karena badanku enggak enak.
“Ran, kamu enggak ikut?” tanya mamiku.
“Enggak yah Mam aku enggak enak badan nih tapi aku minta di bawain kue mochi saja yah Mah” kataku.
“Yah sudah istirahat yah jangan main-main lagi” kata Mami.
“Widya, kamu mau kan tolong jagain si Ranu nih yah, nanti kalau kamu ada pesenan yg mau di beli biar sini aku beliin” kata Mami pada Tante Widya.
“Iya deh Kak aku jagain si Ranu tapi beliin aku tales sama sayuran yah, aku mau bawa itu buat pulang besok” kata Tante Widya.
Akhirnya mereka semua pergi, hanya tinggal aku dan Tante Widya berdua saja di villa, Tante Widya baik juga sampai-sampai aku di bikinin bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagi waktu itu.
“Kamu sakit apa sih Ran? kok lemes gitu?” tanya Tante Widya sambil nyuapin aku dengan bubur ayam buatannya.
“Enggak tahu nih Tante kepalaku juga pusing sama panas dingin aja nih yg di rasa” kataku.
Tante Widya begitu perhatian padaku, maklumlah di usia perkawinannya yg sudah 5 tahun dia belum dikaruniai seorang buah hati pun.
“Kepala yg mana Ran atas apa yg bawah?” kelakar Tante Widya padaku. Aku pun bingung, “Memangya kepala yg bawah ada Tante? kan kepala kita hanya satu?” jawabku polos.
“Itu tuh yg itu yg kamu sering tutupin pake segitiga pengaman” kata Tante Widya sambil memegang si kecilku.
“Ah Tante bisa saja” kataku.
“Eh jangan-jangan kamu sakit gara-gara semalam yah” aku hanya diam saja.
Selesai sarapan badanku dibasuh air hangat oleh Tante Widya, pada waktu dia ingin membuka celanaku, kubilang, “Tante enggak usah deh Tante biar Ranu saja yg ngelap, kan malu sama Tante”
“Enggak apa-apa, tanggung kok” kata Tante Widya sambil menurunkan celanaku dan CDku.
Dilapnya si kecilku dengan hati-hati, aku hanya diam saja.
“Ran mau enggak pusingnya hilang? Biar Tante obatin yah”
“Pakai apa Tan, aku enggak tahu obatnya” kataku polos.
“Iyah kamu tenang saja yah” kata Tante Widya.
Lalu di genggamnya batang k0ntolku dan dielusnya langsung spontan saat itu juga k0ntolku berdiri tegak. Dikocoknya pelan-pelan tapi pasti sampai-sampai aku melayg karena baru pertama kali merasakan yg seperti ini.
“Achh.. cchh..” aku hanya mendesah pelan dan tanpa kusadari tanganku memegang memek Tante Widya yg masih di balut dengan celana pendek dan CD tapi Tante Widya hanya diam saja sambil tertawa kecil terus masih melakukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemudian aku merasakan mau kencing.
“Tante sudah dulu yah aku mau kencing nih” kataku.
“Sudah, kencingnya di mulut Tante saja yah enggak apa-apa kok” kata Tante Widya.
Aku bingung campur heran melihat k0ntolku dikulum dalam mulut Tante Widya karena Tante Widya tahu aku sudah mau keluar dan aku hanya bisa diam karena merasakan enaknya.
“Hhgg..achh.. Tante aku mau kencing nih bener ” kataku sambil meremas memek Tante Widya yg kurasakan berdenyut-denyut.
Tante Widyapun langsung menghisap dengan agresifnya dan badanku pun mengejang keras.
“Croott.. ser.. err.. srett..” muncratlah air maniku dalam mulut Tante Widya, Tante Widya pun langsung menyedot sambil menelan maniku sambil menjilatnya. Dan kurasakan memek Tante Widya berdenyut kencang sampai-sampai aku merasakan celana Tante Widya lembab dan agak basah.
“Enak kan Ran, pusingnya pasti hilang kan?” kata Tante Widya.
“Tapi Tante aku minta maaf yah aku enggak enak sama Tante nih soalnya Tante..”
“Sudah enggak apa-apa kok, oh iya kencing kamu kok kental banget, wangi lagi, kamu enggak pernah ngocok Ran?”
“Enggak Tante”
Tanpa kusadari tanganku masih memegang memek Tante Widya.
“Loh tangan kamu kenapa kok di situ terus sih”. Aku jadi salah tingkah
“Sudah enggak apa-apa kok, Tante ngerti” katanya padaku.
“Tante boleh enggak Ranu megang itu Tante lagi” pintaku pada Tante Widya. Tante Widya pun melepaskan celana pendeknya, kulihat celana dalam Tante Widya basah entah kenapa.
“Tante kencing yah?” tanyaku.
“Enggak ini namanya Tante nafsu Ran sampai-sampai celana dalam Tante basah”.
Dilepaskannya pula celana dalam Tante Widya dan mengelap memeknya dengan handukku. Lalu Tante Widya duduk di sampingku
“Ran pegang nih enggak apa-apa kok sudah Tante lap” katanya. Akupun mulai memegang memek Tante Widya dengan tangan yg agak gemetar, Tante Widya hanya ketawa kecil.
“Ran, kenapa? Biasa saja donk kok gemetar kaya gitu sih” kata Tante Widya. Dia mulai memegang k0ntolku lagi, “Ran Tante mau itu nih”.
“Mau apa Tante?”
“Itu tuh”, aku bingung atas permintaan Tante Widya.
“Hmm itu tuh, punya kamu di masukin ke dalam itunya Tante kamu mau kan?”
“Tapi Ranu enggak bisa Tante caranya”
“Sudah, kamu diam saja biar Tante yg ajarin kamu yah” kata Tante Widya padaku.
Mulailah tangannya mengelus k0ntolku biar bangun kembali tapi aku juga enggak tinggal diam aku coba mengelus-elus memek Tante Widya yg di tumbuhi bulu halus.
“Ran jilatin donk punya Tante yah” katanya.
“Tante Ranu enggak bisa, nanti muntah lagi”
“Coba saja Ran”
Tante pun langsung mengambil posisi 69. Aku di bawah, Tante Widya di atas dan tanpa pikir panjang Tante Widya pun mulai mengulum k0ntolku.
“Achh.. hgghhghh.. Tante”
Aku pun sebenarnya ada rasa geli tapi ketika kucium memek Tante Widya tdk berbau apa-apa. Aku mau juga menjilatinya kurang lebih baunya memek Tante Widya seperti wangi daun pandan (asli aku juga bingung kok bisa gitu yah) aku mulai menjilati memek Tante Widya sambil tanganku melepaskan kaus u can see Tante Widya dan juga melepaskan kaitan BH-nya, kini kami sama-sama telanjang bulat.
Tante Widya pun masih asyik mengulum k0ntolku yg masih layu kemudian Tante Widya menghentikannya dan berbalik menghadapku langsung mencium bibirku dengan nafas yg penuh nafsu dan menderu.
“Kamu tahu enggak mandi kucing Ran” kata Tante Widya.
Aku hanya menggelengkan kepala dan Tante Widya pun langsung menjilati leherku menciuminya sampai-sampai aku menggelinjang hebat, ciumannya berlanjut sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, lalu ke perutku, terus turun ke selangkanganku dan k0ntolku pun mulai bereaksi mengeras. Dijilatinya paha sebelah dalamku dan aku hanya menggelinjang hebat karena di bagian ini aku tak kuasa menahan rasa geli campur kenikmatan yg begitu dahsyat. Tante Widya pun langsung menjilati k0ntolku tanpa mengulumnya seperti tadi dia menghisap-hisap bijiku dan juga terus sampai-sampai lubang pantatku pun dijilatinya sampai aku merasakan anusku basah.
Kulihat payudara Tante Widya mengeras, Tante Widya menjilati sampai ke betisku dan kembali ke bibirku dikulumnya sambil tangannya mengocok k0ntolku, tanganku pun meremas payudara Tante Widya. Entah mengapa aku jadi ingin menjilati memek Tante Widya, langsung Tante Widya kubaringkan dan aku bangun, langsung kujilati memek Tante Widya seperti menjilati es krim.
“Achh.. uhh.. hhghh.. acch Ran enak banget terus Ran, yg itu isep jilatin Ran” kata Tante Widya sambil menunjuk sesuatu yg menonjol di atas bibir memeknya.
Aku langsung menjilatinya dan menghisapnya, banyak sekali lendir yg keluar dari memek Tante Widya tanpa sengaja tertelan olehku.
“Ran masukin donk Tante enggak tahan nih”
“Tante gimana caranya?”
Tante Widya pun menyuruhku tidur dan dia jongkok di atas k0ntolku dan langsung menancapkannya ke dalam memeknya. Tante Widya naik turun seperti orang naik kuda kadang melakukan gerakan maju mundur. Setengah jam kami bergumul dan Tante Widya pun mengejang hebat.
“Ran Tante mau keluar nih eghh.. huhh achh” erang Tante Widya.
Akupun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yg hangat mengalir dari dalam memek Tante Widya. Hmm sungguh pengalaman pertamaku dan juga kurasakan memek Tante Widya mungurut-urut k0ntolku dan juga menyedotnya. Kurasakan Tante Widya sudah orgasme dan permainan kami terhenti sejenak. Tante Widya tdk mencabut k0ntolku dan membiarkanya di dalam memeknya.
“Ran nanti kalau mau kencing kaya tadi bilang ya” pinta Tante Widya padaku.
Akupun langsung mengiyakan tanpa mengetahui maksudnya dan Tante Widyapun langsung mengocok k0ntolku dengan memeknya dengan posisi yg seperti tadi.
“Achh .. Tante enak banget achh.., gfggfgfg..” kataku dan tak lama aku pun merasakan hal yg seperti tadi lagi.
“Tante Ranu kayanya mau kencing niih”
Tante Widya pun langsung bangun dan mengulum k0ntolku yg masih lengket dengan cairan kewanitaanya, tanpa malu dia menghisapnya dan tak lama menyemburlah cairan maniku untuk yg ke 2 kalinya dan seperti yg pertama Tante Widya pun menelannya dan menghisap ujung kepala k0ntolku untuk menyedot habis maniku dan akupun langsung lemas tapi disertai kenikmatan yg alang kepalang.
Kami pun langsung mandi ke kamar mandi berdua dengan telanjang bulat dan kami melakukannya lagi di kamar mandi dengan posisi Tante Widya menungging di pinggir bak mandi. Aku melakukannya dengan cermat atas arahan Tante Widya yg hebat. Selasai itu jam pun menunjukan pukul 1 siang langsung makan siang dengan telur dadar buatan Tante Widya, setelah itu kamipun capai sekali sampai-sampai tertidur dengan Tante Widya di sampingku, tapi tanganku kuselipkan di dalam celana dalam Tante Widya. Kami terbangun pada pukul 3 sore dan sekali lagi kami melakukannya atas permintaan Tante Widya, tepat jam 4:30 kami mengakhiri dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun pulang pukul 6 sore.
“Ran kamu sudah baikan?” tanya Mamiku.
“Sudah mam, aku sudah seger n fit nih” kataku.
“Kamu kasih makan apa Ni, si Ranu sampai-sampai langsung sehat” tanya Mami sama Tante Widya.
“Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas” kata Tante Widya.
Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil pun aku duduk di samping Tante Widya yg semobil denganku. Mami yg menyopir ditemani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun aku masih mencuri-curi memegang barangnya Tante Widya.
Sampai sekarang pun aku masih suka melakukannya dengan Tante Widya bila rumahku kosong atau terkadang ke hotel dengan Tante Widya. Sekali waktu aku pernah mengeluarkan spermaku di dalam sampai 3 kali. Kini Tante Widya sudah dikarunia 2 orang anak yg cantik. Baru kuketahui bahwa suami Tante Widya ternyata menagalami ejakulasi dini. Sebenarnya kini aku bingung akan status anak Tante Widya.
Yah, begitulah kisahku sampai sekarang aku tetap menjadi PIL Tante Widya bahkan aku jadi lebih suka dengan wanita yg lebih tua dariku. Pernah juga aku menemani seorang kenalan Tante Widya yg nasibnya sama seperti Tante Widya, mempunyai suami yg ejakulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dengan menelan air mani pria muda.
Share: