388cash388cash

Cerita Dewasa Kak Indri Yang Agresif



Umurnya masih 17th dan kira-kira kelas 3 SMU. Namanya Indri .( “gadis ini Cute abiz”). Tiba -tiba dari belakang ade rekan sekelas megang bahu saya

“Ngapain loe nanyain tentang kakak saya ?”. HaduuuHHHHh..eett dah, saya sampe terkejut..  Aku cuma takut digebukin karena dia ‘gangster’ di sekolahan ini.
“Ah..enggak kok cuma Nanya nanya doank” kata ku dengan hati gementar.

Pulang dari sekolah aku terus ngebayangin paras gadis itu. Aku nggak bisa ngilangin dia dari pikiranku Gila cantik banget. Bibirnya yg kecil mungil dan tipis mengoda, buah dadanya yg montok (jika di bandingkan mungkin boleh dibilang lebih besar dari ukuran teman-teman sebayanya), betisnya yg putih dan mulus, pokoknya absolutely full perfect. Aku hanya selalu bisa ngebayangin kalo-kalo dia mau ama saya ( PD ). Di suatu pagi yg cerah, ku ama mamih pergi ke deretan toko-toko di deket rumah. Maksudnya sih mau nyari-nyari toko musik, rencananya aku mau belajar main gitar.

Setelah kira-kira 1 bulan aku baru tahu bahwa guru gitar ku sama ama adiknya Indri . Terus guru ku itu nyaranin kita berdua ngadain latihan bersama di rumahnya. Aku girang banget dibuatnya. Mungkin ada kesempatan ku ngeliatin wajah cantik kakaknya. Yah.. walaupun kagak “buat” ngeliat wajahnya juga udah cukup.

Waktu liburan semester adiknya (biar lebih gampang ku tulis Mumu ) ngundang ku ke rumahnya untuk latihan gitar barengan. Terus ku tanya ada siapa aja di rumahnya.

“saya ama kakak ku doank kok” jawabnya.

Wah.. berdebar-debar nih rasanya. Tapi ku juga rasa diri ku sendiri bodoh. Soalnya dia aja kagak kenal saya malahan cuma ngobrol sekali-sekali melalui chatting. Tapi ku ngak peduli.

Mumu sebenarnya belom mastiin kapan ku bisa dateng ke rumahnya. Tapi ku ngak peduli dateng ke rumahnya hari itu karena ku cuma ada waktu hari itu. Sampai di depan pagarnya ku neken bell. Kelihatannya sepi. Tiba-tiba pagar terbuka (pagar automatik nih) terus kakaknya muncul.

“Nyari siapa?”.
“Mumu ” ku bilang.
“Wah, maaf, Mumu nya nggak ada tuh.”

Wah.. sekarang baru ku sadar suara Indri ternyata lembut lagi ‘cute’.

“Oh.. ya udah, terima kasih.” saya muterin badan saya belagak mau pergi gitu. Tiba-tiba suara yg lembut itu terdengar lagi. “Eh.. nggak masuk dulu? Daripada capek bolak-balik mendingan tunggu di sini.(” Wah kebetulan!! Peluang emas banget! )

Terus ku masuk dan dihidangin minuman dingin ama Indri . Terus dia duduk dihadapan ku ngajakin ku ngobrolin sesuatu. Dalam sekelip mata, pemandangan di depan ku menjadi sangat indah. Kebetulan dia memakai baju T-Shirt tipis dan skirt pendek jadi ku bisa ngeliat bahagian pahanya yg putih mulus. Sekali-sekala ku ngelirik ke bagian dada dan pahanya. ku rasa sih dia tau tapi dia belagak nggak peduli.

“Kapan Mumu balik?” tanya saya
“Nggak tau kayaknya sih nanti jam 6″

saya ngelirik jam tangan saya Sekarang jam 2 petang. Kira-kira selama 15 menit kami ngobrol kosong. Tiba-tiba ntah gimana jam di meja sebelahnya jatuh. Kami terkejut dan dia terus membereskan benda-benda yg berselerak. Dari belakang ku bisa ngeliat pinggulnya yg putih mulus. Tiba tiba jeritan kecilnya menyadarkan lamunan saya Ternyata jarinya terluka kena kaca. Naluri lelaki ku bangkit dan terus memegang jarinya. Tanpa pikir panjang ku isep aja darah yg ada di jarinya. Waktu darahnya udah beku ku mengangkat wajah saya Ternyata selama ini dia ngeliatin saya Tiba-tiba dia ngomong

“Ding, kok lu ganteng banget sih?” saya hanya tersipu-sipu. Terus ku diajakin ke tingkat atas untuk ngambil obat luka. Waktu duduk di sofa, ku usapin aja tuh obat ke jarinya.

Tiba-tiba datang permintaan yg tdk disangka-sangka.

“Ding, cium ku dong, boleh nggak?”. Saya bengong doank nggak tahu mo jawab apaan.

Tapi bibirnya udah deket banget ama bibir saya , Langsung ku lumat bibir mungilnya. Dia memejamkan matanya dan ku nyoba untuk mendesak lidah ku masuk ke dalam mulutnya. Dia membalas dengan melumat bibir saya Tanpa sadar tangan tangan ku udah merayap ke bagian dadanya dan meremas-remas payudaranya yg montok dari luar pakaiannya. Dia mendesah lirih. Dan mendengarnya, ciuman ku menjadi semakin buas.

Cerita Dewasa Kak Indri Yang Agresif

Kini bibir ku turun ke lehernya dan kembali melumat dan menggigit-gigit kecil lehernya sambil tangan ku bergerak ke arah skirt pendeknya dan berusaha meraba-raba pahanya yg putih dan mulus. Tiba-tiba tangannya membuka resleting celana ku dan coba meraih Si Otong saya, aku semakin ganas. ku elus-elus celana dalamnya dari luar dan tangan ku satu lagi meremas-remas payudaranya yg montok. Dia mendesah dan melenguh.

Akhirnya ku berhenti melumat bibir dan lehernya. ku coba melepaskan t-shirtnya yg berwarna pink. Tetapi tangannya mencegah.

“Ke kamar ku aja, yuk!”Ajaknya sambil menuntun tangan saya ku sih ikut aja.

Aku kunci pintu kamarnya dan langsung ku raih t-shirtnya hingga dia hanya mengenakan bra putih dan skirt birunya. ku kembali melumat bibirnya dan coba membuka kaitan branya dari belakang. Sekarang dia bener-bener telanjang dada. Langsung ku lumat payudaranya. aku remas-remas dan ku jilatin puting kiri dan kanannya. Tanpa disadari dia mengerang.

“ummh..ahh..!”

saya malah lebih bernafsu. Tiba-tiba tangannya yg lembut meraih k0ntol ku yg sangat besar, pernah di ukur 15 cm panjangnya. Dia langsung mengelus-elus dan mulai mengocok k0ntol ku itu. ku mengerang

“Ahh….terusin..ahh!”

Kira-kira 12 menit ku melumat payudaranya. Sekarang ku nyoba ngebuka skirt hitamnya. Setelah terlepas ku tidurin dia di ranjang dan kembali melumat bibirnya sambil mengusap-usap memeknya dari luar celana dalamnya dan tangan ku yg satu lagi memelintir puting payudara kanannya.

“Ahh…. ummhh!” Erangnya. Akhirnya kami berdiri.

Dia melepaskan baju dan celana ku dan meraih k0ntol ku yg sangat tegang. Dia nyuruh ku duduk. Terus dia jongkok di depan saya Dia nyium kepala k0ntol ku dan menjilatnya. Kemudian dia berusaha mengulum dan menghisap k0ntol ku yg besar. ku mengerang keenakan.

“Ummhh.. Indri ..!!”

Akhirnya ku nggak tahan dan menyuruhnya berhenti. ku nggak mau keluar terlalu awal.

Terus perlahan-lahan ku lepasin celana dalam putihnya dan memandang sebuah lubang berwarna merah jambu dengan bulu-bulu yg halus dan tdk terlalu banyak di sekelilingnya. Langsung ku tidurin dan ku kangkangin kakinya. Kelihatan memeknya mulai merekah. ku yg udah nggak tahan terus menjilati dan menghisap-hisap bahagian selangkangan dan menuju ke arah memeknya. ku isep dan jilatin klitorisnya. Indri menggelinjang keenakan sambil mendesah dan mengerang.

“Awwhh.. uhh.. Gadiinnngg..!!

Tiba tiba orgasme pertamanya keluar. Tubuhnya menggelinjang dan dia menjambak rambut ku dan sprei di ranjangnya. Kemudian ku melebarkan kedua kakinya dan mengarahkan k0ntol ku ke arah lubang kenikmatannya. Sebelum ku masukkin ku gesekin dulu k0ntol ku di pintu lubang memeknya. Dia mendesah kenikmatan. Akhirnya ku dorong k0ntol ku ke dalam memeknya. Terasa agak sempit kerana baru 1/3 dari k0ntol ku masuk. Perlahan-lahan ku tarik lagi dan ku dorong sekuat-kuatnya. Ketiga kalinya baru berhasil masuk sepenuhnya.

“Aawwhh..sakit, Ding!!”

Dia mengerang kesakitan. Maka ku berhenti sejenak nunggu rasa sakit dia hilang. Akhirnya ku mulai bergerak maju mundur. Semakin lama gerakan ku semakin cepat. Terasa k0ntol ku bergesekan dengan dinding memeknya. Kami berdua mengerang kenikmatan.

“Ahh.. Indri ..enakk!!”
“Mmhh..awwhh..Ding, terus, cepet lagi!” saya semakin bernafsu dan mempercepat genjotan saya Akhirnya dia menjerit dan mengerang tanda keluarnya orgasme ke dua.

Lantas kami berdiri dan ku puter badannya hingga membelakangi ku (doggy style). ku tundukkin badannya dan ku arahin k0ntol ku ke arah memeknya dan ku genjot sekali lagi. Kedua payudaranya berayun-ayun mengikut gerakan genjotan saya ku pun meremas-remas pantatnya yg mulus dan kemudian ke depan mencari putingnya yg sangat tegang. Kami berdua banjir keringat. Saya puter putingnya semakin keras dan payudaranya ku remas-remas sekuat-kuatnya.

“Ahh, Gading. saya pingin keluar..!!” jeritnya.

Terus ku percepat gerakan ku dan dia menjerit untuk orgasmenya yg kali ketiga. ku pikir-pikir ku ni kuat juga ya.. Tapi ku juga merasa mo keluar sekarang. ku nggak sampai hati ngeluarin sperma ku di memeknya. Langsung ku cabut k0ntol ku dari memeknya dan ku puter badannya. ku arahin k0ntol ku ke mulutnya yg langsung mengulum dan melumat k0ntol ku maju mundur. ku mengerang kenikmatan

“Akhh..Ndri, aku keluar..!!” saya semburin sperma ku didalam mulutnya dan ditelannya.

Sebagian mengalir keluar melalui celah bibirnya. Terus k0ntol ku dibersihin dan dijilatin dari sisa-sisa sperma.

Kemudian ku ngeliat jam di meja. Pukul 5.30!! Mati kalau nggak cepet-cepet. Selepas kami memakai baju semula dia ngucap terima kasih ke saya

“Makasih, Ding! Belum pernah ku ngrasa sebahagia ini. Sebenarnya dari pertama kali ku ngeliat loe ku udah suka” Katanya. “Oh, emang mungkin jodoh kali soalnya waktu ngeliat loe di gerbang sekolah ku juga udah suka.” kata saya

“Tapi gimana dengan adik loe?”
“Nggak apa-apa, dia juga nggak bakalan marah. Adik ku bentar lagi datang. Jadi latihan bareng nggak?”
“Nggak, ah. Males, udah letih latihan tadi” kata ku sambil tersenyum.

Dia pun balas tersenyum. Akhirnya ku balik rumah dengan perasaan gembira. Mimpi-mimpiku selama ini udah tercapai.
Share: